L.O.V.E (Yang Jeongin)

609 45 4
                                    


Happy reading
.
.
.


Saat ini Y/n sedang berada di taman bersama dengan sahabatnya yaitu Yang Jeongin yang sering ia panggil dengan sebutan Ayen.

Mereka berdua sudah bersahabat sejak kecil karena kedua orang tua mereka juga bersahabat.

Selain itu,rumah Ayen dan Y/n bersebelahan atau sering disebut tetangga.

"Ayeniee" rengek Y/n karena Ayen mengambil Es krim miliknya.

Es krim rasa Coklat,itu adalah es krim kesukaan Y/n karena rasanya manis yang membantu menghilangkan rasa badmood yang sering ia alami.

Sedangkan Ayen sangat menyukai Ice cream rasa Vanilla,katanya Vanila itu rasa yang alami dan menggambarkan sikapnya yang alami atau blak blakan.

"Mleee" ejek Ayen dan berlari karena dikejar oleh Y/n.

"Awas sampe ketangkep,bakal gue jewer" Ancam Y/n sambil mengejar Ayen yang sepertinya sudah mulai kelelahan.

"Huh..huh...huh" Ayen berhenti disalah satu bangku yang ada ditaman itu dan disusul Y/n.

"Tunggu dulu huh gue capek " Ayen terengah-engah sambil memegangi dadanya yang terasa sesak.

"Makanya gak usah sok ngambil Es krim orang" Ujar Y/n lalu menjewer telinga sahabatnya itu sampai dia meringis.

"Awwhh,sakit tau" Ayen memegangi telinganya yang sakit karena dijewer oleh Y/n.

"Bodo amat,siniin es krim gue" Y/n merampas kembali Es krim miliknya dan memakannya sampai habis karena memang sisanya tinggal sedikit akibat dimakan oleh Ayen.

"Huh dasar.Lo ini cewek atau cowok sih.Galak banget" Ejek Ayen yang mendapatkan jitakan dikepalanya.

"Kalo ngomong tuh dijaga,gue sumpel mulut Lo nanti pake sendal baru tau rasa Lo" -Y/n.

"Mendingan sumpel pake mulut Lo aja" desis Ayen yang masih bisa didengar oleh Y/n.

"Apa lo bilang, beneran gue sumpel pake sendal baru tau rasa Lo" Y/n berjalan meninggalkan Ayen karena hari sudah mulai gelap.

"Eh tunggu sayang" Y/n hanya memutar bola matanya malas dan terus berjalan tanpa menghiraukan panggilan dari Ayen.

~~~

Hari ini akan ada acara dirumah Ayen yaitu acara ulang tahunnya.

Y/n dan Mama,Papanya datang karena menerima undangan.

Y/n saat ini mengenakan Gaun selutut berwarna putih dan high heels putih yang dihiasi mawar.Pakaian yang serasi untuknya karena ia menjadi berlipat kali cantik saat mengenakannya.Y/n memakai make up yang natural dan menambah kecantikan dirinya.

"Hai Y/n,wih cantik bener Lo" Jihyo,salah satu teman Y/n memuji penampilan menawan Y/n.

"Kan mau ketemu Jeongin,biasa lah" sahut Sana sambil tersenyum manis.

"Nggak ihh,gue kan memang selalu cantik" Ujar Y/n percaya diri.

Ingat,sebutan Ayen hanya untuk Y/n, sedangkan temannya yang lain memanggilnya Jeongin.

Ditempat lain ada keempat orang tua yang sedang berbincang masalah perjodohan anak anaknya.

"Liat tuh,anak kamu cantik banget malem ini" puji Jeongyeon a.k.a Mama Ayen sambil menunjuk Y/n yang sedang berdiri tak jauh dari mereka.

Stray Kids x You (One & TwoShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang