SATU

619 35 0
                                    

"Dan sekarang, saatnya kita persembahkan untuk kalian semua ! Idola seluruh negeri ! Satu-satunya ! Penyanyi, composer musik, dan pengarang laguu ! KIM TAEHYUNGGGG !!!"


Ya, Kim Tahyung. Siapa yang tak kenal dengan dirinya. Seorang penyanyi yang multitalenta, mempunyai banyak lagu, dan memiliki lagu-lagu yang bahkan semua orang mengetahuinya, piala-piala yang ia dapat pun hampir memenuhi ruangan kerjanya. Saat ini adalah masa jaya-jaya nya seorang Kim Tahyung.

Namun dibalik segudang prestasi yang dimilikinya, ia mempunyai kebiasaan buruk. Menyukai minuman keras, mabuk-mabukan adalah gaya hidupnya.

Sekarang adalah saatnya Taehyung maju ke atas panggung untuk memulai konsernya. Para penggemar bersorak sorai memanggil nama Taehyung dengan antusias. Mereka tidak sabar bertemu, melihat dan bernyanyi bersama artis favorit mereka.

Disaat semua orang menanti kehadiran Taehyung, seorang yaa sebut saja saingan Taehyung dalam Industri Musik menyelonong masuk ke dalam backstage Taehyung dan menghampiri Produser musik yang selaku penyelenggara konser ini.

"Noona, ku mohon noona. Yoongi noona, dia tidak akan tampil. Aku Yugyeom. Aku juga penyanyi. " ucap sang saingan, Yugyeom.


"Oh !! Menyingkirlah !!"


"Biarkan aku manggung !"


"Noona, please noona, kumohon. Dengarkan aku. Noona, aku sudah berjuang selama 5 tahun. Aku sudah siap hyung, kumohon izinkan aku."


"Berjuanglah selama 10 tahun lagi ! Jadilah penyanyi terkenal ! Dan jika aku masih hidup, kau boleh menemuiku ! Oke ! Sekarang pergilah !" Sarkas Yoongi  mengakhiri percakapannya dengan orang yang selalu mengganggunya untuk menerbitkannya menjadi penyanyi terkenal seperti Taehyung.


Yoongi sangat pusing. Memikirkan Yugyeom yang selalu meributinya untuk hal yang sama. Tetapi, yang membuat Yoongi sangat teramat pusing saat ini adalah keberadaan Taehyung. Yoongi berjalan menuju ke ruang khusus yang disediakan untuk Taehyung di konsernya.

Saat berjalan ke ruangan tersebut, Yoongi bertemu dengan Jimin, Manajer Taehyung. Alias mantan kekasihnya sewaktu kuliah. Mereka sempat menjalin hubungan yang lumayan lama, namun harus kandas ditengah jalan karena Jimin dijodohkan dengan anak dari teman kedua orang tua nya.

Sebenarnya, hubungan mereka hingga saat ini baik-baik saja. Saat putus pun mereka mengakhirinya dengan baik-baik dan berpikir dewasa. Tetapi, saat mereka bertemu dan berpapasan debaran itu masih ada, masih sama saat mereka berpacaran dulu. Terlalu ketara memang jika mereka belum saling melupakan.

Jangan lupakan sikap Yoongi yang dingin dan tegasnya. Mumpung ketemu Jimin aka Manajer Taehyung maka ia akan menanyakan saja Taehyung pada mantan pacarnya ini. Ia sudah terlanjur emosi karena Taehyung tidak keluar-keluar dari ruangannya. Para penggemarpun juga sudah terlihat kelelahan meneriaki nama nya.


"Jiminssi ! Katakan sejujurnya ! Konser ini akan berlanjut atau tidak ?! Kumohon, biarkan konser ini tetap terlaksana. Meskipun menjadi konser terakhir Tahyung ! MC sudah lelah menenangkan penggemar yang selalu menanyakan Taehyung ! Kumohon, jangan hancurkan konserku !" Mohon Yoongi.


Dilain tempat, Taehyung sedang meneguk botol minuman keras. Entah itu botol yang keberapa. Masuklah Jimin dengan wajah yang khawatir.


"Tae, saatnya manggung" ucap Jimin dengan hati-hati.


Taehyung tersenyum,


"Ada apa Jimin? Mereka sudah membayarku. Aku kemari untuk menyanyi. Dan aku takkan pergi tanpa menyanyi. Ternyata, orang yang tak mengharap apa-apa lebih bertanggung jawab."


Ucap taehyung kemudian mengeluarkan smirk nya.


"Ayo"


"Jika ada orang yang bertingkah macam-macam, abaikan saja. Jika terjadi apa-apa, penjaga disini akan menangani nya. Dengar, kendalikan dirimu." Pesan Jimin sebelum Taehyung naik keatas panggung.


Ternyata, ada yang mendengar ucapan Jimin. Dan dia akan memanfaatkan itu.


"Bilang kepada wartawan. Kita akan memberikan mereka bertunjukan yang hebat !" Yugyeom.\



TBC



Hai gaisss, kenalin aku Gigi. Ini book pertama aku, jadi maaf kalo banyak kurang nya ya hehe. Aku buat ini terinspirasi dari sebuah Film. hihi. Ada yang bisa tebak film apa? oyaaa. Jangan lupa follow, like dan komen yahh <3

Cintaku- TAEKOOK (GS)Where stories live. Discover now