Hai... Ehe
Gimana nich kabarnya?
Baik bukan? Semoga selalu baik yaa...Terima kasih sudah mau baca cerita saya ehe
Dahlah
.
.
.
.
.
.ASYILLA POV
"I love you. Lima ribu." Hah apa? Ily? Apa apaan dah? Semoga kuping gua yang ga bener denger nya.
"Apaan?." Tanya gua ke Richard. Seenak jidat aje Yee ngomong kaya gitu ke gua.
"Hah? Apa? Kga gua gak ngomong apa apa." Kan kan emang pada dasar nya laki laki tuh kalo udah salah ngomong pasti ngeles nya udah kaya orang bego. Ehe.
"Hem yaudhlah." Ucap gua abis itu jalan keluar kelas. Mau ke kantin cuy laperr.
"Silla mau kemana?!." Teriak Richard. Plislah yaa lima meter dari meja duduk aja belom ada. Kenapa paket harus teriak?:). Gua tetep jalan gak ngehirauin dia.
"Silla berhenti. Kalo gak lu jadi pacar gua." Bodo gua ga deng-eh? Apaan? What coba? Masa iya ancaman nya kaya gitu:(. Ya kalo gitu kan mau gak mau harus berhenti.
"Ihh apaan si?." Tanya gua emosi. Ya emosi lah plislah yaa percintaan itu bukan sesuatu yang bisa dibuat main.
"Mau kemana?."
"Bukan urusan lu." Gua lagi gak butuh temen sekarang, cuma butuh makan."Gua ikut yaa." Do amat lah. Gua jalan bareng ke kantin bareng dia. Untung sepi. Yakan pada belajar kelas lain gak Kaya kelas gua bar bar. Kalo rame kan udah dijadiin bahan gibahan gua. Udah sampe kantin gua duduk depan-depanan sama dia.
"Mau makan apa?." Tanya Richard. Ke gua?
"Nanya gua?." Tanya gua bingung.
"Bukan. Gua nanya bidadari yang ada di depan gua." Jawaban macam apa itu:/
"Mon maap gua bukan bidadari. Gua manusia." Tau lah yaa yang ngomong sapa ehe.
"Dih pede, emang gua bilang kalo lu bidadari?." Sianjir Richard. Abis bilang gitu dia seenak jidat dia pergi sambil ketawa.
Gua pengen makan tapi males beli. Dahal gua udah seneng pas Richard ikut. Kan bisa gua suruh ehe. But sekarang dia ilang ges. Kayaknya balik ke kelas deh. Soalnya gua liat dia jalan arah balik ke kelas.
Apa gara gara gua ya? Yatapi kan gua gak salah. Gua gak ngelarang dia. Cuma ngecegah supaya dia gak ikut. Beda kan?. Akhirnya gua cuma duduk main hp.
"Hay sayang. Nih makanan nya, maaf ya lama gua sambil gombalan mbak nya tadi." Suara nya gua kenal nih.
Suaranya kaya rich-what? Richard?. Kepala gua nengok ke asal suara dan ya bener, Richard. Ngapain dia kesini bawa makanan? Pakek bilang sayang lagi.
"What?." Tanya gua.
"Ily." Apaan sih gua nanya apa dijawab apa. Gak jelas.Gua cuma diemin dia aja. Lagian kan capek ngeladenin manusya macem dia. Gak jelas lahir batin.
"Ini dimakan dong cantik, kan aku udah beliin makanan nya." Ucap Richard.
Sebenarnya dia tau gak sih kalo gua itu Asyilla bukan Calista?. Seenak jidat aja ye ngomong kaya gitu ke gua.
"Cad sebenernya lu tau gak sih kalo gua itu asyilla bukan Caca?." Dahlah.
"Loh elu Asyilla gua pikir Lo Caca pacar gua." Kan bazeng.
"Mon maap gua Asyilla bukan pacar lu Caca." Ucap gua sembari berlalu dari kantin menuju kelas.
Di jalan gua gak berhenti buat ngedumel.
"Emang kampret. Benci banget gua sama dia. Enak aja ya gua dianggap pacar centil nya. Dih gua sama dia beda ya 180°. Tau ah." Gua masuk kelas setelah itu duduk di bangku dan menaruh kepala gua diatas meja. Gak tahu kenapa gua jadi pusing.
"Asyilla." Oke gua tahu siapa ini. Mau nengok males. Muak liat mukanya.
"Asyilla maaf gua gak niat kayak gitu gua bercanda. Mana mungkin si gua gak bisa bedain antara bidadari kaya lu sama singa kaya Caca."
Stop gua udh capek sama rayuan dan gombalan nya dia. Gua negakin badan gua, tanpa natap atau ngeliat dia.
"Richard.. denger baik baik yaa.. gua itu cewek yang baperan. Gua di lembutin sama cowok sebentar aja gua bakal punya perasaan sama dia. Dan Lo? Lo kaya gini ke gua, akhir akhir ini lu perhatian sama gua." Oke tarik napas dulu
"Gak abis pikir gua sama lu. Lu mikir gak gimana perasaan gua lu giniin?. Gak kan? Harusnya lu mikir,gimana sakitnya jadi gua, disaat udh di baperan tapi malah dianggap orang lain." Tarik napas lagi.
"Pinter banget si lu. Sekarang gua tahu kenapa lu sama Caca bisa pacaran. Karena kalian sama. Kekanak Kanakan!."
Oke sekarang gua pengen nangis. Gua harus tahan, mubazir air mata gua kalo gua nangisin dia.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
Yeayyy-!
Update kannn.
Maaf kalo lama. Ehe
Kalo dikit ya maklumin aja. Soalnya saya bukan tipe orang yang update sampe beribu2 kata eheJangan lupa!
Vote-!
Koment-!
Follow-!Maaf kalo ada typo.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ORGANIZATION
Teen FictionRchrd.asyll "Kenapa harus masuk si dia!" -Richard "Aduh nyesel gua masuk ni eskul!" -asyilla "Gak ada pacar pacaran yaa sesama anggota!" -hm Lanjut baca chapter atu aee kuy.