Di suatu sekolah yang terhits, terkece, yang isinya semua itu orang kaya, pokoknya sekolahan paling mantul tul tul!!! Ada seorang cowok yang super super cuek, bisa di sebut kulkas berjalan. Dia namanya Vano, anak baru disekolah ini. Dia ganteng, cool, anak orang kaya, bawa mobil mewah kesekolah, dia anaknya ga terluka suka bergaul, dia hobi main basket. Di sekolah itu ada sebuah geng yang isinya cewek semua, nama gengnya BEAUTIFUL GIRLS. Iya sih, emang cantik-cantik. Disitu terdiri ada 5 orang. Yang pertama namanya Angel, dia orangnya agresif, kalau liat orang ganteng sedikit, langsung hebohnya kaya ada yang kebakaran. Yang kedua namanya Vita, dia orangnya agak kalem, baik, care, beda dari yang lain pokoknya. Yang ke tiga, dia Aisyah, orangnya berhijab gitu, cantik banget si, hehehe ... Yang ke empat namanya Tiara, dia aga centil gitu, kalau kemana-mana suka bawa kaca tapi di kaca itu ada bedaknya. Kayak... Oh iya, kaya Sisi yang film GGS ( GANTENG GANTENG SERIGALA ) yang suka ngomong " OMG HELLOW!!! " nah itu sama persis banget, centil pokoknya. Ini yang terakhir, namanya Syifa. Dia orangnya identik ke lebih semangatin orang lain. Eh gimana si. Pokoknya dia orangnya bikin orang lain semangat, nah iya gitu. Okeee ... Langsung ke cerita aja ya, guys.
Pagi hari yang cerah, Vano bangun dari tempat tidurnya. Matanya melirik ke arah jam, dia terkejut karena sudah jam 6 lewat dan dia buru-buru ambil handuk dan mandi...
Selesai mandi vano cepat-cepat mengambil baju seragamnya.
" Haduh, semoga ga telat ( ngomong depan cermin sambil mengkancingkan bajunya ) soalnya ini pertama gue masuk sekolah. Mahhhh, pahhhhhh????!!!! ( Vano teriak memanggil mamah, papahnya ) kok ga jawab? Ah pasti mereka udah berangkat, kebiasaan. Untung ini ga kaya Minggu yang lalu, masa iya gue bangun tidur jam 9, auto suruh ngebersihin WC semua yang ada di sekolah. Semoga disekolah yang baru ini ga kaya gitu " oceh vano sambil mengkancingkan bajunya.
Vano mengambil sepatu dengan tergesah-gesah
" aduhhh semoga ga telat... Ehhh!!! Astagfirullahalazim kenapa ga sekalian ngambil tas, ah tai! " Ujar vano dengan rasa kesal.
Vano mengambil tas lalu dia keluar dari rumahnya, mengunci, lalu berangkat ...
10 menit kemudian sampe tibanya disekolah ... Cepet bukan? Jarak rumah sampe sekolahnya itu begitu jauh, jauh, sangat jauh. Wajar aja si, dia kan pake mobil.
Vano membuka kaca spion nya karena merapihkan rambutnya ... Biasa, jambul is my life wkwk. Vano membuka pintu mobilnya, langkah kakinya perlahan keluar, perlahan dia keluar dari mobil. Vano menatap semua yang ada di situ dengan cool nya. Tas ranselnya di pake sebelah doang.
" I like it! "
Ucapnya dengan senyuman yang membuat semua orang memperhatikan nya.
Vano berjalan mencari kelasnya yang baru. Ketika jalan ga sengaja dia nabrak cewek.
" eh sorry! Gue ga sengaja " ucap vano
" iiiyyyaaaa, iyaa gapapa kok ( ngomongnya gugup, karena di tatap vano yang begitu tajam, dia mulai agresif, gila, dan baperrr coy, siapa si ceweknya? Siapa lagi kalau bukan angel haha ) " balas angel.
" Lo gapapa kan? " Ucap vano
" gapapa kok ( sambil senyum lebar ) " balas angel.
vano bingung dan berfikir
" ( kenapa ni cewek ketawa terus, bukannya marah kan udah di ditabrak sama gue ) eh yaudah deh kalau gapapa. Gue mau ke kelas dulu ya " ucap vano
" yaudah iya " jawab angel
3 langkah kaki vano balik lagi dan memanggil si cewek itu
" eh, eh? " Panggil vano.
Angel bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK CUEK VS CEWEK AGRESIF
RomanceDi suatu hari, ada siswa baru di SMA MERAH PUTIH. Namanya vano, dia cowok ganteng, cool, anak orang kaya, idaman para cewek-cewek. Tapi, ada satu cewek yang buat dia ga cuek. Siapakah dia? Mau tau ceritanya? Bacaaaaa dan jangan lupa Follow.