*bug*
seseorang menabrakku sampai jatuh,
ketika aku melihat siapa orang itu aku merasa kenal dia, sama pakaian yang dia pakai.tapi dimana?kapan?kerahan tangan jaketnya terbuka sedikit sehingga menampilkan tato tato yang pria itu miliki. sepertinya aku juga pernah melihat tato itu tapi dimana?
"siapa kamu?"tanyaku penasaran dan keceplosan.
"are you kidding me?you don't know who I AM?! " katanya berbisik tapi dengan nada yang ditinggikan (A/N ngerti? ga.) dan langsung pergi.Wow tolol banget orang itu.tunggu dulu kalau pikir pikir tentang tolol aku ingat dengan orang yang kemarin menabrakku. bodoh!bodoh!orang yang tadi menabrakku adalah orang yang sama dengan orang yang kemarin menabrakku.sial sekali hidupku ini.
*Starbucks*
aku berada di ambang pintu starbucks dan mencari perempuan berambut coklat ,berparas cantik,bertubuh model, dan bermata hazel. itu dia!
"hi Alexa, sudah lama menunggu?"kataku sambil menghampiri meja yang diduduki oleh Alexa.
"Lily kamu itu sahabat aku ga usah ngomong formal kali"kata Alexa sambil memutar kedua bola matanya,aku hanya tersenyum.tidak mau bercanda karena masih badmood dengan orang yang menabrakku tadi.dan sepertinya Alexa tau aku lagi badmood."Lily what's wrong? "
"uhh nothing just annoying guy who just bumped me twice"kataku dengan nada yang BT
"guy?mungkin kalian jodoh."kata Alexa sambil tersenyum jahil.berbicara tentang jodoh aku jadi ingat tentang tujuanku disini.
"oh iya aku cuman mau ngasih tau mungkin kamu ga akan percaya kalau aku dijodohin sama Zayn Malik dan besok kata mom aku akan pergi sama dia entahlah mungkin tour atau diam dirumahnya dan hari ini adalah hari terakhirku di sini well, for a while. karena itu aku ingin kamu cuti untuk satu hari biar bisa menemaniku untuk menikmati hari terakhirku di sini karena aku akan pergi beberapa bulan."kataku panjang lebar.sementara Lexa hanya diam dengan mata yang lebar dan mulut yang terbuka. ew.
"hold on,maksud kamu,kamu dijodohin sama Zayn Malik dan pergi tour sama dia dan kamu masih bilang 'cuman' what a beautiful way to express it. "kata Alexa dengan nada sarkastiknya.
"iya" jawabku singkat.
"okay aku tidak mau basa basi lagi, ayo kita jalan jalan.seharian penuh ini karena aku akan SANGAT MERINDUKANMU "kata Alexa.
kamipun menghabiskan waktu seharian penuh berdua.sekitar jam 8 malam aku pun merasa lelah dan akhirnya memutuskan untuk pulang begitu pula dengan Alexa. katika sampai di rumah aku langsung masuk ke kamarku.
baru saja selesai ganti baju dan ingin tidur handphone ku berbunyi. What a great time to call.pikirku.
"hallo?"kataku.
"hi,umm is this Lily Collins? "
"yes it is,sorry but who is this? "
"i...umm....Zayn?"katanya dengan nada bertanya ketika mengucapkan Zayn.tunggu Zayn? ada apa anak ini menelfonku malam malam ? dari mana dia bisa dapat nomer telfonku?
"ok.so ada apa menelfonku?dan darimana kamu dapat nomer telfonku?"
"aku dapat nomermu dari mom ku yang kebetulan teman mom kamu. uhh apa benar kita akan dijodohkan?"
"aku tidak tahu pasti tapi kata mom ku iya. kamu tidak setuju dengan perjodohan ini? "
"uhhh... aku mau menuruti apa yang mom bilang tapi aku belum mengenal kamu. dan kita juga belum pernah bertemu jadi..."
"aku pikir kamu tidak setuju dengan perjodohan ini seperti aku.tapi kata mom ku besok akan ikut kamu pergi tour atau apa ?"
"well, sebenarnya kamu akan tinggal di rumahku bersama mom ,dad dan adik adikku dulu sebelum tour."berarti aku harus tinggal bersama keluarga dia yang tidak aku kenal sama sekali!wtf?
"dan aku akan menjemputmu besok ke rumahmu"kata Zayn menyambungkan kalimatnya.
"okay. Zayn maaf kalau aku tidak sopan tetapi aku sangat lelah hari ini mungkin kita bisa bicara lebih banyak besok."
"oh y-ya good night Lily"
"night Zayn"
aku pun langsung tertidur dengan nyenyak.
*Zayn's P.O.V*
"oh y-ya good night Lily"kataku gugup heck kenapa aku gugup seperti ini.
"night Zayn" suara Lily yang indah ketika menyebutkan nama ku.
sadar Zayn!kamu hanya menelfon bukan bertatapan langsung saja sudah nervous. dimana kamu yang selalu percaya diri?
tapi mungkin Lily adalah gadis yang baik dari perkataanya yang sopan.tapi itu hanya MUNGKIN karena aku belum bertatapan langsung dengan orangnya.
aku masih terbayang bayang suara Lily ketika mengatakan 'night Zayn' sampai akhirnya aku tertidur.
-------------
wey hei gimana obrolan pertama Zily(Zayn and Lily)?love you readers :*:*:*
salam Author
YOU ARE READING
I'm just an ordinary girl
Fanfiction"Zayn, Your eyes can see, there's a millions of girls that more beautiful than me. Millions of girls are chasing you, screaming your name, lusting over you. but why me? I'm just an ordinary girl."-Lily Collins "You're not just an Ordinary girl in my...