PART 2 (CHAIN HOT IN MARRIED)

2.1K 248 93
                                    

Annyeongg yeorobeunn ....

Author comeback again in this story.

Sebenarnya votenya belum tercapai.

Tapi karena waktu open request ada yang bener jawabannya. Jadi diupdate dehh...

This is for bintangpjm, ya walaupun jawabannya nyontek dari Nvrland_.

Hahah...
Jadi jawabannya itu Yesung Super Junior ~ Paper Umbrella.

Jadi di puter ya mulmednya soalnya lagu yang membuat aku nge-bias-in Yesung super junior selama 8 tahun ini 😊

Okay...
Cukup basa basinyaa..

Lets check this out.

Jangan lupa vote and coment ..
Silent reader please go ahead!

Happy reading ....

Suasana ruang makan terlihat sangat canggung dan hening. Apalagi setelah kepergian seorang lelaki yang dengan tega membentak istrinya. Ya ... dia adalah Yerin. Yerin menangisi pernikahan yang telah dirinya arungi selama satu tahun bersama suaminya, Taehyung. Tapi Yerin masih belum bisa menikmati kebahagiaan dari pernikahannya. Hanya derai air mata yang di hasilkan oleh pernikahannya dengan putra Kim itu. Hatinya sangat teriris mendengar perkataan sang suami yang begitu menyakitkan hatinya.

"Hikkss ... hikss ... eommonim.. aboenim ... hikss ... aku ... hiikkss ...." Isakan tangis Yerin benar-benar terdengar sangat memilukan. Air matanya tidak kunjung berhenti membasahi pipinya. Mungkin airmata yang Yerin teteskan selama pernikahannya dengan Taehyung, mungkin sudah bisa membentuk sebuah sungai Han. Mungkin terdengar berlebihan. Tapi karena kalian tidak tahu seperti apa penderitaan Yerin. Maka kalian akan berkata terlalu hiperbola.

"Maafkan kami Yerin-ah ... sungguh kami hanya ingin menjauhkan Taehyung-ie dari kekasihnya itu," ucap Mi Sun pada menantu putra sulungnya itu.

"Eonni ... jangan menangis ... aku yakin Tae oppa akan berubah," ucap seorang gadis yang merupakan adik kandung dari suaminya, yaitu Kim Yewon. Ah ... Kini Yewon sudah menyandang marga milik suaminya dan menjadi Min Yewon. Yewon memeluk dan menepuk punggung Yerin pelan berusaha menenangkan. Yewon merasa kakaknya terlalu jahat pada Yerin. Bagaimana mungkin Taehyung masih terus menyakiti perasaan Yerin. Beruntungnya Yewon yang menikah dengan Yoongi.

"Aigoo ... andaikan pernikahanmu dengan Taehyung sebahagia pernikahan Yoongi-ya dan Yewon-ie ...." ucap Hyo Seup pada Yerin

"Hiikkss ... bolehkah aku iri, aboenim ... eommonim ...? aku ingin seperti Yewon dengan Yoongi ... hiikkss ...ikkss ...," ucap Yerin lirih saat mengingat pernikahannya dengan Taehyung yang jauh dari kata bahagia.

Mungkin Taehyung tidak pernah memukul Yerin tetapi perkataan tajam dan penghinaan yang keluar dari mulut suami tampannya yang sungguh seperti pisau tajam dan selalu menghunus menusuk jantungnya.

Namun Yoongi hanya diam saat mendengar perkataan Yerin yang berharap bahwa dirinya menginginkan pernikahannya seperti pernikahannya dengan Yewon.

Nyatanya?

Ya ... Yoongi bahkan tidak mencintai Yewon. Sama seperti Taehyung dengan Yerin.

Pernikahan tanpa rasa cinta, namun perbedaannya.

Taehyung menunjukkan secara nyata dan frontal kepada Yerin dan keluarganya akan ketidaksukaannya atas pernikahan yang terjadi.

Sedangkan Yoongi, dirinya memberikan sebuah ilusi kepada semua keluarga Yewon bahwa mereka menikah karena memang adanya cinta yang hadir di antara mereka.

WHO IS HAPPY MARRIAGE BETWEEN US? (UMGA Ft TAERIN) #8 》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang