Soo In POV**
Waaahhh, hari ini pertama kali aku bekerja, ahh.. Bagaimana ya suasana disana? Aku sangat penasaran
"Ahjussi, tolong antarkan saya ke alamat ini" kataku sembari menunjukan kertas alamat dimana tempat aku bekerja "baiklah" sahut ahjussi itu. 30 menit telah berlalu, aku sampai di tujuan ku, gedungnya tidak terlalu tinggi, aku harus mencari manager Tak Youngjun, ya dia yang membawa ku kesini, beruntung sekali kaka laki laki ku mengenalnya hihi. Tiba tiba aku melihat manager tak bersama lelaki yang.. Wahh luar biasa banyak. Aku pun terdiam dan menghitung 1...2...3...4...5...,..,12.
OMG 12?!
Bagaimana dia menangani mereka? Ckckck sungguh luar biasa, tidak disadari manager tak menatapku dan bertanya "jung soo in?!" Aku pun terkejut "aahhh iyaa, saya jung soo in, adik jung soo an" aku membungkuk 90 derajat "ahhh kau sudah tumbuh besar dan menjadi gadis yang cantik" puji manager tak, aku pun hanya tersenyum lalu manager tak bertanya "apa oppa mu sudah tau kau ada disini?" Aku menatap bingung "aheheh aku sebenarnya belum memberi tahunya kalau aku ada disini" sambil menyelipkan rambut ku ke belakang telinga. "Ahhh begitu, baik lah kau bisa menuju ruangan di pojok kiri itu, semoga beruntung!" Manager tak pun langsung pergi dan membungkuk dan langsung mencari tempat yang di maksud manager tak tadi, setelah ku temuka tertera di depan pintu "EXO's Room"Omo...
Maaf untuk part 1 yang sangaaaaaat pendek, karena laptop tidak memadaii hihiii, comment, vote and follow guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are...
FanfictionEXO, boy group asal korea terlibat dalam pemusnahan satu klan yang terbilang cukup di takuti yang akhirnya klan itu pun musnah, Tapi tidak selamanya... Copyright © 2014 by Caramel-Macchiato