Shima mengikuti fildan dengan wajah bingung. Karena fildan membawa nya ke taman belakang kampus...
Shima : Ada apa dan?? ( menatap fildan bingung, apalagi fildan sekarang menatapnya dengan tatapan tajam)
Fildan : menurut lo gue ngajak kesini kenapa????
Shima kaget mendengar kata kata fildan yang biasanya dengannya berbicara aku kamu menjadi gue elo...
Fildan : gue tau semua tentang lo shim.. Jadi selama gue ada, gue saranin sama lo... Berhenti menganggu Lesty...
Shima : Lesty?? Lesty pacar kamu??
Fildan : Lesty adik kamu... ( membuat shima kembali terkejut) kenapa terkejut??
Shima : adik apa maksud kamu?? Adik aku cuman rara dan...
Fildan : adik lo memang cuman rara, karena rara adik kandung lo... Sedangkan Lesty adalah adik angkat lo... Lebihnya lo cucu angkat kakek rahardian.. Gue saranin sama lo, sadar diri... Lo cuman cucu angkat, lo bawa lesty ke rumah sakit jiwa... Lo buat dia tertekan, lo juga ngurung lesty di ruangan gelap yang elo pikir nggak ada yang bisa menolongnya... Tapi lo salah shim, selama gue hidup... Dimanapun lo menyembunyikan Lesty gue adalah orang pertama yang menemukan dia.. Kalau sampai gue melihat tindakan lo lagi kepada Lesty, i'm sorry... Jika gue jeblosin lo di penjara... Gue bersumpah jika sekali lagi gue liat elo membuat Lesty ketakutan... Gue jamin lo membusuk ... ( meninggalkan shima yang mematung dan kepanikan hadir di wajahnya )
Shima : darimana fildan tau??? Gue yang... Arrghhh... ( mengacak rambutnya)
Fildan menunggu Lesty di depan kelas kekasihnya itu... Lesty yang tersenyum melihat fildan yang sudah menyambutnya...
Lesty : lama nya kak...??
Fildan : nggak juga... Ayo kakak antar pulang... (mengenggam tangan Lesty)
Dokter Nassar yang belum pulang, membuat Lesty mempertahan kan fildan di rumah sampai kakak angkatnya itu pulang.
Lesty : nanti kalau ada yang culik lesty lagi gimana? Kan lesty sendirian di rumah kak...
Fildan : iya iya... Kakak di rumah sampai kak nassar pulang... ( mengeluarkan laptopnya dalam tas nya).
Lesty : kakak ngapain keluarkan laptop??
Fildan : Ada tugas kakak yang belum selesai...
Lesty memanyunkan bibirnya... Karena dia yakin nanti dia akan ngomong sendiri kalau kekasihnya sibuk dengan tugasnya. Lesty menyalakan tv dia memutuskan menonton drama korea Ke sukaannya
Lesty : kok drama korea dikit dikit ciuman nya?? (dalam hati)
Melihat adegan kiss dilayar televisi nya. . Dia mengalihkan pandangannya pada fildan yang fokus dengan tugasnya di laptopnya...
Lesty : memang ciuman itu enaknya .. Tiap drama korea pasti ada... ( dalam hati)
Lesty berjalan menghampiri Fildan, dia duduk di sebelah fildan...
Fildan : kenapa les?? ( tanpa memandang lawan bicaranya)
Lesty : kakak bisa liat lesty bentar nggak??
Fildan yang bingung namun mau menuruti keinginan kekasihnya...
Fildan : kenapa???
Lesty menatap bibir kekasihnya...
Lesty : penasaran ini harus dicoba (dalam hati)
Fildan : kamu kenapa les?? Kok mandang kakak gitu?? Ada yang salah diwajah kakak?? ( menatap kekasihnya bingung) ada apa di wajah kakak les??? Serem kamu liatnya gitu...
lesty : kakak diam di tempatnya... Jangan bergerak...
Fildan : diam tempat?? Kamu kenapa?? Kakak jadi takut les.. Kamu kena... Mmmphh... ( terhenti saat Lesty tiba tiba mencium bibirnya, fildan mematung dengan matanya yang terbelak melihat tindakan kekasihnya )
Lesty melepas ciuman nya...
Lesty : enak sih... Tapi nggak ada rasanya...? Lalu kenapa di drakor selalu ada kiss nya ??? ( bertanya tanya)
Lesty berniat beranjak dari duduknya menuju sofa yang lain untuk fokus kembali menonton drama korea kesukaannya... Namun sebelum itu terjadi fildan memeluk belakang lesty... Sampai lesty terjatuh ke pangkuan nya...
Fildan : mau kemana kamu?? Tanggung jawab.
Lesty : tanggung jawab apa kak?? ( memandang fildan bingung)
Fildan : kamu ngambil ciuman pertama kakak... ( membuat pipi Lesty merona)
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MY EVERTHING (END)✅
Kısa Hikaye" mungkin jika tidak ada dirimu di dunia ini...Aku tidak akan hidup seperti ini lagi... Mungkin jika dirimu tidak ada di dunia ini, aku tidak bisa menjalani hari hari ku seperti ini lagi. Aku berterimakasih pada tuhan, karena menciptakan mu di duni...