chap 2

13 0 0
                                    

Hai gaes.. terima kasih yang udah mau mampir ke cerita aku ini. Aku harap kalian suka juga lanjutannya.
Oke, let's story' aja yah....
.
.
.
.
.

Waktu istirahat merupakan waktu yang di tunggu-tunggu oleh semua murid di sekolah manapun. Termasuk gue dan temen-temen gue. Waktu kaya gini saatnya gue gunain untuk mengisi energi gue yang terkuras karena pelajaran matematika yang jadwalnya jam pertama. Gila aja temen gue minta matematika dijadwalin di jam pertama. Sekarang liat sendiri kan kalian gimana efeknya. Habis habis dah tuh otak buat mikirin rumus logaritma. Dan pelajaran kedua udah bikin gue males dan tak bertenaga. Tapi gue harus tetap terjaga kalau gk mau kena amuk temen di samping gue. Siapa lagi kalau bukan Mytha. Si serigala betina yang udah masang mata melototi gue dari tadi. Kalau di pelototi Bu Riska sih gak pa2 gk ketahuan juga kan gue duduknya 3 bangku dari depan. Kan gk kelihatan walau gue tidur sekalipun. Bu Riska juga pasti gk merhatiin gue. Tapi beda cerita kalau yang merhatiin si Mytha. Saat-saat kaya gini nih yang bikin gue iri sama Raka yang bangkunya di belakang gue. Bisa tiduran atau nyantai gk perlu terus merhatiin Bu Riska dengan ancaman pelototan Mytha.😥

" Ti ati aja tuh mata gelinding ke bawah meja" sindir gue

"Kamu itu kalau belajar yang bener perhatiin tuh Bu Riska jangan main-main aja kerjaannya. Apalagi kaya manusia di belakang yang gk jelas kerjaan kaya mukanya" sindir Mytha ke Raka setelah marahin gue tadi.

Sedang orang yang gk jelas mukanya tadi malah masih asik dengan hp yang di tempatin di bawah mejanya. Emang dasar udah putus kali urat malunya si Raka. Disindir aja dia masih gk peka.

"Iya iya mamytha¹"

Mama Mytha. Julukan gue buat
Mytha yang selalu nasehatin
Gue dan Raka.

***

Bel istirahat udah berbunyi dan inilah saatnya gue muasin perut gue yang dari tadi teriak-teriak minta diisi. Saat gue udah beresin meja gue yang penuh buku eh Mytha langsung pergi aja dari kursinya ninggalin gue sama Raka. Gue rasa yang perutnya lagi demo besar-besaran adalah Mytha. Liat aja diberhenti dan ngajak gue gk nyelow bat. Kerasukan apa nih bocah satu.

"Cepetan jelly, tiang! Kalau jalan tuh jangan kek siput! Gue dah laper tau." Panggil Mytha ke gue. Pakai julukan gue lagi manggilnya. Kan jadi males gue nya.

Gue hampiri Mytha di depan kelas dan Raka yang berjalan mengikuti gue di belakang gue. Saat udah di samping nya Mytha kita mulai berjalan bareng tapi Raka tetap berjalan di belakang kita kaya pengawal gitu. Cocok kan dia badannya yang kaya tiang itu ngejagain gue? So pasti badan gede tinggi tapi kelakuan autis.

"Gak biasanya lu pengen cepat sampai kantin, kerasukan ya lu? Lihat muka lu gk woles bat dari tadi." Tanya gue.

" Emang mukanya dari zigot gk bisa woles Cal,! Apalagi ini kaya kucing mau lahiran aja mukanya hwahahaha" balas Raka dengan ejekan gk gunanya itu.

"Ohhh kaya kucing lahiran gue!! Gk woles gitu" pelotot Mytha dengan mata bulatnya. Tambah lucu deh Mytha tinggal dikasih blush on kaya dakocan deh dia.

Bugbug... Plaaak....

Pukul Mytha ke Raka di lengannya lalu ke kepala Raka tak lupa juga. Untung gue gk digituin. Bisa-bisa lupa nama gue sendiri nanti.

"Kok gue aja yang dipukul? Calista juga ngatain elu tau myt!!" Emang dasar Raka kalau menderita aja ngajak gue eh dia lagi happy gue di tinggal. Sohib terbaik kek gitu ya.

Cupu My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang