Pagi-pagi gini harusnya menjadi pagi yang tenang, nyantai dan aman di sekolah. Tanpa adanya gangguan dari makhluk gak jelas dan konyol dengan suara terompetnya yang bikin gendang telinga pecah kapan saja. Atau makhluk pengganggu dengan rayuan recehnya yang bikin eneg seketika. Katanya sih rayuan gombal yang bikin kaki meleleh kek es krim tapi bikin gue pen nendang bok**g nya seketika.
Iya!. Baru pertama nginjakin kaki di sekolah, udah dihadang saja sama Toni. Orang basket.
"Pagi Cal,? Mukanya seger bener kaya tanaman baru disiram adem deh ngeliatnya" sapanya disertai cengiran yang aneh yang katanya sih makin ganteng dengan gingsul yang nyempil di gigi putihnya. Bukan cuma gingsul tapi juga ada merah-merah cabe gitu di sela-selanya. Bikin ilfil aja pagi gini dah nongol manusia Alien satu ini. Apalagi dengan gombalan gak jelasnya itu. Tanaman-tanaman! Gue ini asalnya dari zigot bukannya akar goblok.
"Ehmm...." Balas gue cuex bebek melanjutkan langkah yang terhenti gegara manusia satu ini.
"Dijawab dong cantik~"
"Udah gue jawab setan! Lu aja yang gk ngerti. Minggir sana gue mau ke kelas nih." Usir gue.
"Pendek banget balesnya kek jarak hati kita" ucap Toni menaik turunkan alisnya dan masih memblok jalan gue ke kelas apalagi dari tadi udah diliatin sama anak-anak sekolah. Emang dasar udah putus kali urat malunya. Gue aja udah pen ngubur diri gue saking malunya ngeliat tingkah manusia di depan gue ini.
"MINGGIR WOOOOY MINGGIR...." Teriakan yang melengking hebat dari belakang gue. Pengen gue jahit aja tuh bibir teriakannya enggak woles oy.
"Minggir lu drakula ngehadang jalan aja" ucap temen gue Raka yang kata temen-temen gue kelebihan kalsium. Iya! Tingginya aja balapan sama tiang bendera. Kurang kerjaan banget kan dia.
Raka mengusir Toni dari depan gue yang di ikutin dengan dia dipanggil oleh teman-temannya.
"Iya biasa aja kali ngusirnya tiang!" Sarkas Toni ke Raka tak lupa juga dia mengedipkan matanya ke arah gue. Pengen gue tenggelamin aja tuh satu manusia ke rawa-rawa.
Setelah itu gue langsung ngelanjutin jalan gue serta orang-orang yang tadi ngeliatin kita langsung bubar melakukan aktivitas nya masing-masing. Karena gue pelototi juga sih trus pada bubar deh orang-orang yang gk ada kerjaan tadi.
"Cie... Pagi-pagi dah ada yang godain aja lu Cal. Si drakula nyasar lagi huah..ha..hahah.." ejek Raka ke gua sambil nyamain jalannya karena langsung gue tinggal tadi pas Toni juga pergi.
Dan dimulailah kekonyolan serta ocehan gk jelasnya itu apalagi di sertai tawa nya lebar ngejek gue yang gk gue tanggepin sama sekali. Bisa-bisa darah gue mendidih.
Gini aja jalan sama manusia tiang disebelah gue udah bikin muka merah. Bukan karena merona tapi nahan umpatan yang udah nyampe ke tenggorokan. Demi menahan umpatan itu gue genggam tas ransel gue erat hingga buku-buku tangan gue memutih sangking kerasnya. Ya kali gue ngehancurin pagi indah gue dengan balas segala celotehannya Raka. Tadi aja pagi gue udah memalukan mana mau gue tambah lagi karena tuh manusia satu di samping gue.
***
Sesampainya di kelas hati gue mulai ngerasa adem dan badmood gue udah menurun ngeliat temen gue yang tingkahnya lumayan lah daripada orang di samping gue. Raka. Kalem, pintar, cantik pula tapi ya gitu galaknya minta ampun. Jangan sampai kalian ngusik ketenangan serigala betina yang lagi tidur tenang di jiwa temen gue. Mytha.
