intro

5 1 0
                                    

Hallooo nama gue Pricilla Putri Abella sering dipanggil dgn nama Putri. Gue anak terakhir dri 5 bersaudara. Abang prtma gue namanya Ardi dia punya kmbran yaitu abang kedua gue namanya Ardan. Kakak perempuan gue yg ketiga namanya Hana dia jg punya kembaran yaitu kkak perempuan gue yg keempat namanya Hani...

Yaaa seperti yg gw bilang barusan.. abang dan kkak gue punya kembaran msing2 dan hanya gw yg gk punya kembaran.

Abang dan kkak gue itu bru aja masuk kls XI IPS dan gue lgi2 sendiri di kls X MIPA ya walaupun kmi di sklh yg sama

Gw msuk MIPA krna gue suka matematik sama IPA.. bkn krna gue gk suka IPS.. IPS jg gw suka cumann mnrut gw sih lbh susah IPS krna gw suka males klo tntng sejarah gitu..

Gw cmn beda sethun sama abang dan kkak gw.. tpi gw jarang berbaur sama mereka.. krna ada suatu mslh dmn itu semua krna kesalahpahaman

Disaat gw msih berusia 3 thun.. gw sama abang dan kkak gw sering bgt bersama tpi disaat gw memasuki diusia 4 thun semuanya lngsung brubah bkn kya dulu lgi..

Krna diakhir umur gw 3 thun gw pling sring dimanja sama papah gw.. gw gk tau. Ya asalnya mamah dan papah asik bekerja di London.. papah pulng membawakan kado besar yg isinya boneka panda kesukaan gw. Kak Hani nanya kado buat dia.. tpi kta papah semua kado abang dan kkak gw di tmpt mamah.

Papah sama mamah gk sama sama pulangnya krna mamah bnyk yg diurus di London krna papah sdh selesai urusannya papah pulng menemui kmi di Indonesia

Semenjak itu gw sama papah sering kluar buat beli jajanan.. kmi jg main main ke tmn bermain.  Tpi anehnya papah gk mau ngajak abang sama kakak gw.. kmi jg slalu diam2 perginya.

Seminggu setelah itu mamah pulang dan ngebagiin kado ke abang dan kkak kcuali gw

Semenjak umur gw 4 thun.. gw slalu di bully sama abang dan kkak gw ya krna itu tdi.. gw dibilang anak kurang ajar sama mamah gw krna sdh merebut semua ksih syng papah.

Gw dibilang sebagai "penghancur keluarga" sama kluarga gw trmsuk abang dan kkak gw. Krna gw sring nangis dan gw slalu dilindungi sama papah.. gw dititipkan ke nenek gw, tpi nenek gw jg gk mau nerima gw krna alasan yg gk msuk akal. Akhirnya kakek gw mau menerima gw di rmhnya. Gw dimanja gw slalu di beliin jajanan diluar ya! Gw syng kakek sama papah.

Disaat usia gw menginjak 6 thun, kakek meninggal dunia krna serangan jantung, krna ini gw jg diberi julukan sebagai "penghancur kehidupan". Gw dikembalikan ke papah dan mamah gw, awalnya gk nerima tpi papah selalu memaksa agar gw bisa diterima lg di rmh gw sndri.

Disaat umur gw 7 thun gw sring pulang malam, yg seharusnya gw pulang jam 12 siang gw pulangnya jam 12 mlm, krna disaat itu gw gk dibolehin tidur siang sama kluarga gw, gw mlh dijadiin sebagai 'pembantu'. Krna di umur segitu gw msih mikirin mainan jd gw main dulu di sklh smpe ketiduran bru pulang.

Klian nanya dmn papah gw? Papah lg ada kerjaan di Jepang 3 bln sekali papah pulang ke Indo.

Gw kya gitu smpe gw kls 5 sd, stlh itu gw biasain di rmh.. gw bersih2 nyuci baju ngepel ya layaknya seorang 'pembantu'. Klo gw gk ngelaukin itu semua gw bklan di jambak rmbutnya, dipukul smpe berdarah atau gk gk mkan 3 hri. Ya krna gw sring main2 kluar rmh plng2nya gw dimarahin dipukul, ditendang, dijambak.

Gw ngebiasain seperti itu selama 2 thun. Saat gw kls 6 sd gw minta ke papah klo gw mau lthn sama guru karate privat, bersyukurnya gw, gw dibolehin lthn itu

Disaat  gw kls 8 smp gw merasa klo gw udh mulai beranjak dewasa, dan gw hrus membantah apa yg disuruh kluarga gw ke gw, bkn durhaka, tpi gw gk mau dijadikan babu lg. Semenjak hri itu gw mulai menjadi orang yg dingin, cuek, jutek dan gk pduli sama siapapun.

Tpi disaat gw kls 8SMP sems2, papah blng gini ke gue

Papah: "putri, papah mau blng klo sft asli kmu bkn kya skrng tpi mlh kebalikannya, ngerti gk apa yg papah bicarakan?"
Putri: "kabalikannya?"
Papah: "iya sayang.. kmu ini dulu orangnya pemaaf, suka menolong, peduli sama siapapun dan gk prnh mandang orng dri sisi buruknya"
Putri: "terus putri hrus gmn pah? Putri gk mau jdi babu mamah terus, klo kya gitu terus putri bkl nyesel seumur hidup bisa jdi anak mamah"
Papah: "putri.. mamah yg ngelahirin kmu tetap aja bakl jdi mamah kandung kmu, gk bkl bisa berubah ngapain kmu nyeselin semuanya tpi gk berubah jg? Iyakan? Syng.. bukannya apa apa, papah cmn khawatir klo kmu dingin terus smpe dewasa nanti"
Putri: "yakan hidup putri jg pah"
Papah: "ya papah tau, cmn papah maunya kmu jdi anak yg baik, peduli sesama, kmu sering kan juara kls? Kmu jg sering ikut olimpiade, tpi klo kmu gk baik hati sama disekelilingmu, sama aja itu kmu gk punya penghargaan sama sekali"
Putri: "ydh deh pah, demi papah loh ini, putri berusaha pah"
Papah: "nah gitu, bru anak papah yg cntik"

Yaaa gitu deh stlh itu gw mulai terbiasa sama kehangatan di hati gw, gw mulai peduli sama siapapun.

Papah terbang lg sama mamah ke korea buat ngejalanin bisnis dsna selama 3 thun dan hnya ngrim uang buat kmi makan dan belanja

Gw mulai terbiasa jg sendiri klo dirmh, tpi berbeda halnya klo disklh, gw ketos.

BERSAMBUNG...

TOLONKK TEMANN DI VOMENT YAAA JGN DIBIARKAN SAJAA CAPE NULIS CUK

OKEEE BYEE BYEE

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REAL PRINCESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang