2. Teman Baru Unch

28 3 1
                                    

Okeyyy... Guysss

Setelah sambutan dan tetek bengek dari jajaran petinggi sekolah. Kita akan memasuki ruang esekuasi.
Yang dimana seluruh siswa baru akan di uji secara fisik serta mental.

Tapi nih yaa yang bikin gua bingung banget. Kenapa kaka osis di depan guru guru. Saat sambutan tadi. Senyumnya luas banget,,, kaya mau mati syahid gitu.
Gua saking bingungnya,, ampe gua download ruang guru buat nyari tuh jawaban. Ternyata gak ada. Adanya si EightBall dan Jess no hair lagi main permainan tradisional.

Namun,,,, giliran udah ketemu ama ade kelas. Yaaaa ampun ketika cinta bertasbih banget.
Bikin gua banyak banyak zikir dan istigfar tau gak??
Bayangin. Ade kelas suruh naik ke lantai 3 dalam itungan 15.

Ehh bangsat. Lu kira kita peserta ninja warior. Ini kan sekolah umum buat nimba ilmu, biar pinter,,,
Anjinggg lah!!!
Ini malah di tes kaya ujian chunin buat jadi ninja bangsatt kau..

Ampunilah mulut gacor hamba ya tuhan. Abisnya salah satu hamba mu yang disebut osis tingkahnya kaya abu lahab.

*****************

Setelah kita sampai dikelas masing masing. Kaka penanggung jawab kelas melakukan perkenalan. Untungnya kakak penanggung jawab di kelas gua bocahnya b aja.
Gak galak, gak baik juga.

Gua ni yaa kalo ngeliat Kaka PJ (penanggung jawab) kelas gua rasanya iba banget gitu. Lemes banget badannya. Malah senderan mulu ke kaca.
Gua kan yang ngeliat mikirnya. 'Nih orang nyender mulu ke kaca, kek cakwe di kaca grobak. Tinggal di dorong aja ke SD terdekat'.

"Nama gua Satria. Masih kelas 11. Gua osis baru. Alasan gua masuk osis adalah, biar dikenal aja ama guru guru dan ade kelas. Biar kalo gua mati, nama gua ada yang mengenang. Gua ikut eskul futsal. Yang laki laki gua tunggu lo dilapangan!"

Yang gua pikirkan selama Kak Satria ngomong adalah. 'Nih orang punya ade gak yaaa? Nih orang, orang mana yaa?
Kan kasian kalo punya ade. Terus ditambah lagi, dia orang betawi. Fix banget, bakalan dipanggil Bang Sat'.

Sebenernya setiap kelas punya 2 Kaka PJ. Tapi dikelas gua baru ada 1, yang 1 lagi belom dateng. Gak tau kenapa, mungkin lagi buang hajat atau buang sperma. Ampe sekarang gak ada yang tau tuh Kaka PJ kemana.

""""""""""""""""""""""""""""""

Abis itu gantian lah kita yang perkenalan. Standart aja sihh. Cuman nyebutin Nama, asal sekolah, sama eskul yang ingin di geluti. Lu kira mau sumo kali yaaa pake gelut gelutan.

Gua sih asal jawab aja. Gua pengen ikut drumband. Biar rame aja kek iringan ondel ondel.

Ada satu orang yang bikin dada gua naik turun. Ingett.. Dada. Bukan payudara.

Ada satu cowok yang emang sudah gua yakini bakalan menjadi menantu mama gua. Gak tau, tiba tiba dapet pencerahan dalam hati kecil gua. Yang bilang kalo nih cowo tuh bakalan naro benihnya dirahim gua. Alias, dia bakalan jadi ayah anak anak gua. Bayangin guys!! baru kenal aja pikiran gua udah liar.

Dia tuh suaranya berat banget... Cocok banget dah kalo baca ijab kabul sambil menyebut nama lengkap ku dan bapakku.. Anjaasss (anjing pake jas).

Namanya Adri nama panjanganya Adriel. Nama lengkapnya gua lupa. Abisan nama panjang banget.
Bayangin, namanya aja udah panjang, apalagi barangnya.

Maksudnya dasi sekolahnya.

Nama lengkapnya mah gak penting lah yaaa... Cukup nama panggilan aja, udah bisa gua sebut di dalam sujud sepertiga malam.

Kok gua hiperbola banget yaa?? Gua pas tidur aja kalo krakatau meletus juga belom tentu bangun. Boro boro mau bangun di spertiga malem.

=====================

Paradise For YouthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang