Hari ini hari terakhir camping, tapi mereka bakal pulang malem karena pagi sampe siang masih ada kegiatan. Wooseok sendiri udah dapat ijin buat ga ikut hari ini karena demam nya baru turun.
Jinhyuk sebenernya pengen banget nemenin kesayangan nya. Tapi apalah daya, sebagai ketua osis dia harus tetep jalanin tugasnya. Bucin boleh, professionalitas tetep jalan. prinsip dia kaya gitu
Pagi pagi anak anak udah mulai kegiatan, jadilah si primadona maung kesepian di kamarnya. Sebenernya ada yang temenin dia. Sihoon sama Dongpyo yang dapat ijin juga buat lolos dari kegiatan hari ini. Tapi sihoon lagi sibuk di dapur buat bikinin dia makan. Sementara si bocil lagi nonton kartun favoritnya.
Akhirnya si cantik mutusin buat keluar. Jalan ke halaman belakang dan duduk di ayunan.
“Kak Ucok..!”
Tiba-tiba suara dongpyo teriak dari ruang tengah bikin dia kaget. Buru buru wooseok lari ke ruang tengah. Tapi si bocil engga kelihatan. yang ada cuma boneka bebek kesayangannya yang geletak di depan sofa.
Wooseok auto panik. Buru buru dia nyari sihoon yang ada di dapur. Jarak dapur sama ruang tengah emang agak jauh. Pas sampe sana, lagi lagi sihoon juga engga ada. Buru buru dia keluar nyari di semua ruangan. Tapi sampe kaki nya pegel dia masih belum nemu. Khawatir nya jadi makin parah.
Akhirnya wooseok mutusin buat minta bantuan temennya. Dia jalan ke bukit yang ga terlalu jauh dari villa buat nemuin temen temen nya yang lagi ngerjain tugas.
“Kak…!! ”
Wooseok manggil seungwoo yang pertama kali dia lihat dia sana. Kaki nya tiba tiba gemeteran. Keringet dingin mulai muncul dikening nya.
Seungwoo yang lihat wooseok oleng buru buru nyamperin. Belum sampe tubuh kecil itu jatuh, seungwoo udah pegang pundak nya dan bantu wooseok duduk. Hangyul sama Midam yang kebetulan lihat ikut nyamperin wooseok.
“Lu ngapain kesini sih seok.. udah tau baru sembuh” Midam ngomel ngomel sambil ambil air ditas nya buat ngasih ke wooseok.
sementara seungwoo buru buru lepas jaket nya buat di pake in ke si cantik. Udah pasti demam nya bakal balik ini mah, wooseok Cuma pake lengan pendek dateng ke bukit yang udara nya lumayan dingin.
“Jinhyuk” Wooseok cuma gumam pelan sambil senderan ke seungwoo. Badannya tiba tiba lemes lagi.
“Panggilin jinhyuk gyul” Seungwoo ngasih tugas ke hangyul yang langsung di iya.in tanpa banyak tanya lagi.
Jinhyuk yang denger kesayangannya dateng terus hampir pingsan buru buru lari nyamperin wooseok, ngelimpahin tugas nya ke seobin yang dari tadi sama dia.
“Cantik… ngapain kesini?” Jinhyuk langsung tanya pas udah sampe. Dia juga dengan sigap langsung ambil alih wooseok dari seungwoo. engga ikhlas dia tuh wooseok dempetan sama orang lain.
“Dongpyo.. Sihoon” Ucap wooseok pelan.
“Kenapa mereka?” Tanya midam
Lihat wooseok yang masih gemeteran buat jinhyuk ngusap punggung si cantik. Dia yakin badan wooseok ampe begini bukan Cuma karna capek dan udara. Pasti ada yang bikin dia khawatir. Mereka yang lihat Cuma diem. Biarin wooseok ngerasa baikan dulu dan Nunggu wooseok tenang buat lanjutin kalimatnya.
“Dongpyo sama sihoon engga ada di villa. Tadi sihoon masak, terus dongpyo lihat Tv. Tapi habis itu gue denger Dongpyo triak. pas gue cari engga ada siapapun disana, gue udah berusaha cari ke seluruh villa tetep engga nemu” Wooseok mulai cerita waktu badannya udah mulai baikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Highschool: Love and Life - PDX101
FanfictionCerita tentang perjuangan seorang Lee Jinhyuk, Sang ketua Osis dalam menakhlukkan primadona sekolah, Kim Wooseok. ''Cantik, pake dasinya. Apa mau saya yang pakein?" - Jinhyuk ''Dih! Jauh-jauh lu ketombe Bison'' - Wooseok Warning! - bahasa non baku...