⚠️Very Long 1300+ Word⚠️
⬜️⬜️⬜️⬜️⬜️⬜️⬜️⬜️
↖️Terlalu Menggoda↗️
(Menggoda iman Jahe:v)
Setelah selesai melakukan syuting untuk MV Highway To Heaven english versi, NCT 127 terlihat tengah duduk bersama di atas bebatuan bekas syuting mereka.
Syuting yang memakai kemaja putih ditambah celana hitam yang sangat cocok untuk mereka bersembilan.
Diantara kesembilannya, terlihat Taeyong tampak risih dengan baju yang dikenakannya. Bagaimana tidak? Baju yang dipakainya hanya ada terdapat dua kancing dan itupun ada ditengah, yang tidak dapat menutupi bagian perut serta sebagian pundaknya terekspos.
Ah yah, dan sedari tadi, ada yang sudah kepanasan melihat itu, tapi masih dapat menahan nafsu yang bergejolak di dalam dirinya, Jaehyun.
Yah. Jaehyun sebenarnya sejak saat Taeyong mengenakan baju itu, ia sudah sangat sesak.
Untung saat ini Taeyong berada jauh dari jangkauan Jaehyun. Jika tidak, sudah dipastikan tubuh Taeyong akan dijamah oleh tangan nakal milik Jaehyun.
Angin di tempat itu cukup kencang sehingga dapat menerbangkan apa saja yang ringan. Termasuk baju yang dikenakan member NCT 127, apalagi baju yang dikenakan Taeyong, Haechan, serta Jungwoo.
Kasian para uke kita ini.
oooOooo
Setelah mengemasi barang bawaan mereka, akhirnya NCT 127 Dapat kembali ke dorm untuk istirahat.
Kali ini dikamar seorang Jaehyun, Taeyong dan Taeil. Yah.. Di dorm mereka ada 3 kamar jadinya dibagi menjadi 3 kelompok, dan begitulah Jaeyong bisa menjadi roommate. Sesungguhnya Taeil sangat apes berada ditengah keduanya, karena dia akan menyaksikan macam-macam romance.
Masih dengan baju yang sama, Taeyong merebahkan dirinya di kasur miliknya. Ia tidak sadar jika bajunya tersingkap memperlihatkan bagian perutnya yang putih mulus.
Pas saat itu juga. Jaehyun yang sehabis mandi lebih dulu keluar dari sana, dan matanya tertuju pada Taeyong.
'Aishh.. Apa-apaan dia itu. Tidak tahukah aku menahan hasratku untuk menerkamnya.'
Taeil member yang memang seseorang yang peka, menyadari itu. Menghela nafas dan beranjak keluar.
"Aku haus." ujarnya entah pada siapa dan beranjak segera karena dia tidak ingin melihat hal yang iya-iya.
Jaehyun yang tersadar, dengan perlahan mengunci pintu tanpa mengganggu Taeyong yang tengah terlentang menutup matanya.
Setelahnya, Jaehyun perlahan menuju Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT K-POP 18+ [BXB]
Fanfiction[ONESHOOT] [MATURE] [ROMANCE] Pair : NCT+WAYV, STRAYKIDS, EXO, BTS, SEVENTEEN, GOT7. Please🙏😣.. No Crack pair tapi Ofc Pair^^(Couple Official!) masing-masing Boygrup yahh^^ ⚠️⚠️ Homo Gay Yaoi Homopobic Disilahkan Menjauh! Asli Imajinasiku, jadi ja...