6 - 그 여자

334 43 0
                                    

Sejeong pun memberikan ponselnya.
Seungwoo pun menghidupkan layar hp sejeong lalu matanya membelak, seperti kagum atau bisa dibilang ia seperti melihat sesuatu yang tidak mungkin.

Saat foto pernikahan saat berfoto dengan keluarga ia gunakan sebagai latar belakang layar kunci ponselnya. Seungwoo pun tersenyum tipis.

setelah selesai, seungwoo mengembalikan ponsel sejeong. Lalu sejeong pun kembali lagi ke kamarnya. 

Saat Sejeong membuka ponselnya di kamarnya sejeong pun tersadar bahwa dia menggunakan foto pernikahannya untuk latar belakang layar kunci ponselnya.

***

Paginya sejeong sebenarnya mau ke uni untuk mengurusi rencana kuliahnya, dia lalu ingat apa yang dikatakan eomma nya bahwa dia juga harus tanya pada seungwoo dia akan kuliah dimana, sejeong pun keluar kamarnya dan saat itu seungwoo pun keluarnya dari kamarnya.

"tunggu" ucap sejeong saat seungwoo akan berlalu pergi

"ada apa?" tanya seungwoo sambil berbalik ke arah sejeong.

"aku ingin bertanya, kau akan kuliah dimana?" tanya sejeong

"kenapa?" tanya balik seungwoo

"sebaiknya jika kita satu kampus kan lebih enak" ucap sejeong

"memangnya kau mau kemana?" tanya balik seungwoo

"aku akan mendaftar di yonsei university" jawab sejeong

"oke aku akan mendaftar disana juga" jawab seungwoo enteng

"ha?" kaget sejeong saat seungwoo memutuskan sangat cepat dia akan kuliah dimana

"iya" jawab seungwoo singkat lalu berjalan pergi.

***

Seungwoo dan sejeong pun pergi berdua ke uni untuk pendaftaran kuliah. suasana canggung di mobil sedang terjadi diantara mereka. akhirnya sejeong pun mencairkan suasana.

"kenapa kau memutuskannya cepat sekali untuk kuliah di yonsei?" tanya sejeong

"karena kau ingin kita satu kampus kan?" jawab seungwoo sambil fokus mengendarai mobil.

"tapi itu hanya keingananku mungkin saja  keinginanmu berbeda kau bisa menolak"

"lagipula ini hanya sekedar kuliah keinginan orang tua ku. dan nanti pun mungkin aku akan kuliah online, karena sebentar lagi pun aku akan fokus debut dan tinggal di dorm"

"ah begitu, kapan kau akan mulai pindah?" tanya sejeong sambil melirik seungwoo yang tengah fokus.

"mungkin dua bulan lagi tepat sebelum aku debut" jawab seungwoo

"memang kau trainee mulai kapan?"

"3 tahun lalu, sebenarnya orang tua ku tidak tahu bahwa aku trainee aku sekolah jauh dari mereka dan beralasan bahwa aku akan tinggal di asrama. dan ternyata aku juga seorang trainee"

"ah.. begitu" sejeong pun tidak tanya lagi karena tidak ingin jika seungwoo nantinya merasa tidak enak karena pertanyaannya.

"kau akan mengambil jurusan apa?" seungwoo yang mulai bertanya pada sejeong

"mungkin seni atau kalau tidak kedokteran" 

"seni? kedokteran?" kaget seungwoo sambil menengok kearah sejeong

"aku dari dulu suka sekali menciptakan lirik-lirik lagu, aku juga bisa bermain piano dan gitar. kalau kedokteran aku dari dulu suka sekali pelajaran mengenai manusia karena itu aku ingin masuk kedokteran"

"aku akan masuk seni, lalu kau akan masuk seni juga?"

"tidak.. aku sudah memutuskan untuk masuk kedokteran, tenang saja kita tidak akan satu jurusan" jawab sejeong sambil memicingkan matanya kearah seungwoo

Me after you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang