'akhirnya

1K 155 12
                                    






Hari ini adalah hari terakhir mpls gue di sekolah. Demi mencegah kejadian kemaren yang udah ngebuat gue lari-larian, alhasil gue berangkat se-pagi mungkin.

Gue turun dari motor bang Kookheon dan ngasih helm yang tadi gue pake ke dia.

"loh bang kookheon?" Ucap seseorang tiba-tiba.

"loh yunseong? lu sekokah disini?" kali ini suara abang gue yang jawab.

"iya bang. udah lama kagak ketemu ya haha" balas Kak Yunseong.

Gue yang ngerasa obrolan mereka gak penting pun akhirnya mutusin buat pergi dari sana.

"gue duluan ya bang"

Langsung aja gue lari ke kelas dan ternyata udah ada Dongpyo yang lagi ngegosip bareng ciwi-ciwi lainnya.

"Pagi kanjeng Yura" sambut Dongpyo.

Gak peduli dengan Dongpyo. Gue langsung duduk di bangku kosong tempat gue.

"gue disini ya"

Gue ngedongak ke arah sumber suara.

Loh? Mingyu?

Gue masih natap bingung Mingyu yang tiba-tiba duduk di samping gue.

"bukannya lu duduk disana?" ucap gue sambil nunjuk kursi disebelah Dongpyo.

"males. berisik"

Gue ngangguk santai sebagai jawaban.


KRINGG-

Bel masuk bunyi dan semua murid yang lain langsung duduk ditempat nya masing-masing.

Gak lama, keempat anak osis kemaren dateng lagi ke kelas gue.

"Ayo kalian semua ke lapangan sekarang" Ucap kak Yujin.

Semua murid langsung berdiri dari tempatnya dan berjalan menuju lapangan.

🌹

"Seperti yang kalian tau, hari ini bakal jadi hari terakhir kegiatan mpls disini. Saya harap kalian bisa beradaptasi dengan baik di sekolah ini"

"Kegiatan hari ini gue mulai. Tugas pertama kalian adalah ngumpulin tanda tangan anggota osis sebanyak-banyak nya dan disetiap osis yang bakal kalian mintain tanda tangannya, bakal ada satu perintah yang harus kalian lakuin"


"paham?"

Para murid dengan serempak menjawab paham.

•//•

Gue daritadi muter-muter buat nyari siapa osis yang harus gue mintain tanda tangannya.

Bukan karna gak berani, tapi karna perintah yang disuruh anak osis banyak yang susah.

Contohnya aja perintah dari kak Ryujin, dia nyuruh gue nyanyi lagu apapun selama 1 menit.

Masalahnya, gue gak berani nyanyi didepan umum gini. Malu banget rasanya.

Akhirnya gue ketemu sama Kak Yunseong. Langsung aja tuh gue samperin.

"Kak boleh minta tanda tangannya?"
"misi nya jangan susah-susah ya kak pliss"

"gombalin gue"

"hah?"

"misi nya gombalin gue"

"e-eh?"

"kenapa? gak bisa?"

"b-bisa kok"

"yaudah"

SERIUS NIH GUE DISURUH GOMBALIN KAKAK KELAS GINI?

Hadeh rasanya pengen masuk ke tanah aja lah gue.



"kak tau gak kurva terindah yang pernah ada di dunia?"

"pelangi?"

"eumm bukaan"

"apa?"

"senyuman mu kak"


BYE ANHSHSHHSS MALU GUE -yura.




tbc.

ehehehhe baru kesampean update nihh....


luv,
peachylla





mpls | Hwang YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang