HAPPY BIRTHDAY PARK JINYOUNG 🎉🎉
- - - -
"WANG GAE!"
"P-park gae," sahut Jinyoung malu-
malu."Aih Jinyoung, keras sedikit! WANG GAE!"
"Park gae!"
"AAAAAAAHHHHH," teriak Jackson karena tidak menyangka Jinyoung akan menurutinya.
Jinyoung hanya tersenyum malu melihat kelakuan konyol Jackson, sedangkan Jaebum dan Mark terus memperhatikan mereka berdua.
Yugyeom dan Bambam tidak peduli, mereka berdua berjalan sendiri meninggalkan kedua orang gila itu. Sedangkan Youngjae mengikuti Mark dan Jaebum.
"Mark, collect your man," kata Jaebum sambil menepuk pundak Mark.
"Collect your man too."
Mereka berdua melihat satu dengan yang lain kemudian Mark berjalan di sebelah Jackson dan Jaebum berjalan di sebelah Jinyoung. Youngjae menghela nafas dan memutuskan untuk mengikuti duo maknae itu supaya dia tidak perlu melihat kegilaan hyung nya.
"Kalian kenapa?" tanya Jinyoung.
Jaebum dan Mark tidak menjawab tetapi Mark menatap Jackson dengan tatapan tajamnya dan Jaebum menatap Jinyoung seakan-akan dia akan membunuhnya.
Sedangkan trio maknae itu sedang sibuk mencari kue untuk Jinyoung. Mereka sedang melihat-lihat kue-kue yang terpajang pada sebuah toko roti.
"Kira-kira Jinyoung-hyung suka yang mana?" tanya Yugyeom.
"Belikan saja kue tiramisu," usul Youngjae.
"Kita belikan rainbow cake saja!" kata Bambam.
"Kurasa lebih baik kita pilih kue coklat," kata Yugyeom.
Mereka bertiga terdiam dan menatap satu dengan yang lain, kemudian mata mereka tertuju pada satu kue yang belum mereka sebut. Mereka memutuskan untuk membeli kue tersebut supaya tidak terjadi keributan.
Balik lagi ke hyung yang gila, sekarang Jinyoung sedang ditarik oleh Jaebum dan Jackson sedangkan Jackson sedang ditarik oleh Mark.
Jinyoung merasa tidak berdaya karena ditarik oleh dua orang yang berotot, begitu juga dengan Mark. Mark tidak sanggup menahan Jackson karena Jackson terlalu kuat.
Akhirnya Jinyoung terpaksa berubah menjadi anjing kecil dan Mark berhasil menarik Jackson. Jaebum segera menggendong Jinyoung tetapi Jinyoung malah menggigit tangan Jaebum dengan pelan, tanda bahwa dia sedang kesal.
"Maaf Jie! Jangan gigit aku!" sahut Jaebum.
Orang-orang memperhatikan mereka dengan tatapan aneh, untung saja tidak ada yang melihat Jinyoung berubah menjadi anjing tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wolf My Dog || JJP [TAMAT] ✔
Fanfiction"Berikan aku satu alasan untuk tidak membunuh anjing ini." "Aku berjuang mempertaruhkan nyawaku demi dia! Dan dia hanyalah anjing kecil yang tidak bersalah!" - Park Jinyoung, ditemukan dalam kondisi terluka parah dan terlantar di dalam hutan. - Mark...