W Author POV W
Anifa memberi hormat di depan Riza, tangan kanan di depan dada dan tangan kiri tegak lurus disamping seraya sedikit menundukkan badan.
"Senang dapat bertemu dengan anda secara langsung, tuanku. Maaf tidak mengabarkan semuanya karena OMEGA terlalu ketat.."
"Y-ya..?" bingung Riza.
"Hoi Riza, kau tidak percaya semudah itu, bukan?!" tegur Hikari berteriak.
"H-eh?? A-aku.."
"Kau selalu mudah emosi dan terlalu serius ya, Hikari-chan.." kata Hyu.
"Berisik. Kalian tiba-tiba menyatakan jika kalian adalah sekutu tapi kenyataannya kalian adalah OMEGA. Lalu kau meminta kami untuk percaya setelah memburu Pasukan Pemberontak? Mendengarnya saja sudah membuatku sakit.!"
"Kami tidak meminta untuk percaya sekarang.."
"Ho~? Kalau begitu aku boleh menyerang kalian sekarang.."
"Hei, asal kau tahu saja kami terpaksa menggunakan cara ini agar bisa bicara dengan kalian.." beritahu Dwi.
"Aku sudah muak dengan ocehan kalian berdua!" Hikari mengeluarkan rantai Chaos karena terlalu bawa emosi.
"" ....... "" Dwi dan Hyu sontak saja memasang kuda-kuda siap.
Chaos Chain---
Puss??!
Aura gelap yang menyelimuti rantai Hikari tiba-tiba lenyap ditiup angin.
"Dwi! Hyu! Fokus ke pekerjaan kalian saja.." seru Anifa.
"......."
"Dan kau Rantai Iblis, bisakah kau diam sebentar aku ingin berbicara dengan tuanku sekarang?!" pinta Anifa seraya memberikan intimidasi.
"Hikari, untuk sekarang kita dengarkan mereka dulu. Aku pikir mereka tidak akan berbuat yang dapat mencelakakan Riza.."
"Tcih.!"
Hikari akhirnya bisa diam setelah diminta. Suasana jadi hening dan berfokus ke Batu Besar bernama Anifa ini.
"Namamu tadi?"
"Nama saya Anifa, tuanku. Saya salah satu dari tujuh Anggota Eksekutif Keluarga Rizani. Anak buah ayah anda pemimpin Soul's Pedia saat ini. Komandan wanita yang ada disana bisa menjelaskannya juga.."
"Apa maksudnya itu, komandan?" tanya Hikari dengan tatapan kesal.
"Perempuan itu..! Padahal aku sudah bersusah payah menyusup ke Pasukan Pemberontak. Aku dengar 'mereka' bertujuh tengah melakukan misi rahasia, aku tidak tahu jika dia adalah Anggota Eksekutif. Kami tidak pernah bertemu langsung.."
"Nanti aku jelaskan.." bisik Novy tidak mau menjawab. Anifa hanya tersenyum melihat ekspresi Novy.
"Anifa.."
"Ya, tuanku.?"
"Kau bilang kau adalah anak buah ayah kandungku tapi itu tidak ada hubungannya denganku. Aku sangat berterimakasih karena tidak melawan kami dikarenakan 'sekarang' kau adalah OMEGA. Tapi untuk sekarang aku bukanlah anak dari pimpinanmu itu(karena aku tidak suka hubungan keluarga ini).."
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Fantasía[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...