Bab 1955
"Kamu punya uang, bukan? Dengan uang yang diberikan Bibi kepada kami dan aku menang dari Kakek, kami punya lebih dari cukup.""Kenapa kamu memasukkan uangku ke dalam rekening? Aku tidak bilang aku akan membelikan sabuk Su Tampan." Mata Little Bean membelalak, jelas tidak mau membagikan dompetnya.
"Kalau begitu, apa rencanamu membeli dia? Apakah kamu akan melihatnya dengan tangan kosong? Apakah kamu lupa bahwa dia memperlakukan kita seperti putrinya sendiri?"
"Tentu saja tidak, kamu tidak perlu mengingatkan aku betapa baiknya Su Tampan bagi kita," bantah Little Bean.
"Jadi, apa rencanamu membelinya?" Puding menuntut.
"Um, aku belum tahu." Little Bean suka menunda-nunda.
"Kalau begitu tutup dan pinjami aku uang, aku Saya akan membayar Anda kembali ketika kami tiba di rumah. Saya akan menjual sebagian saham saya, "Pudding memesan.
Pada akhirnya, Little Bean cemberut, dan meskipun dia sangat tidak mau, dia masih memberikan uangnya kepada Pudding. "Aku tidak ingin kamu membayar kembali, kamu harus memberi tahu Su Tampan bahwa kita berdua membeli ini untuknya, oke?"
"Tentu," Pudding langsung setuju.
Kemudian, si kembar membayar lebih dari 5.000 dolar di mesin kasir, mengejutkan petugas toko yang terdiam.
Mereka menghabiskan lebih dari 30.000 yuan, hanya untuk membeli Su Tampan hadiah cantik ini.
Yang benar adalah, Pudding telah berpikir tentang apa yang harus membeli Su Yu begitu mereka tiba. Lagi pula, mereka ada di Amerika, dan dia ingin mengejutkannya dengan sesuatu.
Ditambah lagi, ibunya mengatakan bahwa mereka hanya akan berada di sini selama dua minggu. Setelah perhitungan cepat, Pudding menyadari bahwa mereka akan segera pulang, dan karena itu memutuskan untuk menyelinap membeli Su Yu sesuatu.
"Jangan beri tahu Tampan Su tentang hadiah saat kita video ngobrol dengannya, apa kau mendengarku?" Pudding mengingatkan Little Bean, yang mengangguk. "Saya mendapatkannya."
Ketika si kembar meninggalkan mansion, mereka memanggil taksi dan meminta untuk pergi ke pusat perbelanjaan di pusat kota. Karena itu, mereka juga naik taksi; komunikasi sederhana, karena mereka berbicara bahasa Inggris yang sempurna.
Selain itu, Kakek Qin tinggal di lingkungan terkenal yang terkenal, jadi itu cukup aman.
Si kembar kini telah menghilang lebih dari 4 jam.
Mereka masih mencari-cari di mansion, sementara polisi LA diam-diam menggeledah kerumunan di pusat kota.
Saat itu, si kembar pulang ...
"Nona, Tuan, anak-anak sudah pulang," kata penjaga keamanan di pintu gerbang.
"Apa? Mereka ada di rumah? Di mana mereka?" Paman Qin Chu begitu bersemangat sehingga dia hampir mendapat serangan jantung.
"Mereka baru saja masuk, kamu akan segera melihat mereka."
Setelah kurang dari satu menit, penjaga keamanan mengantar si kembar ke mansion. Setelah melihat mereka, Qin Ning segera bergegas dan memeluk mereka sekuat yang dia bisa saat air mata mengalir tak terkendali di wajahnya.
"Bibi Qin, kamu baik-baik saja?" Little Bean dan Pudding tidak mengharapkan reaksi seperti itu dari keluarga mereka.
"Kemana kalian pergi, kami sangat khawatir!" Paman Qin akhirnya menghela nafas lega; jika si kembar tidak pulang malam ini, dia mungkin sudah gila. Yang paling penting, Qin Chu dan Huo Mian mendarat di LA pukul 8 malam. Jika mereka pulang ke rumah besar tanpa anak, mereka mungkin akan gila. Apa yang seharusnya dia dan Qin Ning katakan? Mereka mungkin terbakar di neraka!