Ini itu hari pertama gue di sekolah baru, gue berharap banget ngga ada kejadian yang ngga mengenakan. Gue berjalan ngikutin mark, karena gue belum hafal letak sekolah baru gue.
"Gue ada tugas, sorry banget gue ngga bisa nganter lu ke ruang kepsek."
"Oke. Tenang mark gue bukan anak kecil kok."
"Lu tinggal lurus aja, terus belok kanan. Jangan nyasar, udah besar jangan malu maluin."
"Oke."
Gue pun pergi ke ruang kepsek sambil celingukan kayak anak hilang. Petunjuk dari mark tadi cukup jelas, tapi gue di sini udah kayak anak ilang. Anak anak di sini juga ngeliatin gue mulu, yaiyalah gue masih pake seragam sekolah lama gue. Oke Rai, lu tenang ngga usah gugup. Anggap aja kalau lu artis yang lagi di liatin fans fans lu. Gue berusaha menyakinkan diri.
Tok tok
"Masuk"
"Oh kamu anak baru itu."
"Eh iya pak."
"Sini duduk dulu, ngga usah tegang. "
Gue pun duduk, sambil memandangi pak kepala sekolah itu,yang namanya pak siwon. Tunggu, kayaknya gue ngga asing banget sama muka ni kepala sekolah. Eits, ini kan pak kepala sekolah yang sering di omongin temen temen gue dulu. Iya, dia pak siwon kepala sekolah yang ganteng nya mirip artis Korea itu lhooo.
"Ini jadwal kamu,dan nanti kamu bisa minta seragam baru di bu yoona guru TU di sini. Saya harap kamu betah sekolah di sini dan cepat bersosialisasi."
"Eh iya pak. Kalau gitu saya pamit dulu. Assalamu'alaikum." Ucap gue sambil salim ke pak siwon.
Gue masuk kelas 11 IPA 3,gue bingung ini sekolah cukup gede, beda sama sekolah gue yang dulu.
"Eh lu anak baru ya. " Ucap cowo itu yg ber name tag,hae-chan Aldrian R?
"Iya."
"Sepupu mark?"
"Iya."
"Ternyata cantik banget aslinya, beda banget sama yang di foto"
"Ah engga kok. "
"Lu pasti lagi nyari kelas lu kan? Sini akang echan bantu."
Cowo yang bernama haechan itu ngambil jadwal gue. Oke sepertinya haechan ini tipikal orang yang sksd.
"11 IPA 3. Emang kalau jodoh ngga kemana. Kita sekelas bro. Eh siapa nama lu? "
"Raina Athaya"
"Nama nya cantik ya kayak orang nya."
"Bacot."
Itu bukan gue yang ngomong kok, cowo di sebelah gue ini muncul tiba tiba.
"Namanya lagi usaha njun"
"Jangan mau di deketin haechan, haechan jarang mandi. "
"Bangsat ya lu njun, dateng dateng udah nuduh sembarangan di depan gebetan. "
"Namanya siapa ? "
"Raina njun namanya."
"Gue ngga lagi ngomong sama lu ya Chan"
"Raina,mau ke kelas kan? 11 IPA 3? Ayok sini sama gue aja. Jangan sama haechan,haechan bau, belum mandi."
Gue pun ngekorin renjun dari belakang. Kayaknya renjun ini cowo hits disini. Bukti nya tatapan cewe disini yang lagi memuja dia setiap langkah nya.
"Jalannya samaan dong. Kayak bodyguard gue aja lu. "
"Eh iya njun? "
"Renjun. Huang Rendy Junaedi, panggil aja renjun"
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL (Na Jaemin)
Fanfiction***** Ngeliat dia ketawa aja gue udah seneng. Siapa lagi kalau bukan jaemin, salah satu spesies human yang udah bikin gue ambyar cuma gegara ngeliat dia senyum lebar banget ampe giginya kering. Katakanlah kalau gue ini bucin, tapi emang bener. Kan t...