Satu jam berlalu, Yeri beranjak dari acara berbaringnya. Tidak, Yeri tidak tidur. Ia hanya berbaring menikmati waktu sendirinya dengan pikiran yang merancabang kemana-mana.
Setelah merasa dirinya cukup tenang, Yeri kembali memakai topeng sok kuat lagi. Dan berniat mengecek keadaan para member.
Pertama, ia berjalan ke kamar member tertua. Jin dan Suga. Mereka menjadi roommate saat penentuan kamar dulu.
Yeri malangkahkan kakinya menuju kamar bercat putih bertulisan Jin&Suga rooms. Ia membuka pintu yang memang jarang dikunci.
Setelahnya ia memasuki kamar tersebut dan terlebih dahulu menghampiri Jin yang memang kasurnya dekat dengan pintu.
Yeri tersenyum melihat wajah damai Jin yang tertidur, tapi gurat kelalahan tampak jelas diwajah member tertua tersebut, yeri mengusap kepala bagian kiri lalu membisikan sesuatu ketelinga Jin yang terlihat tertidur menyamping ke sebelah kanan.
“Kau sudah bekerja keras hyung!” Bisik Yeri ke telinga kiri Jin.
Lalu ia berjalan ke ranjang sebelahnya yang ditempati oleh Suga yang tertidur telentang dengan kedua tangan diperutnya. Yeri tersenyum melihat Suga tmpak seperti mayat karena tidak bergerak sama sekali.
Ia kemudian menaikan selimut yang tampak melorot dari tubuh Suga. Yeri duduk sejenak dipinggir kasur Suga sembari memperhatikan wajah damai Suga yang terlelap. Setelah puas, ia segera bangkit dan membisikan sesuatu ke tellnga Suga.
“Mimpi indah Yoongi hyung!” Ucap Yeri mengelus kening Suga yang nampak berkerut dalam tidurnya.
Suga terbangun melihat Yeri menutup pintu kamarnya dengan pelan takut menimbulkan bunyi. Ia termenung memikirkan hal yang baru saja Yeri lakukan kepadanya.
Sementara itu, Yeri berjalan ke kamar sebelahnya yang ditempati oleh Jimin dan J-Hope. Ia membuka pintu saat melihat tulisan 2J didepan kamar mereka. 2J yang berarti Jimin dan J-Hope.
Yeri melihat Jimin yang tertidur terlentang dengan masih memakai masker wajah. Yeri menggeleng melihat Jimin yang tertidur tanpa melepaskan maskenya. Ia kemudian dengan hati-hati melepaskan masker yang melekat di wajahnya lalu membuang bekasnya ke tempat sampah dipojok ruangan kamar.
“Jiminie, maksudku Jimin hyung! Aku suka saat kau tersenyum dengan senyum malaikatmu. Jadi dalam tidurmu kau juga harus tersenyum, ok?” Bisik Yeri ditelinga Jimin setelah itu mengusap kepalanya pelan seakan takut membangunkan Jimin.
Kemudia berjalan ke kasur sebelahnya yang terdapat J-Hope yang tertidur dengan posisi tidak beraturan. Yeri paham, J-Hope termasuk orang yang tidak diam saat tidur.
“J-Hope hyung aku tau kau sangat menggilai dance, apakah dalam tidurmu sekarang kau juga sedang ngedance?” Yeri terkekeh. “Hyunng! Tidurlah dengan tenang!” Bisik Yeri ditelinga J-Hope.
Yeri segera keluar setelah menutup pintu dengan hati-hati memastikan tidak menimbulkan suara yang akan mengganggu mereka, ia kemudian berjalan ke arah kamar Taehyung dan Rm yang bertuliskan RMV.
Yeri membuka kamar tersebut dan menemukan Namjoon yang masih membuka matanya dan fokus dengan laptop dihadapannya dengan Hedseat yang menyampir ditelinganya.
Namjoon yang merasa pintu kamarnya terbuka segera menoleh dan mendapati Yeri berjalan kearahnya dengan raut kesal. Ia segera mencabut hedseat dari telinganya.
“Kau butuh sesuatu princesss?” tanya Rm saat Yeri sudah duduk dihadapnnya.
“Hyungg!! Sudah aku bilang istirahtat kenapa matamu masih terbuka lebar hah?” Tanya Yeri terdengar kesal saat perkataanya tidak diituruti sang leader bangtan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess in Bangtan Area!
FanfictionEntah keajaiban apa yang diberikan Tuhan kepada manusia selemah Yeri, ia kini tinggal bersama 7 lelaki terkenal diseluruh dunia. Sialnya lagi ia menjadi kesayangan 7 member Bangtan tersebut. Yeri tak menyangka kehidupannya berubah dalam sekejap. Dar...