Haiiii...
Perkenalkan aku Ara dalam pertemuan pertama kita mulai dari kisah aku semasa sekolah...
Masa sekolah, aku sering disebut mak comblang....
Kadang aku enggak tau kenapa bisa bilang gitu...
Apa gara-gara aku suka jodoh²in orang akhirnya mereka bersama...
Bahkan ada yang masih saat ini bersama, bahkan sampai ada yang udah engga tau kemana...
Sampai dulu aku dibilang "Lu bisa nyatuin hati orang, tapi engga bisa nyatuin hati sendiri"
Hahaaa betapa kejamnya kata² itu
Saat itu masa sekolah mana tau soal gituan.. Boro² mikirin, yang ada setiap hari nya aku disibukkan dengan segala aktivitas. Ada les ini itu, ada kegiatan sekolah sampai di rumah aja belajar...
Nah saat sekolah menengah pertama aku jauh dari orang tua... Karena mereka harus pindah ke luar kota. Jadi aku sempat tinggal sendirian bahkan tinggal sama tante atau nenek.
Tapi di jakarta ada ayah, ia sibuk dengan kerjaannya.
Nah sedangkan aku sibuk dengan segala aktivitas. Sampai pada saat itu jarang ada waktu main.
Hal yang menyenangkan pada saat sekolah di jakarta, aku tidak terpikirkan sama sekali apa itu cinta.. Yang aku tahu cinta aku cuma sama Allah dan orang tua udah itu aja. Hehe
Beda jaman sekarang yang udah ngerti banget dan kayanya lebih hatam mereka hahaa (maaf ya)
Tapi bener deh, semasa sekolah mana tau megang hp. Nah, karna butuh untuk komunikasi akhirnya ayah ku sempet beliin hp.
Biar kangen langsung telepon, nah tau kan kalo aku dulu pacarannya sama orang tua... Hehe
Eeiittsss tapi dulu semasa sekolah ada yang sempet suka.. Bahkan ada beberapa yang deketin aku hahaaa
(Sebegitu menariknya aku ya) hahaaa
Karna saat itu aku tidak tahu apa² jadi aku anggap biasa aja...
Nah beberapa kali deket, ada yang sampe baper. Padahal aku engga pernah ngapa²in mereka. Sampai aku pernah tolak (kejam ya) hahaaa
Tapi serius disitu engga tau aku harus apa. Seiringnya waktu yang ku jalani dengan kesibukan ku, ada sahabat ku. Ia satu bangku dengan ku.
Oh iya aku dulu punya sahabat dan kita bisa dibilang anak kembar namanya Caca. Si caca ini suka greget banget sama aku, karena aku begitu cuek sama beberapa cowok yang deketin aku. Sebenarnya si bukan cuek tapi engga kepikiran mau pacaran hahaaa
Nah one day ada anak baru dia adalah anak wali sekolah aku namanya Lana. Dia pindahan dari sekolah lain.
Seiring berjalannya waktu aku dan dia dekat, lagi aku hanya sekedar dekat bukan untuk dijadikan pacaran.
Tapi pada saat itu si Caca greget banget pengen banget kita pacaran. Sampai akhirnya si Lana nembak aku, saat itu aku si bingung harus gimana. Tapi kalo kata si Caca "Terima aja ra" saat itu aku engga tau kenapa si Caca pengen banget aku punya pacar.
Dan akhirnya aku terima si Lana buat jadi pacar. Tapi lagi² aku nakal, karna aku engga anggap dia pacar hanya sekedar temen deket aja hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
RandomTentang waktu menceritakan perjalanan kisah cinta seorang laki-laki yang begitu banyak cerita... Kebahagiaan bahkan sampai kekecewaan dia rasakan. Dia bernama Ayaz, sempat merasakan begitu dalamnya rasa kecewa sampai dia tidak ada keberanian untuk...