Pada saat aku sampai di rumah Jin membukakan pintu mobil nya dan aku pun turun dari mobil dan berkata " trimakasih untuk semua nya hari ini Jin aku mencintai mu " dan Jin mengecup kening ku dan berkata "iya .aku juga sangat mencintai mu. Lalu jin melepas pelukan nya dan masuk ke dalam mobil nya lalu aku berkata"sayang hati hati di jalan nya. "Jin menjawab "iyaa sayang good night " aku mnjawab "good night too". Ia melambai kan tangan nya dan berkata "bye"aku pun melambai kan tangan ku juga.tak lama mobil nya pun mulai menjauh. Saat aku masuk ke dalam ternyata ayah ku sedang menelfon keluarga keluarga ku untuk datang di acara tunangan ku dengan Jin.
Aku segera ke kamar dan ganti pakaian lalu bergegas segera tidur karena aku lelah.
Saat alu terbangun di pagi hari ternyata rumah ku sudah ramai karena keluarga ku sudah datang aku banyak berbincang dengan sepupu dan keponakan ku
Tiba tiba mama memanggil ku "yoonaa kesini sebentar nak." Aku menjawab "oo nee eomma . Ada apa eomma?"
Mama ku berkata" ini ada sedikit uang tabungan eomma untuk kamu beli perhiasan dan gaun yang akan kamu kenakan malam nanti" aku berkata "ah eomma baik sekali gomawo eomma"
Mama kumenjawab "nee yoona"
Setelah selesai mandi aku menganti pakaian dan bersiap untuk pergi ke butik .
Aku pun sampai di butik aku segera masuk lalu pada saat aku masuk aku tertarik dengan satu gaun yang berwarna peach itu sangat indah aku pun menggambil gaun itu baru stelah itu aku menuju toko perhiasan lagi . Aku membeli kalung yang bermata mutiara dan gelang mutiara berwarna pink tak lupa juga aku membeli hiasan kepala berupa jepitan rambut mutiara.
Lalu malam pun tiba aku sedang berdandan se anggun mungkin dan beberapa menit berlalu aku pun selesai berdandan dan berhias.
Ternyata Jin telah menyiapkan mobil untuk menjemput keluarga ku .
Lalu.....Okee sampai sini dulu yaa maap kalau telat post lanjutan crita nya
Dan maap ni cerita bikin kepo
Okee happy read ya guys
Happy reading♡
By:novii
#BTS#BANGTAN#seokjin#worldwidehandsome
KAMU SEDANG MEMBACA
ff kim seok jin BTS (kim Seok Jin be my husband)
Teen FictionSeorang idol yang aku idam idam kan menjadi suami ku..