*Zayn's P.O.V*
Pagi ini aku merasa semangat sekali, tapi kenapa?oh iya aku ingat karena aku akan bertemu dengan Lily. Aku sedikit nervous karena aku belum tau bagaimana dia, aku memang pernah bicara dengan Lily tapi itu juga baru satu kali dan lewat Telfon.aku mulai berfikir apakah dia cantik? apakah cara bicaranya sama seperti lewat telfon.sopan,ramah.
aduh aku berfikiran apa. mungkin saja dia hanya berpura-pura baik,lagipula aku berbicara dengan dia baru melewati telfon,mungkin saja dia tidak tulus berkata sopan kepadaku.
sudahlah aku lebih baik bersiap-siap. setelah bersiap-siap aku langsung pamit ke mom dan pergi ke rumah Lily. oh ya kalau kalian pengen tau gimana aku tau rumah Lily ,tadi mom yang ngasih tau aku, aku bukan Stalker ok?.
akhirnya aku sampai di rumah Lily. aku keluar dari mobil ferrari hitamku dan menekan bel rumahnya.
aku mendengar seseorang mengatakan "tunggu sebentar" dan membukakan pintunya. setelah melihat orang yang membukakan pintunya mata ku membulat, denyut jantungku berhenti-sebentar-.
*Lily's P.O.V*
aku mendengar suara bel.mungkin itu Zayn.aku langsung mengikat rambutku dan menuruni tangga.aku mengatakan "tunggu sebentar"sedikit keras agar dia bisa mendengar suara ku.
setelah sampai di depan pintu aku membukanya dan melihat Zayn yang melihatku dengan mata yang lebar. kenapa dia?kesambet setan?dimuka aku ada apa sih sampai dia ngeliatnya begitu amat?
"Zayn! ada apa?"kataku bingung dengan reaksi Zayn ketika melihatku.
"t-tidak ada apa-apa"kata Zayn gugup?
"oh ya sudah, uhh Zayn masuk dulu"
"uuhh iya terimakasih"
mom ku melihat Zayn yang masuk melewati pintu dan berada di depan ku. Zayn salam?sama momku?.
"ahhh Zayn sudah lama tidak bertemu,kamu sudah besar, aunty masih ingat waktu kamu masih kecil main bareng sama Lily di taman kejar-kejaran sampai kalian jatuh."mom ku tertawa.
wait!
masih ingat?
masih kecil?
bersamaku?
apa maksud mom?
--------------
hi hi hi anggia ada di sini .
pengen ngasih tau castnya .Lily collins as Lily
Ariana Grande as Alexa
Zayn Malik as himself
Niall Horan as himself
Liam Payne as himself
Harry Styles as himself
Louis Tomlinson as himselfany questions? just leave comment aku bakal jawab di chapter selanjutnya!ok?
love, Author :*:*:*:*:*:*
YOU ARE READING
I'm just an ordinary girl
Fanfic"Zayn, Your eyes can see, there's a millions of girls that more beautiful than me. Millions of girls are chasing you, screaming your name, lusting over you. but why me? I'm just an ordinary girl."-Lily Collins "You're not just an Ordinary girl in my...