"Sekolah baru, teman baru, kehidupan baru, dan masalalu yang kelam masih terpendam dengan aman"
Icp🦄
➖➖➖➖➖
Happy reading 〽Kediaman Gabriel
Pagi-pagi sekali vina sudah bangun karna di bangunkan oleh abang tersayang yaitu reyka.
"Guuuddd paghi semuanyaaaaa"ucap alvina sambil berlali kecil ke arah meja makan.
"Princes jangan kebiasaan teriak2 gitu nanti tenggorokan mu sakit"tegur dady sambil ngasih segelas air minum ke alvina dan yang lain cuman geleng2 kepala.
"Princes nanti kamu berangkat sama abang kembar ya soalnya abang ada urusan"kata reyka setelah selesai makan lalu mengelus kepala alvina.
"Heeumm"ucap alvina sambil mengangguk kepala semngat dan hampir kesedak.
"Ya allah bisa pelan2 gk dek?"tanya alvaro sambil memberi minum ke alvina.
"Abang vero kenapa diem ajh?, terus kenapa ngitungin jari tangan sambil di ulang2?"tanya alvina yang sedari tadi melihat tingkah alvero
"Abang lagi nyari taktik supaya nanti ulangan harian gak jadi "kata alvero sambil menghitung jari lagi.
Pletak
"Aws! apa sih momy tuh kan jadi lupa tadi taktiknya gmna aishh"kata alvero sambil melihat sang momy dengan pandangan jengah
"Alvero kamu kan pinter ngapain nyari taktik supaya gk jadi ulangan ha? "Ucap sang momy sambil memelototkan matanya.
"Males momy heheh"ucap alvero sambil cengengesan dan yang lain hanya geleng2 kepala.
"Yasuda mending kalian berangkat nanti telat"ucap dady agar mereka tidak telat masuk kelas apalagi alvina sebagai murid baru.
"SIAP DADY" ucap si kembar dan alvina sambil bergaya hormat dan keluar untuk sekolah.
"Semoga vina bisa lupa dengan kejadian masalalunya ya momy dady"kata reyka ke pada momy dan dadynya
"Semoga"ucap momy dan dady
➖➖➖➖➖
Di sekolah SMAN GABRIEL 1Mobil lambor yang di naiki si kembar dan alvina sudah sampai di parkiran sekolah.
"Yu de turun"ucap alvero
"Takut"cicit alvina
"Tenang ada abang vero yang siap menjaga dan melindungi segenap jiwa dan raga ini"ucap alvero dengaan sedikit candaan untuk mengurangi rasa takut alvina.
Lalu alvero dan alvaro keluar terlebih dahulu dilanjutnya dengan alvina keluar terakhir dan di apit oleh si kembar.
"Ih itu siapa? "
"Cantik banget"
"Ih siapa itu centil banget"
"Centil dimananya orang dia kalem ko"
"Ih dasar cabe"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Lovely?
Ficção AdolescenteBagaimana cara kalian menghadapi sahabat dan kaka yg sangat amat protektive dan possesive terhadap kalian? Apakah kalian akan kuat dengan ke Possesive an dan ke Protective sahabat kalian itu? Ini cerita tentang gadis polos nan cantik yang memiliki...