TENTANG KITA

66 10 56
                                    

“Glek.. Glek.. Glek..” Suara gue menenggak segelas teh yang mau habis..

Saat sore, gue duduk santai di ruang tamu rumah, sambil ngeteh dan buka-buka Facebook. Karna bete cuma gitu-gitu aja, gue buka Twitter. Kebetulan di luar hujan. Gue ngetwit:

“Hujan, selalu mengingatkan tentang kita dan kenangan.”

*ting-dung* bunyi notif dari Twitter, ada yang retweet, dan isinya:

“Iya :’)”

Dan beberapa saat setiap gue ngetwit, dia nyamber lagi.. Karna penasaran, gue coba cek profile dia. Kebetulan juga, pas gue lagi bete dan bingung mau ngapain. Awal-awal pas gue liat bio-nya, terus gue liat tweet-nya. Pikir gue:

“Ah, asik juga nih TL-nya. Nggak spam.”

Gue follback, dan gue cek lalu avatarnya. Pikir gue lagi:

“Mmm.. Lumayan juga.” Pikir gue dalem hati.

Karna dia masih nyamber terus, gue iseng reply RT-an dia.

“Lagi galau ya? Hehehe..” Iseng mention dia karna dia nyamber terus.

“Hehe, nggak om. Cuma iseng-iseng nyamber aja.” Balas mention dia sedikit ngelak.

“Halah, ngelak aja. Ngaku hayoo..” Balas gue sedikit memaksa supaya dia ngaku.

“Triiinngg..” Bunyi notif DM dari Twitter.

“Om, lanjut sini aja ya.. Iya aku galau, takut pacarku marah kalo bales di mention. Hehe.. :’D” Ucap dia di DM.

“Oalah.. Kamu punya pacar? Kok galau? Padahal juga aku ngetwit ini tentang masa lalu lho..” Balasan gue ke DM dia.

“Iya om, aku kangen mantan aku kalo lagi berantem sama pacar kayak gini. Pacar aku egois. Mm.. Curhat gapapa?” Dia balas lagi berniatan mau curhat.

“Oh.. Lagi berantem. Oh iya gapapa. Mumpung lagi gak ngapa-ngapain juga.” Balas gue.

“Maaf ya om kalo ganggu. Hehehe.. Jadi gini om, pacar aku tuh egois. Dia mau menang sendiri, jarang ngabarin, pokoknya bikin khawatir terus” balas dia.

“Udah gitu, sekalinya dia pulang main, dia kabarin aku cuma bilang dia mau tidur, gak ngehargain banget kan ya? :’)” balas dia lagi karna twitter cuma menyediakan 140 karakter.

“Waduh.. emang kamu gak tanya dia kemana? Kalo emang dia punya urusan penting, ya wajarin aja. Mungkin capek. Positif aja. :)” Balas gue sedikit nenangin dia.

Setelah panjang lebar percakapan gue di DM sama dia, dia sedikit tenang dan bilang:

“Makasih ya om udah nyempetin waktu dengerin aku curhat. Sedikit lega nih. Hehehe..” Ucap makasih dia ke gue.

“Oh iya gapapa. Lagi nyantai kok, jadi gapapa. Hehe.. Oh iya, jangan panggil Om. Panggil Awan aja. Biar lebih asik” balas gue.

“Oh iya Awan, hehe.. Makasih ya. :)” balas dia lagi.

“Iya, sama-sama. Aku panggil kamu siapa?” Balas gue nanya nama.

“Panggil Sri aja Om. Eh.. Wan maksudnya. :p” balas dia sedikit ngeledek.

“Haha, dasar kamu. Yaudah yaudah..” Balas gue lagi menyudahi percakapan ini.

Karna dia punya pacar, sengaja gue nggak minta nomor hape dia atau pin bb dia. Jadi, yaudahlah.. Gue juga belum ada feel. Jadi gue udahin aja percakapan ini. Dan setelah curhat tadi, gue udah nggak ngobrol lagi sama dia. Sedikitpun, nggak sama sekali.

3 bulan kemudian…

gue lagi libur kerja, dan dari rumah gue bbm temen gue, dengan maksud ngajak nongkrong keluar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TENTANG KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang