#AndiinKecil
"Andiiin.... andiin, sura mama ku terdengar didapur teriak kencang," kamu tdk sekolah? Tanya mama.
Ya, sahut ku dari balik selimut.#Narasi
Hari ini senin seperti biasanya aku paling males kesekolah, bertemu teman yg menurutku tak pantas dsbut teman.
6 tahun berlalu, kejadian ini aku alami lagi seperti SD dulu, dibully, dicemooh entah kenapa, seingatku aku tak pernah menyakiti mereka, atau pun berkata kasar apa lagi membully.
Saat itu moment yg happy bagiku, aku mengenakan sepatu baru dari Ayah, sepatu favorite ku KAsoGI, dengan bangganya aku sekolah mengenakan sepatu baru, karena ayah susah payah membelikanya, sesampainya disekolah, salah satu anak meneriaki ku..#flashback
Ehhh cupu sepatu baru " katanya, gimana kalau diresmikan, kakinya menggarh ke sepatuku dan menginjaknya, ku hanya terpaku dengan mata yg berkaca-kaca.
Teman yg lain melihat, bukanya mereka memberikan support untuk ku, mereka malah bilang "Gaya senandung gaya minta ditanjung, kalimat yg masih tergiang hingga sekarang,
Dari kejauhan napak rini teman satu komplek, menurutku dia baik dari luar, aku kira dia bakal membela ku tapi dia ikut membully. Giliran ada pr aja memelas.Langkah kaki..
"Tiba-tiba mama berseru Andiin sampai kapan mau selimutan (treeett suara korden berbunyi).
Tapi ma hari ini aku gak sekolah ya aku ga enak badan, sahut ku.
Itu adalah alesan setiap aku tak mau kesekolah. (Jangan ditiru)#Kembalinyapendekarbiru
Andin dinnnnn terdengar suara dari gerbang depan, suara yg khas..
Sie pendekar biru... ku beranjak dari tempat tidur dan keluar dari balcon, "
Nampak pria berwajah korea diatas motor.
" din km gak sekolah? Brangkat bareng yukkk, kak2 juga mau sekalian kekampus" ?
Ku tak langsung menjawab sambil menghayal. "Ooo manis banget wajahnya masih seperti dulu, mempesona, kulitnya bersih,tingginya 175cm dia mirip seperti Sehun personil EXO kpop (cek gogle)
Kikikikiiiiikik.#Narasi
"Dia Abhi, waktu kecil dia yg sering membela ku dari bullyan teman-teman, kami waktu kecil sering bermain, kami 1 sekolah rumah kamipun berdekatan, kami sering bersama dan aku sering sekali dibelikan permen pendekar biru olehnya, permen yg bikin aku ketawa lagiii, sekarang udah jarang , permen kaki yg ketika di jilat lidahnya biru. Dari sana lah nama pendekar biru tercipta untuk abhi.#Awalmulaberpisah
Kami berpisah dari SMP, dia melanjutkan pendidikanya di jakarta sampai SMA, dia ngambil percepatan 2tahun didepan ku.
Dia kembali untuk berkuliah di Universitas Udayana, jurusan Ekonomi Agribisnis kampus yg dia impikan. Hampir 7tahun kami tak bertemu. Kaminhanya berkomunikasi via SmS, snap chat hingga sekarang ada WA, dia kembali kekota ini sejak 2bulan lalu."Din napa lo, ayoo din sudah jam 7 nih, kamu gak takut telat, (senyumnya yg tetap seperti dulu)
"Ya kak sahut ku, (melambaikan tanggan).#Rasaingintahu
Semangat ku kembali lagi, karena pendekar biru. Dia benar-benar seperti kakak yg aku idolakan selama ini. Bahagia ketika dia bilang mau balik keBali."Sepanjang perjalanan kami banyak ngobrol, dia menanyakan keadaan ku.
Dreetdreet aku, rindu setengah mati pada mu.... ringtone abhi... panggilan masuk.Adi memberhentikan lanju motornya..
(Bising..)
"Sebentar ya din kak2 angkat tlfon dlu,, sekilas ku melihat nama gadis lidia.
Ya halooo hallo suara telfon abhi dikalahkan suara bising motor yg lewat.
"Sebentar nanti aky tlfon aku lg di jalan sahutnya panik".Siapa kak tanya ku penasaran..
"Teman ku, sahutnya.. sambil memasukan hp disakunya".Apa mungkin.....?
(Bergumam) ahhhh apaa sih....Next......
#Cemburu
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendekar Biru
Teen FictionAndin gadis yg sering dibully teman-teman sekolahnya, yg kini beranjak menjadi gadis remaja, kembalinya pendekar biru membuatnya menjadi gadis periang. Siapa kah pendekar biru andin??