Kalian pikir di dunia ini penuh dengan manusia baik dan berhati mulia?
Hoho! Banyak sekali penculik, mata-mata, orang-orang jahat, pembunuh, bahkan psikopat juga orang gila.
Kalian aman, belum tentu aman. Bisa saja kalian lah yang akan menjadi target mereka. Di dunia ini tidak ada tempat yang aman. Kalian hanya sementara aman, tapi belum seutuhnya aman. Karena mungkin saja sekarang mereka sedang mengawasimu, menatapmu terus-menerus, mengincarmu, menargetkanmu, sebagai incaran mereka selanjutnya.
Ingat! Tetap waspada.
Sinopsis :
Tentang empat gadis yang harus menyelidiki kasus demi kasus yang berdatangan terus-menerus. Mencari tahu siapa dalang di balik ini semua.
Darah, luka, sayatan, bau anyir, benda tajam, mayat. Itu lah yang akan berhadapan dengan mereka. Hingga mereka tahu siapa di balik ini semua.
Juga tentang identitas rahasia dari tujuh pemuda tampan, populer juga mengesankan itu. Apakah yang mereka sembunyikan? Apakah itu akan terbongkar?
Bagaimana kelanjutannya?
Tetap ikuti.-
Attention :
✓ Cerita ini mempunyai banyak latar belakang, seperti rumah, sekolah, universitas, kantor, bangunan tua, bar, juga lainnya.
✓ Cerita ini mempunyai alur maju, mundur, dan juga maju-mundur atau flashback.
✓ Watak dan karakter tokoh bersifat imajinasi
✓ Cerita ini tidak bermaksud menyinggung tokoh asli, sifat ini hanyalah sebuah imajinasi dari sang penulis dan tidak menjelek-jelekkan atau melebih-lebihkan.
✓ Cerita ini hanyalah cerita dengan unsur fiksi dan hanya keluar dari imajinasi penulis yang tidak ada sangkut paut dengan kejadian nyata.
✓ Cerita ini cukup mengandung unsur dewasa, kata kasar juga tidak baku. Bagi anak di bawah umur di mohon sebijak sana mungkin dalam membaca.
✓ Mendukung cerita dan penulis dengan baik.
✓ Update tidak ditentukan.Thanks, VJ
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsters X Secret Agen [ BTS X BP ]
Fanfiction[ON HOLD] Do you think, in this world full of a kind people? Nope, there is monster, that you haven't know it.