Tiba di sekolahan Kelly langsung menuju ke ruangannya dan tentunya Kelly menyuruh kedua temannya.
Kelly masih mengingat perkataan Kella dan Kelly harus menyelesaikan masalah ini karna kalau masalah ini terus di biarkan Kelly makin jauh dari keluarganya.
"Udah lah Kel kita cari jalan keluarnya" ucap Kori
"Udah biar gua sama Kori yang bikin strateginya dan lo jangan kepikiran terus" ucap Kila dan Kelly hanya mengangguk.
"Yaudah ayo ke kelas jangan di sini aja ntar ada yang curiga lagi" ucap Kori
Mereka bertiga pun langsung menuju kelas dan saat pas didepan kelas ternyata ada Kella.
"Lah kenapa disini ga masuk kelas" ucap Kelly
"Ga, mau sekelas sama lo" ucap Kella
"Lah mana bisa" ucap Kelly
"Bisa" ucap Kella
"Ayo" ucap Kella
Kella membawa Kelly ke tempat ruang kepala sekolah.
'Tok tok'
"Masuk" ucap seseorang yang ada di dalam.
Mereka berdua pun masuk dan ketika masuk tanpa basa basi Kella langsung berbicara.
"Paman, aku mau pindah ke kelas Kelly" ucap Kella
Kelly yang di belakang Kella hanya menggelengkan kepalanya bertanda Kella jangan di pindahkan ke kelasnya.
Paman mereka pun mengerti dan jujur di keluarganya hanya pamannya yang membela dia tapi Kelly tidak mau kalo pamannya ikut dibenci jadi kalau Kelly tidak bercerita dan kalau ada masalah tidak ke pamannya.
"Kan ntar juga naik kelas" ucap Paman
"Maunya sekarang" ucap Kella
"Mulai manja" batin Kelly
"Yaudah ntar naik kelas Kella sekelas sama Kelly" ucap Kella dan Kelly menggelengkan kepalanya lagi.
"Tergantung, kalo pemilik sekolah ini ngizinin" ucap pamannya
"Siapa sih pemiliknya" ucap Kella
Paman hanya tersenyum dan bicara, "Hanya paman yang tau dan dia adalah seorang yang hebat dan umurnya pun sama seperti kamu" ucap paman
Kelly melebarkan matanya, dia takut kalo Kella tau.
"Siapa emang ada orang yang seperti itu?" Ucap Kella
"Ada" ucap paman
"Hm... yaudah Kelly ke kelas sebentar lagi masuk" ucap Kelly
"Yaudah, makasih paman" ucap Kella dan paman hanya tersenyum.
***
Bel istirahat pun perbunyi seperti biasa Kelly dan lain lain ke kantin tapi di pertengahan jalan Kellt memutar badannya dan menuju rooftop.
Kori dan Kila mengerti bahwa Kelly ingin sendiri dan mereka berdua hanya melanjutkan langkahnya ke arah kantin.
Ketika Kelly berada di rooftop dia hanya berbicara di dalam hati dan tentunya ada Angel.
Ketika di pertengahan cerita bersama Angel tiba tiba Zack sudah ada di dekatnya.
"Ngelamun aja sampe sampe ga sadar ada aku" ucap Zack
"Eh... dari kapan disitu" ucap Kelly
"Baru tadi" ucap Zack
"Oh" ucap Kelly dan Kelly melamun lagi.
Ketika Zack melihat Kelly melamun lagi Zack memegang kedua pipi Kelly.
"Ihh... lepas" ucap Kelly
"Makanya jangan ngelamun aja" ucap Zack
"Biarin" ucap Kelly
"Aku cium nih" ucap Zack
"Cium aja kalo berani" ucap Kelly
Zack pun mendekat ke arah Kelly.
Semakin dekat.
Dekat.
plak!
"Aww....." Zack
"Puas kata siapa berani berani mau nyium" ucap Kelly
"Iya iya maaf, aww...." ucap Zack
"Makanya" ucap Kelly
"Orang lagi sakit juga di marahin terus" ucap Zack
"Biarin wle......" ucap Kelly sambil menjulurkan lidahnya.
"Cium nih" ucap Zack
"Mau aku tampol lagi" ucap Kelly
"Janganlah" ucap Zack
"Yaudah diem" ucap Kelly dan akhirnya Zack diam.
***
"Kel kita serang malem ini aja" ucap Kila ketika sudah di dalam kelas dan sebenarnya ini sudah masuk tapi guru tidak kunjung datang dan akhirnya mereka merundingkan ini dan tidak ada seseorang pun yang mendengar karna mereka bersuara sangat kecil dan di pojok.
"Iya, gua berdua udah ada rencana" ucap Kori
"Yaudah atur aja" ucap Kelly
"Oh iya kita serang dia jam 9 aja" ucap Kelly
"Bukannya masih rameh ya" ucap Kila
"Pancing dia aja ke tempat sepi dan kita sekap dia" ucap Kelly
"Gimana kalo dia bawa gengster lain, gua belum mikir itu" ucap Kila
"Udah gampang itu mah" ucap Kelly
Dan pas saja ketika selesai rundingkan ini guru pun datang.
***
Ketika bel berbunyi mereka langsung meninggalkan sekolah dan bersiap untuk nanti malam.
Ketika Kelly sudah di rumah Alexsander dia langsung menemui ka Nazwa dan bercerita tentang ini, awalnya ka Nazwa tidak mengizinkan Kelly tapi lama kelamaan ka Nazwa mengizinkan Kelly untuk menyerangnya.
Dan Kelly hanya memikirkan bagaimana membuat alasan ke Kella dan orang tuanya.
Ka Nazwa pun membantu untuk Kelly untuk membuat alasan kepada Kella dan orangtuanya.
Kelly pun tenang dan dia bergegas untuk bersiap siap.
Setelah hampir 2 jam akhirnya Kelly pun sudah siap dan hanya saja pakaian dan senjata ada di mansionnya sendiri, jadi dia ganti bajunya di mansion.
Kelly melirik jam dan ternyata sudah jam 7, dia pun langsung bergegas dan Kelly lihat di ruang tamu dan di ruang keluarga tidak ada siapa siapa.
Ntah kenapa.
Kelly melangkah perlahan agar tidak ada yang mendengar kalau dia keluar rumah dan tidak di curigai.
Akhirnya pun Kelly berhasil dengan rintangan ini.
Dia langsung menuju palkiran dan menuju ke mansionnya.
Tbc
Hay hay hay
Aku kembali.
Maaf sebelumnya karna udah lama banget ga up, soalnya banyak tugas ditambah latihan eskul.
Hadeh.
Btw makasih yang udah stay dan baca terus ya gaes sampe tamat.
Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
See you.....
Happy reading......
Have nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...