Diary 14 -Hopega-🔞.

4.4K 129 19
                                    

🐴🐱.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

🔞🔞🔞

di salah satu sudut kota seoul,terdapat sepasang kekasih yang sudah 3 tahun menjalin hubungan secara diam-diam. karena tuntutan pekerjaan mereka yang mengharuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka. sebut saja si pria bernama jung hoseok dan pasangannya bernama min yoongi. 

hoseok adalah salah satu produser musik terkenal yang bekerja untuk agensi Jinhit Ent. sedangkan yoongi adalah salah satu anggota dari band duo asuhan jinhit ent bernama JY. mereka berdua terjebak cinta lokasi karena beberapa kali berdiskusi tentang musik. 1 agensi tentu saja mendukung hubungan mereka,bahkan kim seokjin,selaku pemilik agensi jinhit ent, juga mendukung hubungan mereka tapi dengan syarat mereka harus menyembunyikan hubungan mereka,karena saat ini JY sedang naik daun.

hubungan mereka terbilang sangat harmonis,karena jarang sekali terlihat ada konflik yang berat hingga memunculkan kata putus.

tapi itu dulu,sebelum baru-baru ini terbit sebuah berita yang mengatakan kalau yoongi dikabarkan berkencan dengan salah 1 anggota boyband BST,naungan jinhit ent juga yang bernama park jimin. 

"apa-apaan ini?"tanya hoseok sambil membanting koran yang berisi tentang berita kencan sang kekasih dan juga salah 1 kawan baiknya ke meja seokjin. 

"duduk dulu,hoseok".kata seokjin. dari awal dia sudah tau kalau cepat atau lambat hoseok akan kemari untuk meminta penjelasannya.

hoseok hanya berdiri,menghiraukan perintah dari atasannya dengan wajah nan datar tapi kelihatan sekali bahwa rahangnya mengetat karena menahan gejolak emosi yang siap meledak kapan saja.

seokjin menghela nafas, "aku tau kau akan marah soal berita ini. tapi,bisa tidak kau tahan sejenak emosimu? kau tau berapa keuntungan yang kita dapat karena berita kencan mereka?. banyak fans yang mendukung bahkan para sponsor kita juga mendukung".

"kau dengan seenak jidat mengkonfirmasi hubungan mereka,bahkan membuat mereka terlihat seperti benar-benar menjadi sepasang kekasih karena itu membuat keuntungan untukmu,lalu apa kau berpikir bagaimana rasanya jadi aku?"desis hoseok.

"aku tau hoseok,tapi ini bener-bener sebuah keuntungan besar untuk agensi kita".

"TAPI TIDAK UNTUKKU,KIM SEOKJIN! KAU BAHKAN TIDAK TAU! DENGAN SERINGNYA KAU MEMINTA MEREKA MEMBUAT SENSASI DIPUBLIK DAN MENGKONFIRMASI HUBUNGAN MEREKA,JUSTRU ITU MEMBUAT SI BRENGSEK PARK JIMIN MAKIN MENJADI! DIA TERANG-TERANGAN MENGGODA YOONGI DIDEPANKU BAHKAN DENGAN SEMAKIN BERANI BERLAKU SEPERTI KEKASIH YOONGI,PADAHAL DIA SADAR BETUL YOONGI ITU KEKASIHKU! "teriak hoseok emosi. 

seokjin tentu saja terkejut. karena selama ini,hoseok yang dia kenal adalah sosok sangat penyabar. 

"jung hoseok,tahan emosimu! dan jangan lupakan kalau aku adalah atasan dan juga hyungmu disini".seokjin berkata dengan nada menekan.

"persetan dengan kau atasanku atau apapun! aku sudah cukup sabar mengikuti semua permainanmu,brengsek. menutupi hubungan kami,menuruti kemauanmu untuk bersabar saat kau meminta yoongi dan jimin untuk berbuat mesra agar terlihat seperti pasangan real. lalu memintaku untuk buta dan tuli atas segala macam pemberitaan yang muncul di muka umum. kau pikir aku ini apa?"serang hoseok mengebu-ngebu tapi perlahan nada bicaranya berubah menjadi lirihan.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang