Jantung-jantung yang berdebar itu berdetak mengikuti rindu, tiada waktu tanpa sapa ketika lelah jatuh hati-hati itu, suka cita milik malam minggu kala langit dinyanyikan pernyataan cinta dari berpasang-pasang jiwa yang telah merasa utuh, tulang-tulang rusuk menemukan bagian yang sempat hilang, lampu-lampu taman meredup hilang percaya diri pada binar para mata yang menatap masing-masing cinta.
Hujan jatuh mengguyur sebagian atap tenda warung-warung pinggir jalan yang dipenuhi muda-mudi mabuk cinta . Semua berteduh, berjaket-jaket tiba dibahu para gadis, para lelaki menghangatkan diri dari senyum malu-malu sang pujaan hati.
Diantara bahagia mereka, aku menyusuri jalan kota, berjalan menunduk, langkahku terhenti kubangan berisi air hujan mencerminkan seseorang yang membuatku membangun harapan sendiri, yang kemudian ia runtuh hanya dengan sekali sentuh.
Dia runtuhkan pertahanan hati yang kubangunkan sebuah tembok raksasa, tak kasat mata tetapi hebat menghalangi rasa. Terlebih cinta, tak pernah punya cukup tenaga walau hanay untuk mendongak ke atas. Tembokku tinggi, tinggi hati dari cinta yang selalu rendah diri, betapa kukuhpun cinta bertahan mengucap salam di belakang tembok raksasaku, untuk sekedar bertamu di muka beranda tetap saja hatiku menulikkan tenaga. Hingga bertamulah dia, lelaki berjubah kehangatan, penyusup yang tidak mengatasnamakan cinta tapi ia buat aku cinta,
Kilat menyambar, tersentak aku menutup mata. Dia hilang, aku menggigil.
Dia hilang, disaat mereka berbahagia di sebuah kota yang bahkan di bawah ban-ban mobil bisa kau temukan cinta.Dimana dia? Bersembunyi dibawah kasur atau menghangatkan tangan di atas secangkir the panas?
Kini disebuah kota yang memuja cinta, aku meraung, berteriak menantang sambaran petir. Aku dihujam tatapan iba berpasang-pasar mata yang bahagia karena cinta.
Petir menggelegar, aku berlari kalut di bawah derasnya hujan , membawa luka dipundak kiri dan kanan. Beban lukaku semakin berat, aku bertekuk lutut dibawah deras hujan malam minggu.
Pukul sepuluh malam hari dan hujan berhenti. Aku dihujani kesadaran diri, bahwa kali ini aku ditinggalkan lagi. Sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess in Bangtan Area!
FanficEntah keajaiban apa yang diberikan Tuhan kepada manusia selemah Yeri, ia kini tinggal bersama 7 lelaki terkenal diseluruh dunia. Sialnya lagi ia menjadi kesayangan 7 member Bangtan tersebut. Yeri tak menyangka kehidupannya berubah dalam sekejap. Dar...