10 . OLAHRAGA MENYEHATKAN

345 9 0
                                    

06 : 10
- DIRUMAH KANZA -
Seperti biasa mereka melakukan sarapan bersama , tapi lagi-lagi hanya ada Mama dan Kanza .

" Papah belum pulang mah ? . " tanya Kanza .

" Belum . Tadi si video call mama nenek udah baikkan , paling nanti sore udah pulang ." jawab Mama Kanza .

" Trus lagi-lagi bang Juna mana ? ." tanyanya lagi .

" Biasa dia kan harus ngurusin mahasiswa baru , jadinya dia udah berangkat pagi-pagi banget ." jawab Mamah Kanza lagi .

Kanza hanya menganggukan kepalanya dan berdiri .
" Yaudah mah , Kanza berangkat yaa takut kesiangan nanti ga dapet angkutan lagi ." pamit Kanza .

" Okey sayang . Hati-hati yaa ." jawab Mamah Kanza .

Setelah mencium tangan Mamanya dan berpamitan Kanza langsung berjalan menuju halte dekat rumahnya . Seperti biasa dia hanya duduk dan menggoyang-goyangkan kakinya menunggu angkutan yang lewat .

" Huufft penuh semua ." Kanza yang menghela nafas .

Lalu berhenti motor Verrel tepat didepannya .

" Mau bareng gak ? ." tawar Verrel pada Kanza .

" Hah serius ka ? ." tanya Kanza .

" Iyaa , itung-itung makasih gue karna kemarin udah kasih gue makanan ." jawab Verrel .

Kanza langsung berdiri semangat memakai helm yang Verrel berikan dan langsung menarik tangan Verrel untuk membantunya naik .

" Ayoo ka ." ajak Kanza .

Lalu Verrel langsung melajukan motornya sampai ke parkiran sekolah . Sesampainya diparkiran sekolah banyak mata memandang Kanza dengan tatapan iri dan kesal .
Kanza hanya menanggapi nya dengan biasa-biasa saja karna ia bukan tipe orang yang gampang dibawa pusing .

Lalu sesampainya Kanza dikelas langsung disambut pertanyaan-pertanyaan dari teman-temannya .

" Hemm yang berbunga-bunga . Bunganya sampe mental kesini nih ." ledek Aislin .

" Hahaha jelas doong ah ." ucap Kanza dengan nada bangga .

" Lo kok bisa sih bareng ka Verrel ? ." tanya Kalandra .

" Gak tau ya , emang jodoh kali . Tapi kayaknya emang rumah ka Verrel itu searah sama rumah gue juga si ." jelas Kanza .

" Ohh pantesan , tapi lo liat kan satu sekolah jadi gimana sama lo ? ." tanya Kalandra lagi .

" Iyaa tau , gue biasa aja tuh ." jawab Kanza dengan santai .

Lalu bel masuk berbunyi , dan pelajaran akan segera dimulai .
Sedangkan kelas Verrel sedang pelajaran olahraga di lapangan sampai jam istirahat .

Kriiiinnnggg

Bel istirahat berbunyi lalu mereka berhamburan keluar menuju kantin .
Tentu saja Kanza dan teman-temannya pun begitu .
Saat sedang berjalan menuju kantin Kanza melihat kelas Verrel yang sedang berolahraga dilapangan .

" Ndra ndra , itu bukannya ka Raka ya ? Dia sekelas sama ka Verrel kan ? ." tanya Kanza ke Kalandra .

Lalu kalandra melihatnya .
" Oh iya , mereka kan olahraga sekarang ."

" Ka Verrel mana yaa ? kok ga ada dilapangan ." tanya Kanza .

" Noh lagi nyender duduk dipinggir lapangan ." tunjuk Aislin .

Saat Kanza menengok kearah pinggir lapangan ternyata mata mereka bertemu .

" Lo kenapa sih ka tiada hari tanpa ganteng , bikin gue salah tingkah terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Lo kenapa sih ka tiada hari tanpa ganteng , bikin gue salah tingkah terus ." batin Kanza yang bertatapan dengan Verrel .
Lalu Kanza hanya melempar senyuman dan dibalas dengan wajah tanpa ekspresi nya Verrel .

" Gak senyum aja dia manis ye kan ? ."  tanya Kanza pada teman-temannya .

Lalu hening . Ternyata teman-temannya telah meninggalkan Kanza .

" Anjiir gue pecat lo semua sebagai sahabat gue ." teriak Kanza .

Lalu Kanza berlari mengejar teman-temannya dan menuju kantin , mereka langsung memesan makanan dan menghabiskannya .

Disaat yang bersamaan di tempat Verrel .

" Rell pulang sparing basket dulu yuk ." ajak Raka dan diangguki oleh Verrel .

" Ka Verrel ini ada minum buat kaka ." ucap seorang gadis yang tiba-tiba datang dan memberikannya minum . Tetapi Verrel hanya bangun dari tempat duduknya dan melewatinya seakan tak ada apa-apa .

Lalu sontak Raka mengambil minuman itu dan berkata
" Makasih ya dek minumannya ."
lalu ia berlari mengejar Verrel .

Kriiiinnnnggg
Bel masuk telah berbunyi menandakan pelajaran akan berlanjut .

" Udah semua kan ? yook balik kelas ." ajak Svana dan diikuti teman-temannya .

Lalu mereka berjalan menuju kelas mereka dan memulai pelajaran mereka .

15 : 00
Bel pulang sudah berbunyi seluruh siswa/siswi bergegas untuk pulang .
Saat Kanza sedang menunggu jemputan masing-masing di gerbang sekolah tiba-tiba ada seorang laki-laki menarik tangan Kanza dan membuat Kanza terkejut .

HAYOOO SIAPA YAA YANG NARIK TANGAN KANZA ???
HAPPY READING ENJOOOOY

Hey senior, I'll make you feel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang