Bab 02

65 9 0
                                    

"Bagi anak murid baru silahkan berkumpul dilapangan!!!"Teriak seseorang menggunakan mic.

"Udah selesai ???"Tanyaku ke Ana,yang sejak tadik merapikan pakaiannya.

Ana pun mengagguk dan menarik tanganku menuju lapangan.

___________________

Iqbal PoV

"Lo lagi ngapain disini???"Aku menoleh ke arah sumber suara,aku menemukan Satya.

Aku hanya memutar bola mataku malas."Ngapain sih...ganggu-ganggu aja!!!"

"Lo mau cari target di kelas 10 ya..."Tebak Satya tepat sasaran.

"Iya,emang kenapa???Masalah???"Jawabku menantang,Satya pun memutar bola matanya.

"Kumat lagi..."
"Cepat ke atas panggung,David udah manggil no!!!"Suruh Satya.

Aku tidak menghiraukan perkataan Satya,akupun tersenyum kecil.

'Dapat!!!'Batinku.

Akupun pergi menuju kepanggung,aku adalah panitia mos disini,lebih tepatnya aku mencari target,itulah mengapa sekarang aku menjadi panitia mos.

_____________________

Dinda PoV

Sesampainya kami dilapangan,kami pun berbaris dengan rapi.

'Cek cek cek'
'Assalamualaikum semuanya!!!'
'Perkenalkan saya adalah KETOS disini!!!'
'David!!!'
'Mudah-mudahannya kalian betah disini.'Itulah yang diucapkan oleh si KETOS.

"Aduh...ganteng banget KETOSnya,pasti aku betah deh sekolah disini!!!"Itulah yang diucapkan oleh Ana.

Aku hanya tertawa,tetapi tidak terlalu keras,bisa dibilang aku hanya berbisik-bisik.

Memang sih KETOS yang ganteng,dan namanya adalah David,dia itu gagah mempunyai jiwa pemimpin.Seperti itulah yang aku lihat sekarang.

Tetapi,ada yang aneh dengan seseorang laki-laki yang berdiri di dekat kak David,ia selalu menatapku dan tersenyum.

Akupun membalik,tetapi tidak ada seseorang.

Tetapi aku tidak boleh ke GRan
'Mungkin saja orang lain!!!'Batinku.

Aku kembali fokus mendengarkan KETOS ini.

Sudah beberapa jam,kami masih berdiri dilapangan mendengarkan cperkataan si KETOS ini.

Sehingga akupun merasa bosan berdiri disini,apalagi panasnya,cuaca sekarang tak mendukung

"Kapan sih kita mulai bermain???"Tanyaku ke Ana,dan dibalas dengan menaikkan bahunya arti tak tahu.

'Ok adik-adik sekalian,saya akan memberikan kalian kertas dan kalian mengisinya,tulis nama lengkap kalian,dan pasanh dibaju kalian!!!'

___________________

Iqbal PoV

"Iqbal,Alvin.Kalian ya...yang bagiin!!!"Suruhnya,dan mendapatkan anggukan dariku.(David)

'Mulailah Aksi!!!'Batinku.

Sejak tadik,aku membagikan kertas ini ke semua siswa baru ini,tetapi hanya satu orang yang tidak aku berikan.Kepo???Tunggu saja dia pasti pergi ambil sendiri.

'Ok apakah semua kebagian???'Tanya David.

Sejak tadik aku terus tertawa."He...kesambet apaan lu???"Tanya Alvin.

"Lo nantang gue kan buat pacarin,salah satu dari siswi baru disini,gue terima!!!"Ucapku sembari berjabat tangan.

"Kayanya gue gak yakin sama lo...Emangnya lo bisa???"Tanya Alvin serasa tak percaya.

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang