1 . Hari Pertama MOS

1.6K 28 5
                                    

Ini adalah hari pertama dimana Kanza masuk sekolah SMA di SMA BINA BANGSA 1 dan menjalani masa - masa Orientasi sebagai siswa/siswi baru selama 3 Hari .

" Dek..Cepetan nanti kamu telat loh belum sarapan kaka kamu udah nunggu dimobil tuh ." Teriak mama Kanza sambil membereskan sarapan untuk kanza makan .

Kanza langsung turun tangga dengan tergesa-gesa
" Iya mah.. i'm comiiiing ." sahut kanza dengan sedikit teriak semangat .

" Sarapannya aku bawa aja ya mah sarapan dimobil , bang juna udah marah - marah pasti deh huuh ." lanjutnya .

" Iya udah cepetan sana kamu si dandannya lama banget mau ketemu siapa si ? "  goda mama kanza .

" Hehe kali aja ada yang ganteng mah , udah ya mah kanza berangkat dah ma ." ucap kanza yang terburu - buru mencium tangan mamanya dan kabur .

" Hmmm dasar " senyum mama kanza .

didalam mobil sudah ada bang juna yang nunggu dari tadi . ngedumel
" Lama baat si lu dek ngapain aja si ?"

" yailaah bang namanya juga cewe , yaudah ayo jalan ntar telat gue ah " ucapnya sambil mengunyah roti .

juna yang sudah bete dari tadi nunggu kanza langsung melajukan mobilnya sampai di sekolah kanza pukul 07:15 belum bunyi bel dan kanza belum menemukan kawan - kawannya .

" Mana dah ini kunyuk - kunyuk kaga keliatan batang idungnya " ucap kanza yang sambil celingak celinguk .

" Nah loh nyari apaan dah tuh celingak celinguk pasti cogan kan masih pagi wey " celetuk Kalandra yang datang bersama Svana dan Aislin .

( yaap jadi mereka itu dulunya satu SMP yaa sahabatan dari jaman masih jadi cebong gitu kata Svana )

" Anjiir kaget gue ah , pada dari mana si chat gue ga dibaca " ucap Kanza dengan nada sedikit kesal .

" Oiya anjir maap yaak hp nya dikantong kita abis kelilingin sekolah haha ." balas Kalandra sambil cengengesan .

Saat mereka sedang berbincang tiba-tiba bel berbunyi , Seluruh siswa/siswi disuruh berkumpul kelapangan untuk melaksanakan Upacara penyambutan murid baru .

08:45 upacara telah selesai dilaksanakan seluruh murid baru tidak dibubarkan dan tetap dilapangan untuk melaksanakam kegiatan MOS , Kanza dan teman-temannya mengikuti kegiatannya sampai selesai .

" Okee kegiatan kita hari ini udah selesai kalian boleh pulang , pastiin gak ada yang ketinggalan ya dan sebelum pulang kita berdoa dulu ." Ucap salah satu panitia Osis langsung menundukan kepala dan diikuti oleh seluruh siswa/siswi murid baru .

" Yak oke selesai , okeey hati-hati dijalan ya adek-adek ." Lanjutnya .

" Kantin kuuy laper baat gue anjir ." ucap Svana .

" Lo duluan aja deh berdua gue pengen ke toilet dulu , dra anter gue ke toilet kuuy ." Kanza yang sambil menarik tangan Kalandra .

" Yaudah ayo dah " Sahut Kalandra sambil jalan .

" Ntar nyusul yee gue ama Aislin dikantin " Teriakan Svana lalu diangguki oleh Kanza dan Kalandra .

Saat mereka selesai mereka langsung menuju kearah kantin saat mereka sedang berjalan tiba-tiba langkah Kanza terhenti Kalandra yang merasakan Kanza tak ada disampingnya langsung menengok kebelakang dan bingung melihat Kanza yang sedang mematung lalu mamanggil-manggil Kanza .

" Weey za ngapa lo anjir ngeri gue kesambet jangan-jangan ni anak "

" Nikmat tuhan mana yang kau dustakan nak ." Jawab Kanza sambil geleng-geleng kepalanya , lalu Kalandra melihat kearah Kanza terpaku ternyata dia melihat sesosok pria yang sangat berkilau datang menghampiri mereka berdua dan berkata
" Ngapain kalian berdua masih disini bukannya kegiatan MOS udah selesai ? ." ucapnya .

" Ah anu kak kita dari toilet tadi mau kekantin dulu kak laper banget ." Jawab Kalandra sedangkan Kanza masih terpaku .

" Yaudah kalian jangan pulang sore-sore ." dengan nada sedikit kesal .

" Ah ii..iiya kak gue duluan ya ." ucap Kalandra sambil menarik tangan Kanza .

HAI GAES MAAF YAA KALAU NOVELNYA BOSENIN JUJUR INI PERTAMA KALI NULIS NOVEL KALAU ADA KEKURANGAN TOLONG TULIS DIKOMENTAR YA ,
JANGAN LUPA VOTE TERUS .
HAPPY READING , ENJOOY ✨❤️✨

Hey senior, I'll make you feel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang