Sudah beberapa menit sejak kedatangan Yeri di dorm sebagai Manager, namun suasana tampak hening dan canggung.
Ditambah si maknae line yang biasanya membuat onar kini terdiam menatap Yeri intens, terdapat beribu pertanyaan memenuhi kepala mereka.
Padahal Yeri juga sudah memperkenalkan dirinya untuk memecah keheningan, namun mereka tetap saja bungkam.Manager Sejin yang melihat suasana akward segera angkat bicara.
“Ya anak-anak, perkenalkan dia Manager Kim Yerim yang akan menggantikanku selama aku pergi. Kami telah menyeleksinya secara ketat dan Appa kalian yang memilihnya. Walaupun usianya masih muda dia sudah berpengalaman. Kalian juga bisa menganggapnya sebagai adik.” Jelas Manager Sejin memperkenalkan Kim Yerim.“Adik? Adikku hanya Taehyung, Jimin, dan Jungkook. Aku tak punya adik selain mereka apalagi perempuan.” Ucap Suga santai tapi terdengar sinis.
Semua tatapan tajam mengarah pada Suga, sedangkan Kim Yeri terlihat biasa saja. Padahal rasanya ingin sekali ia menunduk dan meangis. Tapi ia sudah bertekad untuk menjadi kuat.
Seperti pedomannya.
Menjadi kuat itu wajib hukumnya. Karena jika kita lemah, dunia yang akan menjatuhkanmu lebih dalam lagi.Maka untuk kali ini Yeri tak ingin menjadi lemah.
“Jaga bicaramu Suga!” Tegur member tertua, Jin.
“Kenapa? Emang itu kenyataannya bukan?” Balas Suga tak acuh.
“Sug—“ Ucapan Sang Leader terpotong oleh Kim Yerim.“Suga-sii aku disini bukan untuk mengemis menjadi adikmu, sekalipun kau tak menganggapku adik itu tak masalah untukku. Aku disini untuk menjadi Managermu. Manager BTS. Ku piker kau sudah tahu hal itu!” Balas Kim Yeri terdengar lembut tapi penuh ketegasan dalam setiap ucapannya.
Ucapan Kim Yerim membuat ke 6 member BTS kecuali Suga berdecak kagum, bahkan Manager Sejin terperangah seakan tak percaya Kim Yeri bisa membalas perkataan nyelekit Suga.
“Waahhh Kau membuatku jatuh hati dengan ucapanmu nona!” Ujar Kim Taehyung atau V berdecak kagum.
“YA! Jika Managernya imut seperti ini, aku tak tega menyuruhnya!” J-Hope membuka mulut setelah diam diam mengamati wajah Manager barunya itu.“Ya! Kembalikan dia ke asalnya, hyung! Aku tak bisa menahan nafsuku dia terlalu imut dengan tubuhnya yang kecil dan mul—“ Ucapan Sang Maknae Jungkook langsung dipotong Jimin.
“Maknae setan! Jaga bicaramu!” Timpal Jimin.
“Jangan munafik kau bantet sialan!” Balas Jungkook lagi.“Diam!” Sang Leader Rm menengahi perdebatan mereka.
“Karena kau akan menjadi Manager kami, Ku pikir untuk lebih akrab kau bisa memanggil kami Hyung (tunjuknya kepada Hyung Line, Jin, J-Hope, Suga dan Rm dirinya sendiri) karena kami lebih tua darimu dan untuk Maknae Line, V, Jimin dan Jungkook kau bisa memanggil mereka dengan namanya.” Jelas Rm menerapkan aturan panggilan.
“Wahh bolehkah aku memanggil kalian Hyung?” Tanya Kim Yerim penuh harap.
“Tentu saja!” Jawab Hyung Line serempak kecuali Suuga yang hanya diam dengan tatapan yang sulit diartikan.“YA! Aku juga ingin dipanggil Hyung!” Protes Jungkook.
“Sadarlah Maknae setan! Kau 2 tahun lebih muda darinya!” Balas Jimin kesal.“Ya, Jungkookie kau juga memanggil Jimin tanpa embel hyung padahal dia lebih tua darimu, sekarang kau ingin dipanggil hyung oleh yang lebih tua hoellllllll dimana otakmu?” Sahut V yang juga merasa kesal.
Jungkook yang merasa tersudutkan pun menatap Manager Yeri dengan tatapan memohon, Yeri yang melihat Jungkook menatapnya dengan tatapan kucing yang meminta dipungut pun merasa gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess in Bangtan Area!
FanfictionEntah keajaiban apa yang diberikan Tuhan kepada manusia selemah Yeri, ia kini tinggal bersama 7 lelaki terkenal diseluruh dunia. Sialnya lagi ia menjadi kesayangan 7 member Bangtan tersebut. Yeri tak menyangka kehidupannya berubah dalam sekejap. Dar...