Chapter 9

344 24 0
                                    

Saat ini para member sedang sibuk melakukan syuting untuk episode baru Run BTS yang ditayangkan setiap malam rabu, tepatnya hari selasa pukul 9 malam waktu korea.

Dengan J-Hope yang sudah kembali dari studionya sedikit terlambat membuat mereka langsung melakukan syuting dan rencana jalan-jalan nya dengan Yeri harus diundur setelahnya dan Yeri tak mempersalaahkan hal itu, ia mengertikesibukaan para member, karena ia juga yang mengatur jadwal para member selaku Managernya.

Para member sedang berbincang karena saat ini waktunya break syuting, Yeri segera mendatangi para member terutama Jimin.

"Jimin hyung! Bukannya kau ingin jus strawberry?" Tanya Yeri sambil menyerahkan satu cup jus yang berwarna pink kepada Jimin.

"Ahhh princess! Gumawo!" Seru Jimin senang sambil menerima Jus strawberry tersebut dan langsung menyedotnya hingga tersisa setengahnya.

Ya, bukannya ini juga termasuk pekerjaan Yeri? Memastikan semua kebutuhan member terpenuhi walaupun dengan hal-hal kecil seperti Jimin yang meminta jus.

Melihat para member lain merenggut karena Yeri hanya member Jus kepada Jimin, Yeri segera angkat bicara.

"Untuk kalian juga aku sudah menyiapkan Es Americano. Kecuali kookie aku membeli susu pisang kesukaanmu." Ujar Yeri lagi membuat para member segera mengambil jatahnya.

Bukankah hal ini juga tugas Yeri? Harus tau kesukaan para member, bahkan sampai hal-hal terkecil sekalipun seperti Jungkook yang menyukai susu pisang.

30 menit berlalu, para member telah menghabiskan minumannya dan suting kembali berjalan. Sementara itu Yeri sibuk menyiapkan makan untuk para member, walaupun makanan tersebut disiapkan oleh staff konsumsi tetapi Yeri harus memeriksa kembali makanan yang akan dimakan oleh para member, apakah itu makanan kesukaannya atau bukan Yeri harus mengetahui hal hal serinci itu, karena lagi-lagi itu adalah tugasnya. Selaku Manager BTS.

Syuting pun selesai para member bersorak dan mengeluh kelaparan, staaf pun segera membagikan makanan kepada para member yang langsung dterima. Sampai giliran Taehyung yang akan menerima makanan tersebut, suara Yeri mengintrupsi.

"Taehyung jangan makan itu, itu ada kacangnya!" Seru Yeri sembari menyodorkan makanan yang sudah dibuka kepada Taehyung "Ini saja, aku sudah memisahkan kacangnya untukmu!" lanjutnya lagi sembari menyerahkan makanan itu kepada Taehyung.

Taehyung tertegun, mengapa Yeri sangat detail bahkan makanan yang ia tidak suka pun Yeri tahu. Bukankah sudah dijelaskan bahwa ini adalah tugasnya? Tugas Kim Yerim selaku Manager mereka.

"Princces bagiamana kau tahu aku tidak suka kacang?" Tanya Taehyung penasaran.

"Ini sudah menjadi tugasku Tae, lagipula aku kan ARMY, masa Army tidak tau apapun tentang idolnya sih!" Jawab Yeri setengah bercanda membuat Taehyung tersenyum, tapi kemudian wajahnya merenggut seperti ingin protes.

"Yak! Kenapa kau memanggilku nama saja huh? Bukannya aku juga lebih tua satu hari darimu eoh? Jimin juga kau sudah memanggilnya dengan embel hyung! Kau juga harus memanggilku hyung!" protes Taehyung.

Taehyung lahir satu hari lebih awal dari Yeri, dimana Taehyung lahir tanggal 30 Desember dan Yeri lahir dihari berikutnya yaitu tanggal 31 Desember. Yeri terkekeh mendengar Taehyung protes.

"Aku sudah memanggilmu hyung!" Seru Yeri terkekeh membuat Taehyung bingung karena seingatnya Yeri hanya memanggilnya Taehyung tidak Taehyung hyung.

"Kapan?" Tanya Taehyung tak yakin.
"Barusan, Tae-hyung.!" Seru Yeri mengeje nama Taehyung sembari terkekeh lagi saat melihat mata Taehyung melotot tak terima.

"Yakk itukan namaku! Bukan berarti kau sudah memanggilku hyung! Harusnya kan Taehyung-hyung!"Protes Taehyung lagi setelah paham maksud Yeri.

"Bukankah itu pemnghamburan kata?" Tanya Yeri terus menggoda Taehyung.

"Tidak mau tau! Kau harus memanggilku hyung!" Seru Taehyung sembari mencabikan bibirnya yang terlihat menggemaskan.

Yeri semakin terkekeh, menggoda Taehyung ternyata semenyenangkan ini. Mulai saat ini ia berjanji akan selalu menggoda Taehyung, karena Yeri senang melihat perubahan raut wajah Taehyung yang sangat menggemaskan.

"Baiklah aku akan memanggilmu hyung, Taehyung!" Goda Yeri lagi semakin membuat Taehyung membulatkan matanya karena kesal.

Yeri yang melihat mata Taehyung akan menggelinding dari tempatnya itu segera menghentikan tawanya.

"Baiklah baiklah aku akan memanggil mu Taetae hyung bagaimana?" Tanya Yeri menarik turunkan alisnya menggoda Taehyung.

"Call! Aku setuju, panggil aku Taetae hyung! Itu terlihat menggemaskan, princess!" Seru Taehyung dengan wajah sumringahnya.

Yeri tidak dapat menahan tawanya lagi, ia sangat gemas dengan perubahan mimik Taehyung, dari yang kesal menjadi Cerah, lalu merenggut, lalu tersenyum. Ya Tuhan itu adalah hiburan tersendiri bagi Yeri.

"OK Tatae hyung!" Seru Yeri tertawa.
Jika Yeri ingin jujur, sejujurnya wajah Taehyung lebih menggemaskan daripada nama panggilan itu, tapi dipikir-pikir lagi nama panggilan itu juga terdengar menggemaskan.

Maka untuk hal ini Taetae hyung dan Taehyung adalah kombinasi yang pas untuk kata menggemaskan.

Princess in Bangtan Area! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang