Apakah kamu berencana menghabiskan liburanmu di Kota Kembang? Jika iya, tak ada salahnya menjelajahi tempat-tempat ngopi di Bandung yang menawarkan sajian kopi nikmat serta view yang memukau.
Tak hanya menyediakan sajian minuman kopi yang bervariasi, beberapa tempat ngopi di Bandung juga menyuguhi pengunjung dengan spot-spot menarik untuk atau bersantai sambil menikmati pemandangan.
Bahkan, ada pula salah satu tempat ngopi di Bandung yang mengambil konsep kafe di tengah kolam dengan kedalaman 20 cm. Jadi, kamu bisa mencicipi beragam hidangan enak sembari merendam kaki. Menarik, bukan?
Sudah tak sabar ingin mengetahui seperti apa tempat-tempat ngopi di Bandung yang kekinian sekaligus ramah di kantong? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Setelah membacanya, semoga kamu semakin tertarik untuk mengunjunginya.
Cafe-Cafe Kekinian di Bandung yang Ngehits dan Instagramable1. Kalpa Tree
Kafe yang beralamat di Jl. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Bandung ini terbagi menjadi beberapa area, seperti indoor, semi outdoor, dan outdoor. Salah satu spot yang paling instagramable dari Kalpa Tree adalah kolam renang yang bagian tengahnya terdapat kursi melingkar untuk duduk.
Selain tempatnya yang cozy, kafe yang dibuka pada pertengahan Agustus 2017 lalu ini menawarkan beragam makanan, seperti pizza, steak, sup, iga pedas, dan masih banyak lagi. Minuman yang tersedia pun cukup bervariasi, misalnya cappuccino, latte, long black, mocktail, mojito, dan sebagainya.
Harga makanan dan minuman tersebut berkisar antara Rp26.000-Rp175.000. Untuk jam operasionalnya, kafe ini buka pada pukul 07.00-22.00 WIB. Khusus Minggu, buka sampai pukul 23.00 WIB.
2. Goldstar 360
Kalau kamu sedang mencari kafe yang unik di sekitaran Bandung, mungkin Goldstar 360 bisa menjadi pilihan tepat. Tempat ngopi yang berlokasi di Jl. Dangdeur Indah No.2B, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung ini menawarkan konsep ala Pulau Santorini, Yunani yang bernuansa serba putih.
Goldstar 360 terbagi menjadi area indoor, outdoor, dan rooftop. Dari semua area itu, ...
Baca Selengkapnya pada External link.