Normal
Hanbin sekarang lagi duduk2 di warung deket kampusnya , mager aja yang mau masuk . Padahal jam udh nunjuk pukul 10 pagi .
Gatau setan apa yg ngerasukin hanbin , sampek abis nganterin haruto sekolah , dia juga berangkat kuliah.
Padahal kata somi kelasnya masuk siang karna masuk dosen kwon . Bapaknya ganteng cuy , kalo aja belum nikah sih somi katanya mau nikah sama die , kwkwkwwk.
Oke balikkk....
Pas lagi enak2 minum kopi kesukaan hanbin , tiba2 june dateng sama muka yg kusut kek belum di setrika aja .
Dia langsung mayunin bibirnya sambil liat ke hanbin .
"Apaan sih lo!! Najys tau!"
"Galau nih gue!!''
"Knp dah!?"
"Lo tau SANA gak??"
"Sana?? Sana gimana?? Mau kesana gitu maksud lu!!??"
Ohh hanbin gak ngeh gaiss .
"SANAAAAA !! NAMANYA ORANG"
"Gausah ngegas ahh jun!! Ini kafe loh!!"
"Ya elo ga mudeng2!!"
"Ya elo ngmongnya gajelas"
"Sana!!! Nama orang !! Anak jurusan taekwondo"
"Gaktau lah , kuliah aja gapernah masuk"
"Ohiya sih lupa! Anak rajin dan teladan"
"Bacod lagi!! Denda 100,000,00 dolar"
"Mau bangun kuburan gue!!"
Sianying sekarang bahas apa wwwwooooiiii
"Jadi?? Kenapa sih jun?"
"Iya sana ! D...."
"GAUSAH NGUSIR YAA! LO YANG BARU DATENG"
"SI BANGSAT GUE BELUM SELESAI NGOMONG YAHH!!! SANA NAMA ORANG BEGE"
"Ohiya maap lupa"
Hanbinnya cuma nyengir doang , abisnya june tuh ngomongnya gajelas . Mana nama mbaknya juga SANA , kan bikin salah paham .
"Jadiii?"
"SANA , dia tuh temen sejurusan gue tuh di taekwondo!! Terus tadi kan kelas gue masuk jam 7 , nah gue sengaja brangkat awal , gataunya pas nyampek aula gue ktemu dia"
"Dia tiba2 ngasih gue coklat sambil bilang , dia suka sama guee!! GUE KUDU GIMANA DONG BIN" T_T
"WHAT??? Serius??? NEMBAK GITU??"
"Iya ,,,"
"Lah tapi kenapa lo sedih? Lo gasuka sama dia?? Ehiya kan lo lagi deket sama roje yak?"
"Bukaaann itu binn!!!"
"Lah apaan??"
"Masalahnya gue sakit gigi !! Jadi gue ga nerima coklatnya ! Terus dia malah nangis sambil nampar gue ! Yakali GIGI GUE MAKIN SAKIT ANJING!!"
Hanbin diem doang . Gimana yaa , dia juga gaktau , gue juga gaktau , dan astaga juneddiiii😣
"Terus anaknya gimana?? Masih nangis??"
"Kok lo malah nanyain dia??? Gigi gue masih sakitt niiihh"
Hanbin geleng2 aja .
Dia terus ngeluarin permen karet dari sakunya , ngasihin ke june .
"Noh makan!! Kalo masih sakit ke dokter sono!!"
Abis gitu hanbin pergi dehh , mah masuk ke kampus , tidur . Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! [END✓]
FanfictionYaemng gue ganteng , terus masalah buat lo?? - hanbin . jauh dari mami sulit juga ah buat mandiri . -lisa