Seorang pemuda sedang duduk manis di sebuah pohon yang besar sambil meminum air keras yang di wadahkan di dalam kendih kecil, dia terlihat bahagia dengan apa yang dimiliki nya walaupun itu sederhana.
Namun semua keindahan itu berubah menjadi malapetaka akibat dia bertemu seorang lelaki bertubuh besar, berotot, dan senyuman yang memukau laki laki itu mengajarkan nya banyak hal yang indah dan juga laki laki itu bisa menghancurkan keindahan dalam beberapa hari.
Dengan sangat kecewa pemuda manis itu membunuh lelaki itu dan membunuh istri laki laki itu karena laki laki itu dan istri nya telah membunuh orang yang paling berharga di kehidupan nya yaitu jung hoseok teman nya dari masih kecil dan hingga dewasa.
Semua menjadi kacau! Pemuda manis itu tidak bisa memakai akal sehat nya lagi! Lagi lagi dia membunuh manusia bahkan puluhan manusia, yang dulu nya dia tidak suka menyakitin dan melihat darah namun sekarang dia membunuh dan meminum darah korban nya dengan tatapan dingin seperti tidak memiliki dosa.
Setelah kejadian tersebut dia mendapatkan suatu kutukan dari seorang nenek tua yaitu dia akan selalu di ikutin pohon yang tidak memiliki daun maupun bunga dan selalu di ikutin sebuah rumah kecil.
Tahun tahun dia pakai dengan tersenyum bahagia karena tidak ada beban namun siapa sangka? Dia mendapatkan seorang yang mengatur keuangan nya yang membuat dia bahagia namun juga bisa membuat dia berakhir dari kehidupan nya yang abadi.
"Taehyung! Kau di pecat!"
"Kenapa? Aku tidak mau! Aku sudah terlalu nyaman tinggal di hotel ini!" Teriak nya dengan lantang.
"Tidak bisa tae, ini sunggu sulit, aku fikir dulu kau membawa suatu kemewahan namun sekarang kau malah membawa petaka"
"Tidak kookie~ apa kau lupa kepada ku? Kau sudah berjanji akan selalu melindungin ku, kumohon biarkan aku merasakan sakit yang sama seperti dirimu~"
Tampa malu pemuda itu mencium puncuk kepala sang pemuda manis dan mengelus punggu yang lemah itu.
'Maaf kan aku tae sebenarnya kau lah yang melindungin ku bukan diriku hiks'
KAMU SEDANG MEMBACA
hotel the blue (vkook)
Randomawalnya kedatangan taehyung membawa keuntungan bagi jungkook namun semua angan angan itu berubah karena kedatangan taehyung sama pecis seperti beberapa tahun yang lalu yaitu dari kebahagiaan, rasa cinta, rasa sayang, dan rasa sakit. taehyung menjadi...