06:10
Kanza sudah siap untuk berangkat sekolah ia telah duduk dimeja makan sambil melahap sarapannya bersama
keluarganya ." Yuk dek .." ajak Juna kepada Kanza yang telah usai sarapan .
" Ayok .." jawab Kanza , lalu Juna dan kanza mencium tangan kedua orang tuanya dan berjalan kearah mobil Juna diikuti oleh mamanya yang berjalan dibelakangnya .
" Hati-hati ya sayang Jun bawa mobilnya hati-hati ." ucapnya sambil senyum dan dibalas oleh anggukan Juna dan Kanza yang sedang masuk mobil , dan Juna langsung melajukan mobilnya sekitar 20menit mereka sampai disekolah Kanza dan Kanza langsung turun dari mobil dan menundukan kepalanya ke jendela .
" Ntar jemput ga bang ? ." tanya Kanza ke Juna .
" Liat ntar ya , gue gatau nih ntar dikampus ada apaan , ntar gue kabarin aja ." jawab juna .
lalu Kanza hanya mengangguk sambil membentuk huruf 'o' dimulutnya ." Yaudah oke bang gue duluan ya ." lanjut Kanza sambil mencium tangan abangnya dan diikuti anggukan abangnya , lalu Kanza langsung berlari menuju lapangan menunggu teman-temannya sambil mengirimi teman-temannya pesan .
GRUP APA DAH
Kanza
Dimana gengs ? , gue dilapangan nih ko sepi yaa ?Svana
Lah kita dikelas za , lu ngapain ke lapangan ?Kanza
Anjir kelas mana ? gue kelasnya dimana ko gak ada yang bilang ?Kalandra
Yaudah tunggu situ aje ntar kita jemput .Kanza
Ok , gc dong gue sendirian nih .Lalu Svana , Kalandra , Aislin berjalan kearah lapangan untuk menjemput Kanza yang menunggu mereka .
" Lama baat dah mereka ." Gumam Kanza .
" Za ayok ." sapa ketiga temannya yang baru datang dan Kanza langsung berdiri dari tempat duduknya tadi dan mengikuti jalan mereka .
" Kalian kok bisa tau kelas kalian ? ." tanya Kanza kepada 3 temannya .
" Engga itu masih kelas gabungan selama MOS aja jadi kita ga MOS dilapangan , tadi kita disuruh pas baru dateng sama panitia ." ucap Aislin lalu Kanza hanya mengangguk-angguk menandakan ia tlah mengerti sambil membentuk huruf 'o' dibibirnya .
Sesampainya mereka dikelas sudah ramai oleh teman-teman yang lainnya lalu mereka saling berkenalan satu-satu . Tak lama setelah itu mereka kembali ketempat duduk masing-masing karna bel sudah berbunyi dan kegiatan akan segera dimulai . Saat kegiatan Kanza sangat mengantuk sekali matanya sudah sayup-sayup lalu tanpa sadar ia menyandarkan kepalanya didalam lekukan tangannya dimeja dan tertidur tiba-tiba salah satu kaka kelas menghampirinya menggebrak meja tersebut dengan kenjang yang membuat Kanza tersontak kaget dan bangun .
Braaaakkkk
" Enak yaa tidur ? udah mimpi sampe mana putri tidur ? diri lo didepan ." ucap kak Jessy dengan tatapan nyolot.
Tak kalah Kanza balas lagi dengan gembrakan meja lalu iya langsung berdiri tegak Braaaaaakkkk
" Bisa gak si lo pelan-pelan ? kalau gue sampe kena jantung lo mau tanggung jawab hah ? ." balas Kanza dengan nada menantang .Satu ruangan kaget dengan aksi Kanza yang membantah kaka kelasnya yang terkenal nyeremin itu .
" Bangsat jadi lo nantangin gue lo kira gue takut sama bocah kaya lo ? lo gatau siapa gu..." ucap Jessy langsung terpotong oleh perkataan seorang pria didepan pintu .
" Emang lo siapa ? " ucap pria itu membuat satu ruangan beralih menatapnya .
" Ve..Vereel , En..engga tadi gue cuma.." ucap Jessy terpotong lagi .
" Cuma apa ? lo ga denger-denger apa yang gue bilang ya Jes ? mendingan lo keruang Osis tenangin diri lo sebelum lo mempermalukan diri lo sendiri disini ." ucap Verrel dan Jessy langsung pergi dari ruangan itu dengan malu .
Sedangkan Kanza lagi bengong karna itu kaka kelas gebetannya .
" Hallo semuanya , nama gue Verrel Wiliam Abhivandya gue Ketos disini , ruangan ini gue ambil alih gapapa kan ? ." ucap Verrel sambil menunjukan senyum manisnya , lalu diangguki semuanya dengan begitu antusias . ( Jelas lah Verrel ganteng 😏 )
Kanza yang sejak tadi sudah sadar dan duduk langsung gembira teman-temannya geleng kepala melihat kelakuan temannya itu yang seperti orang gila .
" Ohh Verrel toh ketua osis , Jodoh ga kemana ." batinnya Kanza .
Lalu ruangan itu diambil alih oleh Verrel sampai selesai kegiatan MOS .
Lalu Kanza dan teman-temannya pulang kerumah masing-masing ." Beruntung amat lu kadal bisa liat gebetan tiap ari ." ucap Svana kepada Kanza sambil jalan keluar sekolah .
" Ya iyeees doong ." jawab kanza dengan tengil .
" Yaudah byee , itu udah ada bang Juna ." Lanjutnya sambil melambaikam tangannya kepada teman-temannya dan berjalan masuk kemobil . Juna langsung melajukan mobilnya sampai kerumah Kanza langsung lari menuju kamarnya dan mengambil buku Diary nya dilaci nya lalu ia menulis semua kegiatan dihari ini tak lupa juga ia menulis tentang Verrel didalamnya .
" Namanya Verrel apa tadi yaa ..? ." ucap Kanza yang sambil mengetok-ngetok kepalanya dengan pulpen .
" Ah lupa , biarin deh ntar kalau udah jadi pacar juga gue inget terus Kyaaaaa semoga terwujud ." girang Kanza sambil menutup bukunya dan menyimpannya langsung merebahkan badannya kekasur .
Hello gimana ceritanya ? kalau gasuka komen dibawah ya biar jadi bahan koreksi untuk diri sendiri T.T
Happy Reading Enjooooooyy ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey senior, I'll make you feel love
RomantizmKisah lika-liku Verrel sipria dingin dengan Kanza si gadis ceria 💛