Hai-hai-hai-hai... kuch kuch hota hai~
Selamat malam semuanya.
Hari ini, Kalian sudah bisa baca cerita Lala dan Yose lagi, dong~
Kesablengan dua insan minim otak itu hadir dengan wajah baru...
Yuk, intip blurb-nya!
BLURB
Sejak dulu bagi Yose, Lala adalah satu-satunya yang paling berharga. Bagi Lala, Yose adalah cinta yang tidak bisa ia utarakan. Tapi, entah sejak kapan persahabatan Lala dan Yose menjadi tidak sehat bahkan sampai keluar batas!
Namun, hal itu tidak pernah mengganggu arti persahabatan di antara mereka. Meski terkadang Lala merasakan hal aneh setiap kali Yose menyentuh tubuh perempuan selain dirinya.
Akankah Lala hanya akan terus menjadi teman tidur bagi Yose?
****
So, gimana caranya kalian bisa temu kangen sekalian reunian sama Lala dan Yose?
1. Install aplikasi cabaca di Google Play Store!
Search aja kata kunci "cabaca", nanti akan keluar si gurita ijo lucu yang menjadi logo utama Cabaca. Lalu tinggal install dan tunggu sampai selesai.
2. Membuat Akun Cabaca
Ada 2 opsi yang bisa kalian pilih, bisa mendaftar menggunakan akun Facebook atau menggunakan Email. (Mohon maap, ga bisa daftar pake akun Friendster, apalagi MySpace)
3. Cari kata kunci: "Bedfriend"
4. Mulai membaca!
PS: Jangan lupa untuk selalu LIKE dan Comment pada setiap bab yang aing update tiap minggunya. Jangan lupa juga untuk kasih RATE 5 BINTANG ( 5 aja ga usah sampe 7, nanti dikira puyer sakit gigi) sesuai dengan penilaian kalian terhadap cerita ini. Dan yang paling penting, jangan sampe kalian senyum-senyum sendiri pas baca BEDFRIEND, nanti kalo digiring ke RSJ aing ga tanggung jawab :P
Selamat melepas rindu dengan kedua anakku ya, semoga kalian tetap secinta itu sama Yose dan Lala. Last but not least, ga boleh ketinggalan, AILOPYU Neng Geulis, Kang Kasep.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDFRIEND
Romance[Book#1 - TERBIT DI CABACA] Judul Sebelumnya BEST BOYFRIEND Sahabat rasa pacar. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan hubungan Lala dan Yose. Lala, si mahasiswi perfilman yang terancam DO, sudah belasan tahun bersahabat dengan Yose...