Teettttt...tetttt
Bunyi bell sekolah pertanda pelajaran di SMAN Pancasila akan di mulai.sedangkan Alonsa masih di tengah perjalanan."Anjirr,udah jam tujuh pas lagi.alamat telat nih."celetuknya dengan wajah kebingungan
15 menit kemudian
Di depan gerbang SMAN Pancasila sudah terlihat laki-laki yang setia berdiri disana sejak tadi pagi.siapa lagi kalo bukan pak dodi.Satpam yang luluh apabila berhadapan dengan murid seperti Alonsa.
"Telat lagi neng?" tanya pak dodi
"Iya nih pak,Oca bangun kesiangan lagi jadi gini deh" jawabnya sambil mengatur nafas yang ngos ngosan.
"Mangkanya neng kalo tidur jangan malem-malem.nonton korea mulu kerjaannya"
"Ish pak dodi mah.apa salahnya kan Oca cuman nge fans" jawab Alonsa sambil memajukan bibirnya yang mungil itu.
"Yaudah itu terserah eneng sih bapak cuman ngasih tau aja"
"Eh btw pak tolong bukain gerbangnya dong.Alonsa sekarang ada ulangan kimia dan gaada susulan lagi.kalo Alonsa ga ulangan ntar ga punya nilai pak."ucap Alonsa sambil mengeluarkan jurus rengekannya yang super imut itu.
"Aduh neng jangan merengek gitu dong.pak dodi jadi ga tega liatnya.yaudah buruan masuk tapi lain kali jangan di ulangi lagi ya."
"Bener pak?makasihh yaa pakk." ucap Alonsa Sambil teriak2 kesenengan.
"Iya neng buruan ntar ada yang liat bisa berabe."
Mereka memang sangat akrab.meskipun baru 2 bulan,keakraban itu di mulai karena Alonsa sering terlambat.
Untung saja kelas X mipa 2 sekarang lagi free class.jadi Alonsa sangat tertolong dengan keadaan yang mepet ini.
"Telat lagi ca?sekolah baru 2 bulan udah telat2 aja lu." tanya rara teman sebangkunya.
"Baru juga 7 kali ra" jawabnya tak acuh
"Baru 7 kali kata lu?ga waras apa gimana lu ca?10 kali telat dapet sanksi loh kata BK."
"Alah gampang,ntar BKnya gua kasih jurus rengekan gua.Secara lu tau sendiri kan gua Queen Cute of rengekan."
"Iyain ca yang waras ngalah."
"Eh ra gua mau cerita sama tapi pas di perpustakaan aja ya disini rame."
"Emang mau cerita apa sih?kepo nih gua."
"Kan gua bilang nanti aja bambank.ga ngerti banget bahasa manusia."
"yaudah iye kampank."
"Nah gitu dong."
Lebih nyaman sama temen yang blak blak an.dari pada temen yang sok gaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSED
Teen FictionBagaimana jadinya jika kalian mencintai seseorang yang tidak bisa ditebak?tergantung pendapat masing masing juga sih.bagi kalian yang belum ngerasain,nyebelin sih tapi seru dan beda dari yang lain pastinya.