📖📖📖
"Kau harus keluar dari sekolah!!.."
"Ayah!!"
Jungkook hanya bisa diam mendengar ucapan ayah yuju barusan, pundaknya melemas. Ia tidak menyangka jika resiko yang akan dia dapat jika bersama yuju adalah keluar dari sekolah.
"Sayang, jangan begitu.." Ibu yuju meraih lengan suaminya.
Ayah yuju menoleh ke istrinya,kemudian lelaki itu tersenyum. "tenang saja"
Yuju sudah ingin menangis, ia mengenggam erat jemari Jungkook.
"Tuan.. a-aku.."
"kau harus keluar dari sekolah itu, karena aku akan memindahkanmu ke sekolah lain"
Lagi-lagi ayah yuju berucap hal yang tak dapat dimengerti oleh semua yang ada di ruangan itu.
"Maksud ayah?"tanya yuju penasaran.
Tuan choi berdehem pelan, lalu melihat Jungkook yang sangat gugup.
"Jungkook-shi" panggil tuan choi.
"i-iya tuan" respon Jungkook dengan cepat.
Tuan choi sempat diam sesaat lalu melirik putrinya. Tuan choi tersenyum kala melihat raut tak karuan dari putri kesayangannya.
"kau tau Jungkook, Yuju putriku satu-satunya.. hanya dia yang bisa kuandalakan untuk meneruskan apa yang sudah ku bangun selama ini" Tuan choi masih melihat yuju sambil tersenyum. "tapi aku tau, putriku sama sekali tidak tertarik dengan dunia perusahaan, dia punya mimpinya sendiri"
"ayah.." hanya itu yang bisa yuju ucapkan, ini pertama kalinya yuju mendengar sang ayah bicara tentang ia dan mimpinya, biasanya hanya bisnis dan rencana perjodohan konyol yang selalu ia dengar.
"alasanku menjodohkan yuju dengan Daniel, karena aku tau Daniel adalah pemuda yang kompeten dalam mengurus perusahaan, aku ingin memiliki menantu yang bisa kujadikan pengganti yuju untuk mengurus perusahaanku, sebenarnya aku juga tidak mau memaksa yuju, tapi yuju tidak memberiku pilihan lain, selain mencari pendamping untuknya yang bisa kupercaya, maksudku dia tidak pernah memperkenalkan pria yang dia sukai padaku.. itu salahnya"
Yuju mengernyitkan dahinya tak mengerti. Sementara Jungkook masih setia menunggu kelanjutan pembicaraan ini.
"maksud ayah apa?"
"Yuju-ya..kau memang masih bersekolah, tapi dalam hal ini juga tidak ada kata main-main, jika dari dulu kau bilang padaku, ada pria yang sedang kau tunggu, aku tidak akan memaksamu dengan Daniel, jika kau cerita padaku tentang Jungkook, perjodohan itu tidak akan ada"
Demi apapun , Yuju, ibunya, apalagi Jungkook masih tak mengerti dengan perkataan tuan Choi. Hingga akhirnya tuan choipun terkekeh sendiri.
"haha aku tau kalian pasti bingung" tuan choi melipat tangannya di depan dada,lalu kembali melihat Jungkook.
"Jadi begini Jungkook, aku punya penawaran untukmu"
"apa tuan?"
"seperti yang aku bilang tadi, aku ingin mempunyai menantu yang bisa kuandalakan.. aku merestrui kalian, tapi dengan syarat.. kau harus mau kupindahkan sekolah ke luar negeri"
"hah?" Jungkook menganga tak percaya, tak kalah terkejutnya dengan Yuju.
"aku akan memasukkanmu ke sekolah yang dijamin bisa mengajarimu tentang tata cara menjalankan bisnis dengan baik, dengan kata lain kau akan kubiayai disana, sampai sekolah dan kuliahmu selesai, buktikan padaku bahwa kau serius dengan putriku"