Diary 16 -Minyoon- 🔞.

5K 158 10
                                    

🐥🐱.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

🔞🔞🔞

SICK a.k.a Swimming International Class Korea. sebuah kelas renang yang terkenal di korea. dikarenakan didalamnya banyak sekali memperjakan para atlet-atlet renang yang sangat berprestasi. salah satunya adalah Park Jimin.

Park Jimin,seorang namja bertubuh pendek tapi mempunyai abs dan juga otot-otot kencang yang membuat para murid perempuan yang kebetulan les di SICK akan menjerit heboh saat melihat tubuhnya yang hanya berbalut celana renang. ditambah dengan sifat ramah dan humblenya,membuatnya sangat digilai para muridnya. 

banyak gadis-gadis cantik nan semok yang ingin sekali rasanya mencicipi tubuh seksi + hot milik jimin,bahkan banyak dari mereka yang dengan terang-terangan minta ditiduri. namun jimin hanya menanggapi mereka dengan tolakan halus yang pasti membuat para kaum haus belaian itu harus menelan kekecewaan. 

"ayolah saem,tidur denganku yaa? semalam saja tidak apaa.. saem juga tidak usah bertanggung jawab kok"pinta salah seorang murid perempuan jimin dengan nada memelas dan juga bergaya manja untuk menggoda jimin. sebut saja namanya mini. 

"tidak. haduh kalian ini,kenapa masih muda tapi pikiran kalian sudah sangat mesum sih? dan lagi,harusnya kalian tuh menjaga keutuhan diri kalian dengan baik. bukan malah menawarkannya secara cuma-cuma"kata jimin dengan lembut,tapi bisa dirasa kalau intonasi bicaranya tegas.

"ya aku rela kok kalau saem yang merebut keperawananku"ucap mini tanpa keraguan.

"no. sekarang lebih baik kau ke ruang ganti,bersihkan dirimu dan pulanglah. les sudah berakhir".tolak jimin lagi. 

mini pun menunduk sedih dengan air mata yang mulai menggenang di pelupuk matanya,lalu berlari meninggalkan kolam renang,ia malu karena ditolak didepan beberapa teman 1 lesnya. kepergian mini,diiringi oleh gelengan kepala oleh jimin ditambah tatapan antara iba dan geli dari beberapa orang yang menyaksikan adegan tadi.

"well,seperti biasa. tertolak lagi"celetuk hoseok. hoseok adalah salah seorang murid yang kebetulan les di SICK bersama kedua kawan baiknya.

"padahal sudah tau akan ditolak,tapi dia muka tebal sekali"balas yoongi. 

"itu masih mending,daripada kau yang diam-diam sering masturbasi sambil bayangin jimin saem menumbuk lubangmu"sarkas jungkook,membuat beberapa mata auto fokus ke mereka ber3 dan sialnya bahkan sampai jimin,taehyung dan seokjin yang kebetulan masih ada disekitar kolam mendengar celetukan jungkook.

wajah yoongi langsung memerah. sambil menggertakkan giginya karena kesal ia menabok mulut jungkook dengan topi renangnya.

plak!

"jungkook brengsek!"setelah berkata seperti itu,yoongi langsung buru-buru keluar dari kolam renang dan berjalan cepat meninggalkan teman-temannya karena bener-bener uda malu banget.

jungkook mengelus mulutnya yang terasa sangat sakit karena geplakan kencang yoongi,diikuti hoseok mereka berdua langsung berlari menyusul yoongi. setelah ketiganya hilang dari pandangan,seokjin dan taehyung mendekati jimin.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang