20

1K 74 2
                                    

Lisa



Tadi pas hanbin pulang , gue sengaja ngikutin dia , gatau tiba2 firasat gue jadi buruk banget sama dia .

Dan bener , dia malah bertengkar sama kak mino dan main tonjok2an , pengen gue lerai tapi gue ga berani . Jadi gue liatin dari jauh aja .

Setelah agak lama , gue liat hanbin ninggalin mino sambil jalan sempoyongan . Mukanya sumpah ancur parah , mana bnyk darah lagi .

Mereka knp harus main tonjok2an sihh? Lebih bagus juga balap motor kan ga nyakitin diri kek gitu .

But gue liat hanbin nyetir sepedanya oleng , gue yakin dia pasti gakuat , jadi ngikutin dia dari belakang pelan2 .

Dan BRUK , dia nabrak trotoar dan badannya jatuh *yaiyalah masa nyangkut-_-

Gue langsung turun dan nyamperin hanbin . Oh shit dia pingsan .

Mau gak mau gue nawa hanbin ke mobil trus minta tolong bodyguard somi buat bawa sepeda hanbin ke apartement gue .

Gue gabisa nganterin dia ke rs karna jauh bgt , jadi gue bawa dia ke apartement gue dan manggil dokter buat mriksa dia .

"Gimana keadaannya dok?"

"Pasien dalam kondisi lemah , dia hampir kehilangan banyak darah , untungnya , anda segera hubungi kami , dia perlu banyak istirahat karna sangat lemah"

"Kami sudah memberikannya banyak obat2an agar pasien kembali normal dan membaik , pasien akan segera sadar dalam waktu 18 jam"

Buset , 18jam?? Ya besok pagi dong hanbin sadar!!? Sekarang masih jam set3 sore .

"18jam dok?"

"Iya , kondisi pasien benar2 lemah , jadi kami harus memastikan bahwa pasien bisa kembali sehat dengan istirahat yang cukup , "

"Baik dok , terima kasih"

*Gue gatau yaa , kalian pikir sendiri juga😂😂

Abis gitu dokternya pulang

Sebenernya ngpain sih mereka berdua bertengkar tadi?? Kenapa juga hanbin ga ngelawan sama sekali ke mino?? Bege dia emang .

Jadi akhirnya gue nelpon somi , nanyain nomernya bobby atau june gitu .

"Ada apa lis? Ngpain juga nyuruh bodyguard gue kesana?"

"Ceritanya panjang! Lo ada nomer bobby gak?"

"Oh ada , gue sekarng punya nomer temen2 bang hanbin , hahaa"

"Kirim ke gue ya , cepetan"

Klik

Abis gitu , gue langsung nelpon bobby pas somi ngirim no nya ke gue .

"Halo?" Kata bobby

"Ini penipuan ya?! Pasti mau laporan!! Dapet dari mana lo nomer gue heh??"

"Bukan bukan , ini gue lisa bob"

"Lahkok??"

"Bob , lo bisa dateng ke apartemen gue gak?? Jaraknya gajauh dari rumah lo , ntar gue kirim gambar , yayaya"

"Tapi ngpain lis? Ntr jennie cemburu lagi,"

"Enggak , gue gasuka kok sama elo , tenang aja lo jelek"

"Si bangsat"

Tapi gue matiin trus kirim gambar ke dia

Tapi gue matiin trus kirim gambar ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hey! [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang