09:30 Kanza sudah rapih dan menunggu Verrel menjemputnya dia sudah menunggu Verrel di depan terasnya lalu terdengar suara motor dari jauh Kanza spontan langsung berdiri dan melihat yaa benaar itu
Verrel yang memakai baju hitam , luaran kemeja kotak-kotak warna hitam putih , celana hitam dan sepatu kets warna putih membuat jantung Kanza seketika Berhenti ." Gue lagi mimpi ga si ini tuhan ? ." Batinnya .
" Udah siap ? ." tanya Verrel yang menghentikan motornya tepat didepan Kanza .
" Udah kok kak ayook ." ajak Kanza langsung menarik tangan Verrel untuk membantunya naik . Verrel yang belum terbiasa tangannya disentuh wanita terus kebingungan .
" Ayok kak jalan ." ajak Kanza lagi sambil memakai Helm . Lalu Verrel tersadar dari lamunannya dan langsung melajukan motornya sesampainya di toko buku Verrel sibuk memilih-milih buku apa yang hendak dia beli , sedangkan Kanza hanya sibuk memperhatikannya .
" Ganteng banget si kak , aah iyaa gue foto ah ." batin Kanza sambil mengeluarkan Handphonenya dan memfoto Verrel yang sibuk memilih buku .
" Masukin Instagram ahh hehe ."Aknza_
Toko bukudisukai oleh Kalandraput_ dan 2264 lainnya .
Aknza_
Apa yang dicari si ?Kalandraput_ Anjir anjir
Rezvan_An Gue gasalah liat nih ?
Aknza_ Maaf anda siapa ya ? @Kalandraput_ // @Rezvan_An Engga dong kaa hehe
Peninggi_badan Mau daftar pramugari tapi tinggi badanmu kurang cek akun kita kaka
Verrelfans Aaahh prince ❤️
Butikecha Mau pergi bajunya itu-itu aja ? yuuuk kak cek postingan kita .
Loveverrel Kok lo bisa post foto sama Verrel si .
PutraRaka Laah iyaa
Vinkavin Lah rel udah normal lu ?
Svanas Tuh kan Kanza lo ga ajak-ajak gue kaaan
Aislinsoferina Diemin aja udah dia cuma mau mamer .
Kanza yang membacanya hanya tersenyum-senyum sambil menatap Handphonenya lalu tiba-tiba Verrel mendekatinya .
" Kenapa ketawa-ketawa ? ." tanya Verrel membuat Kanza kaget .
" Ehh engga kok kak , kaka udah pilih bukunya ? ."
" Udah ayok kekasir , abis itu kita makan udah laper kan ? ." ajak Verrel yang sedang berjalan menuju kasir diikuti oleh Kanza dibelakangnya .
Setelah membayar semua buku-bukunya mereka langsung memasuki sebuah tempat makanan dan duduk lalu memesan makanan ." udah itu aja mas mbak ? ." ucap pelayan yang sedang mencatat pesanan ? lalu diangguki keduanya .
" Oke nasi goreng kambingnya kampungnya satu , Sop iganya satu , jus mangganya 2 . tunggu 10 menit ya mas mbak pesanan akan segera siap ." lanjut pelayannya lalu beranjak pergi .Keduanya diam Verrel sibuk membaca buku yang ia beli tadi . Kanza yang tak tau harus ngapain cuma menadangkan dagu memandang lembut Verrel . lalu tiba-tiba .
" Kak lo punya pacar ga ? ." tanya Kanza .
" Gak ada ." singkat Verrel .
" Trus lo gak ada niatan pacaran kak ? ." Kanza yang penasaran .
" Gak ada , emang kenapa ? lo mau ajak gue pacaran ? ." tanya Verrel yang membuat Kanza kaget .
" Hah ? emang lo mau kak kalau gue ajak pacaran ? ." tanya Kanza dengan antusias .
" Gak ." singkat Verrel .
" Kak lo gak ada niat buat kenal cinta kak ? ." usik Kanza lalu Verrel hanya menatapnya dan bilang
" Gue kenalnya laper udah ah gue pengen makan ."
Kanza yang mengharapkan Verrel berbicara tentang pacaran langsung seketika lesu karna jawaban Verrel yang diluar pertanyaannya .Setelah mereka selesai menyantap makanan mereka , Verrel langsung kearah kasih untuk membayarnya dan mereka berdua memilih pulang karna tak ada yang ingin dituju lagi .
Saat sampai didepan rumah Kanza ." Thanks yaa ." ucap Verrel .
" Ko udah thanks aja ka ? lo gak mau masuk dulu ? ." tanya Kanza
" Gak deh yaa next time , gue pulang ya ." jawab Verrel dan langsung melajukan motornya .
" Yaah waktu cepet baat dah kalau lagi sama ka Verrel ." gumam Kanza sambil masuk rumah dan kekamarnya .
- DIKAMAR VERREL -
Verrel sedang tiduran dan menatap langit-langit kamarnya .
" Nza .. kenapa lo masih terus ngejar-ngejar gue sih , apa lo inget gue siapa ? ." tanya Verrel pada dirinya sendiri . Lalu ia memejamkan matanya .
HAYOO VERREL SIAPANYA KANZA YAA ??
HAPPY READING ENJOOOOY ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey senior, I'll make you feel love
RomanceKisah lika-liku Verrel sipria dingin dengan Kanza si gadis ceria 💛