T W || • 10

1.6K 126 36
                                    

-o0o-

Jungkook dan Yein sedang berada dipesawat pribadi milik Jungkook. Malam ini mereka akan melakukan perjalanan panjang menuju Inggris. Negara Ratu Elizabeth itu akan menjadi tempat persinggahan keduanya untuk menghadiri acara bisnis.

Perlahan tapi pasti, Yein mulai menyesuaikan dirinya. Rasanya baru beberapa hari yang lalu mereka berada di Yunani dan sekarang keduanya pergi ke benua biru. Benua yang ingin sekali Yein kunjungi, tapi sayang sekali mereka kesini bukan untuk berlibur.

Yein mengeratkan coat Fendi miliknya, melakukan penerbangan dimalam hari itu membosankan, tidak ada yang bisa dilihat kecuali lautan hitam dan cahaya dari bangunan dibawahnya. Sedangkan Jungkook sudah tidur, pria itu tampaknya sangat kelelahan. Bahkan suaminya tidak mengganti bajunya sama sekali, ia hanya pulang untuk menjemput Yein dan langsung kebandara.

Hm, kapan kapan Yein akan mengusulkan kepada Jungkook untuk membuat lapangan pesawat dibelakang rumah mereka. Lumayan menghemat waktu.

Yein's a wearable masterpiece, the fendipeekaboo x-lite returns reinterpreted with precious materials and playful color-blocking from Fendi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yein's a wearable masterpiece, the fendipeekaboo x-lite returns reinterpreted with precious materials and playful color-blocking from Fendi

-o0o-

"Hai Jeon"

Jungkook menyalami pria didepannya sambil mengangguk.

"Dimana anak kalian?" Tanya Jungkook sambil duduk dihadapan Jimin dan Jiyeon.

"Bersama babysitternya dirumah" jawab Jimin setelah duduk dikursi.

"Istrimu?" Tanya Jimin kearah Yein.

"kau pikir siapa lagi?" Jawab Jungkook kesal.

Jimin dan Jiyeon terkekeh pelan, sementara Yein hanya tersenyum canggung.

"Bercanda" ucap Jimin akhirnya.

"Jiyeon" ucap Jiyeon, istri dari Jimin itu sambil mengulurkan tangannya "Dan ini suamiku Park Jimin" lanjutnya.

Yein balas menjabat tangan Jiyeon "Yein" balasnya sambil tersenyum.

"Kenapa kalian tidak membawa anak kalian?" Tanya Jungkook, sudah lama ia tidak bertemu keponakan berpipi lucu itu.

Jimin mengangkat sebelah alisnya "kau pikir ini acara imunisasi?"

"Kalian terlalu sering meninggalkannya, jangan salahkan dia jika baby Ji lebih dekat dengan pengasuhnya daripada kalian"

Jiyeon mengangguk pelan, ia tau kesalahan mereka. Tapi mau bagaimana lagi, dirinya yang seorang Fashion Designer harus pintar pintar membagi waktu untuk putri kecilnya, tapi apalah daya waktu 24 jam tidak cukup hanya untuk mengurus pekerjaannya, bahkan pernah sekali ia sampai seminggu tidak bertemu dengan putri kecilnya, sedangkan Jimin yang seorang arsitek selalu bermalam dikantornya, menyelesaikan pesanan klien yang memberikan waktu sangat mepet.

This WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang