Aku pernah diceritakan oleh ibuku, dulu saat kami masih tinggal didesa terpencil, dibelakang rumahku ada hutan yang lebat. Diapun menceritakan sebuah kisah seram padaku. Katanya begini
"Dulu saat masih tinggal didesa dan kamu masih berumur 1 tahunan, ibu pernah ditanya oleh para tetangga, mereka bertanya apakah tadi malam ayah dan ibu sempat bertengkar hebat? Tentu saja saat itu ibu bingung karena ayah dan ibu tidak sedang bertengkar malam itu, saat ibu menjawab tidak dan bertanya 'memangnya ada apa?' mereka semua bercerita kalau mereka mendengar suara pertengkaran dari dalam rumah kita, dan salah satu dari mereka bahkan melihat ibu berlari dari dalam rumah keluar menuju hutan belakang rumah, ibu merasa sangat takut ketika mendengarnya"
"Lalu?"
"Sorenya ditemukan mayat ibu gantung diri dihutan, ternyata apa yang dibilang para tetangga memang benar terjadi, didalam rumah pun ditemukan ayah yang sedang pingsan, kemudian dia(ayah) bercerita kepada para tetangga 'saat itu tiba tiba dia bersikap aneh, dia marah marah dan bilang kalau aku harus bertanggung jawab karena telah menebang pohon tempat dia tinggal, aku tidak tau apa maksudnya, kemudian dia berlari keluar rumah dan semuanya gelap', haha dia tidak tau saja kalau ibu merasuki istrinya dan membuat istrinya gantung diri, kemudian karena merasa bersalah, ibu mengganti memori semua orang dan mulai mengasuhmu untuk tebusan kesalahan ibu dulu"