Gue, Raka, sama Mytha udah temenan dari gue masih sering ngompol sampai sekarang. Dan Raka yang sering ingusan dan Mytha yang wehh. Dari kecil aja Mytha orangnya disiplin. Kalau Raka ingusan aja dulu pasti dia yang nyediain tisu kalau enggak sapu tangan buat Raka. Dan selalu ngasih tahu gimana caranya gue enggak ngompol-ngompol lagi. Ngebentak Raka kalau gue udah eneg sama celotehannya dia. Sering pinjemin gue Pr kalau lupa dan ingetin gue soal itu. Nyalinin catatan kalau gue atau pun Raka sakit. Pokoknya Mytha itu the best deh. Kaya mama gue aja. Mama Mytha kkkkkk.
Temen gue yang lain aja sering tanya apa gue enggk bosen sama sama trus dengan Raka dan Mytha. Soalnya dari TK sampai SMA pun gue bareng dengan mereka. Dan gue Calista DwiNata dengan lantang jawab enggk. Walau kadang gue pengen nendang Raka sampai samudera bermuda dengan celotehannya itu. Tapi enggk gue lakuin karena masih bisa dimanfaatin juga nih orang. Hehehh... Enggk canda gue tadi. Raka itu walau orangnya aneh dan konyol banyak celoteh pula. Tapi dia itu peduli sama kita. Dia orang pertama yang akan menjaga kita kalau ada yang godain dan gangguin gue sama Mytha. Karena dia cowo satu-satunya yang jadi tameng dan sandaran saat gue sedih atau putus asa untuk sementara.
Yah... Walau sekarang Raka enggk slalu bisa bersama kita kaya dulu karena dia udah punya pacar yang cantiknya kebangetan manis pula. Tapi Raka tetaplah Raka temen gue yang aneh. Dan berkat Raka gue juga dapet temen lagi yang baiknya minta ampun kaya Mytha. Renata namanya temen gue juga pacar dari Raka. Walau kelakuan sebelas duabelas kek pacar tiangnya itu. Tapi sayangnya Renata ini murid SMA sebelah. Mereka kenalan pas Raka nghadirin pembukaan cafe kakak perempuannya. Singkat padat dan jelas bukan kata Raka ke gue waktu gue tanya sama Mytha. Soalnya gue heran ada juga yang mau sama manusia tiang kek dia tapi Raka ganteng juga sih kaya oppa oppa Korea dengan pony yang nutupin jidatnya itu.
Bukan pertama kali juga Raka pacaran cuman Renata yang bertahan lama sampai sekarang. Dulu waktu pacaran paling bertahan 1, 2 Minggu paling lama 1 bulan setelah itu putus. Trus yang mutusin juga Raka sendiri. Yang ngajak siapa yang putusin siapa. Sampai dulu Raka pernah disebut playboy karena Gonta ganti cewe. Cewe nya juga belum diapa-apain di putusin aja. Kasihan tuh cewe mantannya Raka wkwkwkwk...
.
.
.
.Hy guys... ini cerita aku yang aku tuangin dalam bentuk tulisan bukan cuma aku simpan dalam otak kecilku ini. Aku kurang begitu mahir dalam menuangkannya jadi aku harap kalian bisa ngerti dan menikmati cerita aku ini.
Jangan lupa beri vote dan coment agar aku lebih mahir lagi dan semangat untuk melanjutkan ke sesi cerita selanjutnya.
Thank you yang udah baca dan semoga kalian reader nim menikmatinya.
Bye-bye ke next chapter 👋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Boy
Übernatürlichesmasa SMA adalah masa-masa dimana asmara percintaan merajalela serta menentukan jati diri. Tapi bagaimana jika ada seseorang yang acuh terhadap kisah asmaranya dan cuex dengan kehidupan yang penuh romance saat saat SMA. kepada siapa dia akan melabuhk...