Chapter 14

1.3K 194 9
                                    

"Mau jalan gak?" Seungwoo nanya ditelfon, dengan dia nelfon pas gw baru bangun.

"Mau." Dengan suara baru bangun gw ngejawab Seungwoo.

"Ada dongpyo tapi."

"Yaudah gapapa. Biasanya ada dongpyo juga gapapa." Gw bingung sih biasanya kalo jalan tanpa bilang dongpyo bisa tiba-tiba duduk di kursi belakang. Kadang lebih ribet lagi kalo si Yohan juga nebeng trus ada dongpyo. Untung baru sekali.

"Masalahnya dia tuh lagi badmood."

"Emang kamu apain?" Gw berdiri sambil telfonan dan turun ke bawah.

"Aku janji ke dia kalo minimal dia rank top 10 dia aku kasih sepatu. Trus ternyata dia dapet rank 4. Dia bilang ke aku, trus 1 minggu setelah dia bilang ke aku soal ranking nya, mukanya masih seneng gitu. Udah lewat seminggu setiap aku lagi main ke rumah dia, mukanya donpyo anyep banget. Trus aku baru inget 2 hari lalu. Trus tadi malem aku bujuk-bujuk dia buat jalan biat beli sepatu, sumpah susah banget. Pas aku sebut nama kamu lumayan leleh dia."

Iya. Seungwoo tuh lebih bucin ke dongpyo daripada gw kadang. Kek gini nih. Kalo dongpyo marah pasti dia lebih kinap daripada kalo gw marah. Gw mah marah gampang disenyumin sama dikasih pelukan juga udah seneng. Lah dongpyo dikasih sepatu dulu baru seneng. Gila tekor bisa tekor gw.

"Yah udah gapapa. Aku ayo aja. Mau jalan jam berapa?"

"Jam 1"
.
.
.
.
"Hedeh... lama banget kamu." Gw masuk ke mobil dengan muka super ketekuk. Sumpah sekarang udah jam 2 lewat. Kalo dia telat bilang kek biar gw berangkat sendiri.

"Ya udah sorry." Aura mobil ini jadi gelap banget. Muka Seungwoo juga asem, dongpyo yang dibelakang juga diem aja.

"Kak Lian~~~"

"Kenapa Dongpyo??" Bisa ngebayangin gak sih dongpyo bertingkah cute sambil manggil kalian kakak. Astaga lucu banget sumpah.

"Aku kemaren ranking tau kak."

"Ranking berapa?"

"4" muka dia senyum sambil ngeluarin 4 jari di tangannya. UWU.

"Dongpyo bilangnya dadakan sih. Coba bilang kemaren pasti kakak bawain sesuatu."

"Yah..."

"Tapi tenang, feel kakak emang bagus jadi aku bawa sesuatu." Gw pas dirumah emang udah nyiapin sesuatu biar dongpyo gak badmood lagi. Dongpyo setau gw demen sama yang berbau coklat. Jadi gw ngebeli brownis bentar sebelum pergi dan naro dikotak makan.

"Nih." Gw ngebuka kotak makan tadi. Mata Dongpyo berbinar banget trus yang disebalah kanan gw aka seungwoo juga melotot. Kaget kali gw jadi care banget.

"IIHH MAKASIH KAK!!"

"Aku juga mau dong yang." Seungwoo nengok ke gw sambil ngebuka mulutnya.

"Kasih gak pyo?"

"Gak usah kak." Dongpyo ngambil kotak makannya dan duduk anteng dibelakang.

Seungwoo nengok ke gw dan ngomong tanpa suara "makasih ya.". Gw yakin dia berterimakasih karena gw bikin mood Dongpyo bagus lagi. Dia ngegenggam tangan gw dan nyium tangan gw. Aduh dongpyo. Semoga kamu gak liat.

Pas gw udah deket di pusat perbelanjaan handphone gw bunyi dan pas gw liat ada telfon dari Yohan.

"Kak gw nyusul ya. Lagi sama siapa lu?"

"Sama Seungwoo sama Dongpyo. Sini nyusul aja."

"Yes, ada mainan. Oke otw kak. Share loc ye." Telfon dari Yohan langsung mati. Btw, yang dimaksud Yohan mainan itu Dongpyo. Mereka berdua tuh rusuh tapi UWU banget.

"Siapa kak?" Dongpyo nanya ke gw.

"Yohan, nanti dia nyusul." Gw ngeliat seungwoo sama dongpyo yang ngeliatin gw gak ngerti kenapa.

"Ayo turun." Kita bertiga turun dan masuk ke dalem mall. Kita keliling-keliling dan dateng ketempat utama kita hari ini. Toko sepatu.

"Sebagai permintaan maaf abang kamu yang ganteng ini. Kamu bebas memilih sepatu yang mana aja." Dongpyo perlahan senyum trus dia mulai jingkrak-jingkrak gak jelas. Pas gw nengok ke Seungwoo mukanya dia mulai asem. Mungkin dia lagi berpikir berapa banyak duit yang harus dia keluarin buat beliin dongpyo sepatu.

"Yang sabar ya." Gw cuman bisa ngelus punggung Seungwoo.

"Oi kak." Tiba-tiba ada orang yang nepuk bahu gw. Pas gw liat ternyata Yohan udah dateng.

"Han, bantuin gw han. Gw kasih cepe, bikin dongpyo beli sepatu yang murah." Seungwoo deketin Yohan sambil ngeluarin selembar duit 100 ribu. Yohan yang memiliki darah mata duitan langsung seger dikasih cepe. Dia ngasih hormat dan bilang, "siap boss!" Trus gw cuman bisa ngegeleng geleng kepala doang ngeliat kelakuan 3 cowo yang disini.

Gw liat dari jauh setiap Dongpyo lagi masang sepatu atau lagi nyobain sepatu pasti Yohan cobain  juga. Dari yang gw liat sih, si Yohan tau kalo Dongpyo gak suka diikutin. Jadi dia bikin si Dongpyo kesel abis itu asal milih sepatu, ntar dia yang kasih sendiri sepatunya yang asal trus harganya murah dan Dongpyo beli sepatu murah deh.

"Udah tuh si Yohan berhasil bikin Dongpyo beli sepatu yang murah." Wah mungkin ini pertama kalinya Seungwoo nunjukkin muka se shinning shimmering splendid ini. Dia berdiri dan ngedeketin Yohan sama Dongpyo.

Dengan gayanya yang sok, dia ngeluarin kartu.

"Makasih kak." Donpyo ngambil sepatu yang udah dibayar dan berjalan keluar dari toko.

"Kak yohan sini." Merasa namanya dipanggil Yohan dateng ke Dongpyo.

"Kenapa pyo?"

"Nih sepatu buat kak Yohan. Ama duit 100 ribu buat kakak." Dongpyo ngeluarin duit ke Seungwoo.

Muka Seungwoo dan Yohan horor banget parah.

Fix. Hancur rumah tangga.
.
.
.
.
.
Guys. Gw cuman mau namatun 20 chapt doang. Trus Gw mau lanjutin dengan cerita lain.

Yang waktu itu gw pernah upload tenatang Seungyoun dan perjodohan(destiny) atau yang belum pernah di upload Yohan dengan nuna nuna ( Yohannie)

Vote

Yohan

Seungyoun

He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang