Saat makan malam tiba, seperti biasa tidak ada yang berubah. 8 orang duduk melingkar dimeja makan, yang berubah hanya Manager Sejin yang sekarang berganti menjadi Manager Yeri.
Mereka makan dengan maknae line yang tidak berhenti ribut dan berisik. Tidak ada yang berani menegur selagi tak mengganggu.
Yoongi diam sibuk dengan makannya. Jin sibuk menuangkan minuman. RM sedang makan tapi tangannya sibuk dengan ponsel. J-Hope yang bergabung dengan obrolan maknae line yang sedang mengganggu Yeri.
“Bisakah saat makan kalian tidak bicara dulu?” Tanya Yeri menatap maknae line yang daritadi sibuk mengoceh ini itu.
Ucapan Yeri tidak keras. Tidak membentak tapi terkesan menuntut, seperti ucapan Ibu yang langsung didengarkan oleh anaknya, begitu juga maknae line yang langsung terdiam dan kembali focus makan.Yeri menghela napas lega saat maknae line mendengarkan ucapannya, Lalu ia beralih menatap RM yang masih sibuk dengan ponselnya.
“Namjoon hyung, jika ponsel bisa dimakan apakah kau akan memakannya?” Tanya Yeri sembari menatap Rm dan ponselnya bergantian.RM atau yang mempunyai nama asli Kim Namjoon segera meletakan ponselnya kesaku celana setelah mendengar teguran sang Manager secara tak langsung.
Rm mengerti meskipun Yeri lebih muda darinya, ia tak segan menegur Rm dan ia menghargai teguran sang Manager.
“Ahh Maaf” Ucap RM kembali fokus makan.Setelah mereka selesai makan, kini mereka sedang berkumpul diruang tengah dengan Yeri yang sedang membacakan jadwal BTS untuk kedepannya.
“Untuk sebulan kedepan jadwal kalian masih tetap sama seperti yang Manager Sejin katakan sebelumnya dan aku hanya melanjutkan, untuk bulan berikutnya baru aku akan membuat jadwal baru.” Ucap Yeri yang langsung mendapat anggukan dari mereka kecuali Suga.
“Jadi besok jadwal kita hanya latihan vocal dan koreo kan?” Tanya Jungkook memastikan.
“Iya Kookie, tapi kau tak lupa kan sorenya ada syuting Run BTS?” Tanya Manager Yeri sembari menatap Jungkook lembut yang duduk disampingnya.
“Ahhh aku lupa!” Desah Jungkook seolah frustasi.
“Dasar maknae pikun!” Ejek Jimin
Jungkook melotot mendengar ejekan Jimin, saat ia akan membuka mulut membalas ejekan Jimin, Taehyung atau V orang tertampan sedunia terlebih dahulu angkat bicara.“Manager Yeri bisakah aku memanggilmu Princess?” Tanya Taehyung dengan mata bulatnya menatap Yeri.
Yeri mengernyt bingunng “We? Kenapa harus princess?” Tanya Yeri terdengar ragu.“Biar terdengar lebih akrab. Lagipula kau satu-satunya wanita disini, masa aku harus memanggil Jin Hyung Princess?” Jawab Taehyung yang membuat semua tertawa kecuali Jin yang saat ini telinganya sudah memerah.
“Ahh Hyungg ku dengar kau senang dipanggil princess?” Tanya Rm menggoda Jin.
“Tutup mulutmu Kim Namjoon!” Tegur Jin menatap tajam Rm dengan telinga yang makin memerah.
“Hyung kau kan suka warna pink, mau kita panggil princess sekarang?” J-Hope juga ikutan menggoda member tertua.
“YAK! TUTUP MULUTMU KUDA SIALAN!” Teriak Jin menahan malu sekaligus kesal.
Yeri dan maknae line tertawa mendengar kekesalan Jin, sedangkan Suga hanya diam menjadi pengamat yang baik.
“Pokoknya aku akan memanggilmu princess, OK princess?” Tanya Taehyung kepada Yeri yang masih terkekeh.
“Itu terserahmu saja Tae!” Jawab Yeri seadanya, ia tak terlalu mempersalahkan panggilan.“Aku juga akan memanggilnya princess!” Seru Jimin yang diangguki semua orang, tetapi lagi lagi kecuali Suga yang hanya diam.
Mereka akhirnya berbincang-bincang dengan posisi Rm, Suga dan Jin yang duduk disofa, sedangakan Yeri, maknae line dan J hope duduk dilantai dekat TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess in Bangtan Area!
FanficEntah keajaiban apa yang diberikan Tuhan kepada manusia selemah Yeri, ia kini tinggal bersama 7 lelaki terkenal diseluruh dunia. Sialnya lagi ia menjadi kesayangan 7 member Bangtan tersebut. Yeri tak menyangka kehidupannya berubah dalam sekejap. Dar...